Tutorial Flashing Samsung Ace 3 GT-S2018 via Odin

Tutorial Flashing Samsung Ace tiga GT-S2018 via Odin - Pada artikel kali ini aku akan menciptakan satu buah Tutorial Flashing Samsung Ace tiga GT-S2018 , yang mengalami bootloop, Nah karan sana di sini adalah tugas saya menjadi seseorang counter service ponsel ! Jadi saya ga asling lagi bila menerima kahus seperti bootloop, lupa pola ,lupa istilah sandi dan lupa emial. Itu telah ada pada pikirnya saya pasti menggunakan cara flashing ulang hp samsung ace tiga gt-s2018 akan balik pulih misalnya semula, yang penting jangan kerusakan dalam emmc saya jamin dengan tutorial cara flash samsung ace 3 gt-s2018 akan berhasil.

Sebelum kalian untuk memulai tutorial cara flashing samsung ace tiga gt-s2018, pastikan itu bukan kerusakan pada Emmc atau hardware , pastikan masih kerusakan dalam software atau aplikasi , saya jamin 100% sehabis membaca artikal kami dalam laman pada bawah. Hp samsung samsung ace 3 gt-s2018 akan kembali normal semenjak kala,silahkan kamu baca dalam laman di bawah.


Sebelum kalian mau melakukan langkah tutorial flashing samsung ace 3 gt-s2018 ? Kalian mampu download bahan-bahan yang engkau telah di sediyakan buat kalian , contoh misalnya berikut USb Driver Samsung dan Aplikasi Flash Odin v.3 dan satu lagi satu butir Firmware Samsung Ace tiga GT-S2018 ,yg telah sama menggunakan versi kalian, silahkan kamu download sekarang pula pada halaman di bawah tadi.

Download Sebeleum Proses Flashing di Mulai.

Download - Usb Driver Samsung Ace 3 GT-S2018 - Google Drive
Download - Odin V.3 - Google Drive
Download - Frimware Samsung Ace tiga GT-S2018 - Google Drive
Password - adanichell

Tutorial Flashing Samsung Ace tiga GT-S2018


  • Extrak seluruh yang kamu download di atas dan masukan Password yg engkau telah di sediyakan.
  • Extrak dan buka folder Usb Driver Samsung, maka cari arsip Usb Driver Samsung.Exe maka kamu Install terlebih dahulu pada personal komputer /laptop dengan menekan muse Open kemudian Run as administrator .
  • Kamu buka Folder Odin cari pada dalamnya yang bernama odin_v3.Exe klik Open kemudian Run as administrator ,lalu abai saja dulu.
  • Extrak Firmware Samsung Ace tiga GT-S2018 , yang sudah engkau download di atas ,lalu engkau Simpan di mana saja , yang penting mudah engkau cari,
  • Kamu buka App Odin dan pilih hidangan PDA dalam serta coba kamu arahkan Muse personal komputer /laptop kalian, buka Folder Firmware Samsung Ace tiga GT-S2018 pilih Open , kamu tunggu saja hingga proses pembacaan Firmware Samsung Ace tiga GT-S2018 tunggu sampai menu Start bisa pada klik, tapi engkau jangan klik dulu ? Itu menjadi tanda saja.
  • Kamu Ambil hp Samsung Ace tiga GT-S2018 coba engkau Matikan dengan menekan Tombol Power On/Of serta tunggu beberapah menit ,hingga bergetar , bila perlu bubut batre dan pasangkan pulang.
  • Sekarang kamu Coba yalah balik Dengan menekan Tombol " Power + Home + Volume Atas " maka terdapat menu Volume Up : Continue maka akan di bawa ke hidangan Download Mode .
  • Langkah berikutnya engkau ambil satu buah Kabel USB/data yg masih mengagumkan, dan engkau coba sambungkan pada Port USB personal komputer /laptop dalam bagian mana saja , dan sambungkan lagi ke Port USb konektor Charge r ,maka Usb driver akan meng install secara otomatis.
  • Kamu pertahikan Pada pelaksanaan Odin Bila telah terdapat indikasi tulian ID COM maka Usb driver samsung telah terbaca pada pc/laptop.
  • Langkah Terakhir engkau Pilih serta tekan Menu Start maka Tutorial Flash Samsung Ace 3 GT-S2018 akan berjalan menggunakan otomatis , dan engkau tunggu hingga mencapai nomor 100%.
  • Bila sudah mencapai angka 100% maka ada tulisan atau Logo PASS!! maka proses telah terselesaikan sampai pada sini, maka hp Samsung Galaxy young 1 S2018 akan melakukan secara otomatis reset buat yalah kembali.


Itulah artikal membahas mengenai Tutorial Flashing Samsung Ace tiga GT-S2018 via Odin/mengunakan odin, semoga dengan aku menuliskan menggunakan istilah-istilah di atas mungkin bisa membantu kalian cara mengatasi samsung ace tiga GT-S2018 yg mengalami bootloop ,semoga dengan kamu mambaca artikal sambil di praktekan insya allah ,hp kalian akan balik normal kembali.

Mungkin hanya itu saja yang aku bisa tuliskan ke pada kalian tentang Tutorial Flashing Samsung Ace tiga GT-S2018 via Odin , apabila kalian mengalami ke gagalan pada waktu proses flashing, engkau sanggup buat meminta penjelasan Admin blog kami ,semoga admin blog kami mampu membantu kalian , sampai jumpa di tutorial berikutnya, wasalam.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.