Versi OS yang nyaman digunakan oleh pengguna android




Android ketika ini semakinberkembang pesat. Hampir seluruh merek smartphone menggunakan sistem operasi ini.Namun Apakah anda sudah menemukan versi android yg nyaman di gunakan ? .Dan tahukah apakah Android itu. Disini saya akan menaruh sedikit daribanyaknya pengetahuan mengenai sistem operasi Android yang yaman digunakan.
Android merupakan sebuah sistemoperasi yang berbasis Linux buat smartphone serta tablet PC. Android menyediakanplatform open source atau bersumber terbuka bagi para pengembang untukmenciptakan sebuah aplikasi bagi mereka yg memerlukannya.

Pada awalnya Android merupakan milikperusahaan yg bernama Android inc. Serta dalam tahun 2018 beralih ke Googlekarena dibeli sang Google inc. Serta dirilis dalam tahun 2018 secara resmi. Yangbersamaan dengan didirikannya Open headset aliance. Konsorsium berdasarkan perusahaantelekomunikasi. (software) dan buat perangkat keras yang bertujuanuntuk memajukan standar terbuka bagi perangkat seluler.

Dan untuk smartphone pertama yangmenggunakan Android merupakan HTC Dream yg didirikan pada tahun 2018. Dalam saatitu juga telah terdapat beberapa versi OS Android yg digunakan dalam handphonedengan aneka macam brand.

Namun bagi setiap penggunaAndroid memiliki cara unik tersendiri buat memilih versi Android yg akandigunakan pada Smartphone nya. Poly versi Android yg menyediakan fiturfitur lengkap tetapi terdapat sedikit kelemahan atau ribet digunakan. Pada Januari2018, menyatakan statistik berdasarkan Google menerangkan bahwa Android yg palingbanyak digemari atau paling poly disukai adalah Android Lollipop. Yang sampaisaat ini sebagai OS Android yang paling banyak digunakan di semua dunia.Android Lollipop ini mempunyai dua versi yaitu lima.0 serta lima.1. Namun yang masih menjadipaling lebih banyak didominasi menggunakan angka 32.5%. Unggul sedikit dari marsmellow yangmemperoleh 31,tiga %. Marshmallow ini menyediakan fitur yang lengkap tetapi kurangefisien jika diterapkan dalam produk Lenovo misalnya a2018. A2018. P1 Turbo. VibeShot z90 40. Karena para pengguna nir nyaman dengan adanya fitur fitur yangtidak seharusnya digunakan seperti waktu mau membuka aplikasi, pengguna harusmengetik persetujuan sebesar 3x

Menurutkalian kira-kira Kenapa bisa begitu?

Beberapa pendapat dari ahlimenjelaskan bahwa saat perangkat Android sedang jaya-jaya nya. Lolipop lahyang merupakan OS yg sesuai "danKebetulan pula" hinggap pada dalamnya. Banyak para pengguna yg sudahnyaman dan puas sehingga tatkala terdapat masalah dalam Androidnya maka mereka akanmeminta buat mengembalikan ke Android Lollipop saja. Alias nir mau upgradeke marshmallow. Bahkan statistik gamer PlayStation Android berkata hal yangsedemikian. Serta bagi para pengguna Android yg senang gaming, mereka juga cukupnyaman memakai versi lolipop yang telah bisa memuaskan tanpa harusmengupgrade OS ke yang selanjutnya.

apalagi. Poly mereka yangmengatakan tersebar keluhan mengenai lamanya upgrade menurut lolipop ke marsmellowmembuat beberapa pengguna nir ingin ambil pusing buat mengupgrade OS kemarshmallow. Apabila dipaksakan poly kemungkinan yg terjadi serta sedikit pulayang berhasil. Karena besarnya kapasitas OS yang didownload. Maka berdasarkan ituMereka cenderung senang membeli smartphone baru menggunakan OS Lollipop saja sebabhost ini tidak memakan RAM yang besar dan telah support menggunakan aplikasi yangstandar.

inilah yang membuat AndroidLollipop masih poly peminatnya . Karena poly orang yang membeli smartphonebaru namun masih sayang terhadap smartphone Lollipop lamanya. Tetapidilihat menurut musim kenaikan pengguna OS yaitu marshmallow lah yg diperkirakan akan menjadi Raja menurut versi Android sebelum nya, dan halini akan sebagai yang paling terkenal mengalahkan kakaknya di bulan depan.

inilah reset dari Google padaJanuari 2018 lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.