Versi OS yang nyaman digunakan oleh pengguna android




Android saat ini semakinberkembang pesat. Hampir semua merek smartphone memakai sistem operasi ini.Namun Apakah anda sudah menemukan versi android yg nyaman pada gunakan ? .Dan tahukah apakah Android itu. Disini aku akan memberikan sedikit daribanyaknya pengetahuan tentang sistem operasi Android yg yaman dipakai.
Android adalah sebuah sistemoperasi yang berbasis Linux buat smartphone serta tablet PC. Android menyediakanplatform open source atau bersumber terbuka bagi para pengembang untukmenciptakan sebuah pelaksanaan bagi mereka yg memerlukannya.

Pada awalnya Android merupakan milikperusahaan yang bernama Android inc. Dan dalam tahun 2018 beralih ke Googlekarena dibeli oleh Google inc. Dan dirilis dalam tahun 2018 secara resmi. Yangbersamaan menggunakan didirikannya Open headset aliance. Konsorsium menurut perusahaantelekomunikasi. (software) serta untuk perangkat keras yg bertujuanuntuk memajukan baku terbuka bagi perangkat seluler.

Dan buat smartphone pertama yangmenggunakan Android adalah HTC Dream yg didirikan dalam tahun 2018. Dalam saatitu jua telah ada beberapa versi OS Android yang digunakan dalam handphonedengan banyak sekali brand.

Namun bagi setiap penggunaAndroid mempunyai cara unik tersendiri buat menentukan versi Android yg akandigunakan pada Smartphone nya. Poly versi Android yg menyediakan fiturfitur lengkap namun terdapat sedikit kelemahan atau ribet digunakan. Pada Januari2018, menyatakan statistik menurut Google menunjukkan bahwa Android yg palingbanyak digemari atau paling poly disukai adalah Android Lollipop. Yg sampaisaat ini menjadi OS Android yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.Android Lollipop ini mempunyai dua versi yaitu lima.0 serta 5.1. Tetapi yg masih menjadipaling lebih banyak didominasi dengan nomor 32.Lima%. Unggul sedikit dari marsmellow yangmemperoleh 31,tiga %. Marshmallow ini menyediakan fitur yg lengkap namun kurangefisien jika diterapkan dalam produk Lenovo seperti a2018. A2018. P1 Turbo. VibeShot z90 40. Lantaran para pengguna tidak nyaman menggunakan adanya fitur fitur yangtidak seharusnya digunakan misalnya saat mau membuka pelaksanaan, pengguna harusmengetik persetujuan sebanyak 3x

Menurutkalian kira-kira Kenapa mampu begitu?

Beberapa pendapat berdasarkan ahlimenjelaskan bahwa waktu perangkat Android sedang jaya-jaya nya. Lolipop lahyang adalah OS yg sesuai "danKebetulan pula" hinggap di dalamnya. Banyak para pengguna yg sudahnyaman serta puas sebagai akibatnya tatkala terdapat masalah dalam Androidnya maka mereka akanmeminta buat mengembalikan ke Android Lollipop saja. Alias nir mau upgradeke marshmallow. Bahkan statistik gamer PlayStation Android menyampaikan hal yangsedemikian. Serta bagi para pengguna Android yg senang gaming, mereka juga cukupnyaman menggunakan versi lolipop yg sudah sanggup memuaskan tanpa harusmengupgrade OS ke yang selanjutnya.

apalagi. Banyak mereka yangmengatakan tersebar keluhan mengenai lamanya upgrade berdasarkan lolipop ke marsmellowmembuat beberapa pengguna tidak ingin ambil pusing buat mengupgrade OS kemarshmallow. Jika dipaksakan banyak kemungkinan yg terjadi serta sedikit pulayang berhasil. Karena besarnya kapasitas OS yg didownload. Maka berdasarkan ituMereka cenderung bahagia membeli smartphone baru menggunakan OS Lollipop saja sebabhost ini nir memakan RAM yang besar dan telah support dengan pelaksanaan yangstandar.

inilah yg menciptakan AndroidLollipop masih poly peminatnya . Sebab poly orang yang membeli smartphonebaru tetapi masih sayang terhadap smartphone Lollipop lamanya. Tetapidilihat dari demam isu kenaikan pengguna OS yaitu marshmallow lah yang diperkirakan akan sebagai Raja menurut versi Android sebelum nya, serta halini akan sebagai yg paling populer mengalahkan kakaknya pada bulan depan.

inilah reset dari Google padaJanuari 2018 lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.