Waspadalah dengan USB tipe C, yang mengintai smartphone kesayangan anda

Waspadalah menggunakan USB tipe C, yg mengintai smartphone kesayangan anda


Saat ini USB tipe C sudh marak di pakai dalam smartphone. Dan mungkin telah menjadi port standar bagi gadget modern. Pasal nya, USB tipe C (USB 3.1) ini memperlihatkan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yakni 10 GB per dtk. Atau sekitar 20x lebih cepat menurut USB tipe lama .

selain itu USB tipe C memiliki bentuk yang paripurna, jadi engkau taklagi galau cara mencolokkan kabel yang baik serta benar.
dan sangat benar USB tipe C berpotensi merubah dunia sebagai lebih baik. Tetapi belum cukup aman buat pada gunakan. Masih banyak yg harus di lakukan untuk memastikan USB-C kondusif pada gunkan buat seluruh smartphone.

di lansir berdasarkan smartphone sentral. Berikut adalah liputan yang menngejutkan berdasarkan bahaya USB-C. Yg krusial untuk di ketahui sang para pengguna smartphone.

Fakta mengenai bahaya memakai USB-C.

1. Taraf bahaya pertama yang wajib pada waspadai.



tingkat pertama bahaya yg megejutkan mengenai USB-C ini memiliki (tingkat bahaya yg lebih tinggi) pada bandingkan dengan USB sebelum nya. Yakni micro USB. Kebanyakan orang tidak memahami mengapa USB -C sangat berbahaya.

sebagai standard USB modern. USB C pada rancang dengan tehnologi lebih sophisticated. USB -C bisa mengirim data lebih banyak dan lebih cepat. Dan transfer datpun lebih besar .

itu adalah berbicara tentang kelebihan nya, namun jika kualitas kabel USB nir memenuhi standard, maka bisa menggunakan muda menghancurkan perangkat smartphone kesayangan anda.

2. Bahaya kabel USB tipe C palsu



nir hanya sanggup menghambat perangkat pengguna saja, tetapi Kabel USB palsu atau yg tidak sinkron dapat membahayakan smartphone. Karna rancangan kabel USB ini lebih rumit pada mentransfer data serta daya.

tidak semua orang mengetahui pengetahuan yg mendalam mengenai kabel USB. Lalu bagaimana orang awam yang membeli kabel USB palasu, entah itu untuk cadangan aataupun buat digunakan sehari-hari.

ya.... Pada butuhkan solusi yg konkret segera, serta buat kenyamanan pakailaah kabel USB bawaan smartphe saja.

3. Kecurangan penyedia acesoris.



beberapa penyedia acessoris tertangkap basah memakai standard kabel micro USB dan hanya mengubah ujung nya saja, seperti USB tipe C. Hal ini jelas bisa membahayakan karna bisa merusak perangkat kamu, yang dalam dasar nya memakai kabel USB tipe C.

dan jika kabel USB kamu rusak ataupun hilang, sebaik nya kamu membelilah pada penyedia kabel USB resmi (service center) dalam smartphone yang kamu pakai, namun pastinya lebih mahal, tetapi demi ketenangan pada menggunakan kabel USB,

4. Fast charging



masalah ini juga bukan soal kabel USB yang jelek. Beberapa orisinil pabrik smartphone jua diketahui tidak bermain menggunakan anggaran yang terdapat. Contoh nya USB tipe C pada klaim dapat melakukan pengisian baterai lebih cepat, teori itupun sahih adanya, namun secara akal kecepatan pengisian pula bisa berpengaruh rusak nya mainboard smartphone anda, pasal nya input daya yg masuk lebih besar serta melebihi kapasitas pengisian daya.

merek pun membuat kabel USB tipe C menggunakan specifikasi spesifik yang menghadirkan fitur Quick charge, berita buruknya USB tipe C standard kualitas protesis acesoris pihk ketigapun tidakbisa menggunakan. Bila memaksa, akan mengakibatkan perkara yang berfokus bagi pengguna kabel yg murahan.

5.Belum ada standarisasi



alih-alih mengikuti panduan buat membuat usb standard yang kompatibel berdasarkan semua perangkat. Banyak pabrik ponsel yg malah menonjolkan fitur eksklusif yang sebenar nya yany tidk lebih baik berdasarkan kelebihan USB tipe C itu sendiri.

dan yg terakhir di butuhkan kejelasan specifikasi USB tipe C serta perlu standarisasi antara pihak pabrik smartphone dan pembuatan acesoris pihak ketiga.

ya namun kita tidak bisa mengelak perkembangan teknologi bukan? Seoga kabar ini bisa bermanfaat serta bagaimana pendapat kamu sendiri mengenai penggunaan USB tipe C? Tinggalkanlah komentar pendapat anda dikolom komentar bawah..............!

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.