Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi (Tested 100% Sukses)

Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi

Kembali lagi pada persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial cara unlock bootloader Semua Hp Xiaomi. Yaitu:
  1. Xiaomi Redmi S2
  2. Xiaomi Redmi Note 3
  3. Xiaomi Redmi Note 3 pro
  4. Xiaomi Redmi 4A
  5. Xiaomi Redmi Mi 8
  6. Xiaomi Redmi Note 5
  7. Xiaomi Redmi 5A
  8. Xiaomi Redmi 5
  9. Xiaomi Redmi 5 Plus
  10. Xiaomi Redmi Note lima Pro
  11. Xiaomi Redmi 6A
  12. Xiaomi Redmi 6X
  13. Xiaomi Redmi 4X
  14. Xiaomi Redmi 3S
  15. Xiaomi Mi 4i
  16. Xiaomi Mi A1
  17. Xiaomi Mi Max 3
Dan masih poly lagi yg lain nya. Melakukan unlock bootloader sangatlah krusial mengingat bila anda mempunyai ponsel Xiaomi yang akan melakukan akses root. Oleh karena itu aku pada sini akan menyebutkan langkah-langkah melakukan proses atau membuka bootloader. Di sini pula aku sudah sediakan tool buat melakukan unlock yang bisa anda download pada link pada bawah.

Nah langsung saja anda download terlebih dahulu driver yg sudah saya sediakan Disini . Dan driver pula buat mengkoneksikan ponsel ke PC sobat mampu download pada situs resminya Disini

Kemudian Anda Buka situs resmi tersebut buat unlock bootloader Xiaomi dan terlebih dahulu Anda daftarkan akun sobat yg Anda pakai buat unlock bootloader Semua Hp Xiaomi tadi. Dan eksklusif saja Anda pilih unlock now pada situs resmi tersebut.

Langkah selanjutnya anda akan diminta untuk login dan memakai akun Xiaomi yg terdaftar, jika website tadi dalam bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah serta klik English buat mengubah bahasa menjadi bahasa Inggris.

Masukkan email atau angka telepon atau ID akun Mi dan password kemudian klik sign in . Contoh misalnya dalam gambar berikut



Setelah anda berhasil masuk, maka dari pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa identitas seperti angka KTP dan nomor telepon.

Isi semua data yg orisinil terutama angka telepon plastikan yang dipakai dan masih dalam keadaan aktif karena kode pembuktian akan dikirim ke nomor tadi guna untuk unlock bootloader Hp Xiaomi anda.

Setelah anda isi dan anda juga akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader hp Xiaomi anda. Jawablah menggunakan bahasa Inggris.

Setelah seluruh selesai, anda tunggu hingga pihak Xiaomi memberikan informasi bahwa permintaan unlock bootloader sobat disetujui menggunakan mengirimkan SMS yg berisi link buat mendownload Mi unlock.

Jika SMS sudah diterima maka klik Link yg dikirim melalui SMS tadi dan anda mampu eksklusif mendownload Mi unlock.

Setelah proses download unlock bootloader selesai Anda ekstrak file tadi dan bukan hasil ekstra hanya.

Jalankan atau double klik file " miflash_unlock " guna buat membuka Mi unlock.

Ceklis dalam pernyataan setuju secara persyaratan yg ada dalam layar Xiaomi anda.

Setelah seluruh persyaratan anda putusan bulat maka login ke pelaksanaan Mi unlock menggunakan menggunakan akun mi yang sudah terdaftar serta disetujui oleh pihak Xiaomi tersebut.

Langkah selanjutnya pelaksanaan Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda sudah disetujui atau belum untuk unlock bootloader Xiaomi. Bila telah disetujui maka anda akan diarahkan ke page buat unlock.

Jika telah masuk ke laman pada gambar diatas. Matikan Hp Xiaomi dan masuk ke mode Fastboot dengan cara " tekan dan tahan tombol volume ke bawah serta Power ".

Jika telah masuk ke mode fastboot yg ditandai dengan logo seperti dibawah ini. Maka segeralah lepaskan tombol tersebut dan koneksikan Hp Xiaomi ke PC ( Menggunakan Kabel USB )

Nah hingga langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi namun jika belum makan tunggu hingga beberapa ketika atau Anda sanggup mencoba lagi buat menginstal driver nya.

Lalu klik unlock apabila telah terdeteksi. Selamat Hp Xiaomi anda telah berhasil pada buka bootloader nya.

Jika telah membuka bootloader menurut Hp Xiaomi ini anda dapat dipastikan bahwa kini sanggup melakukan ponsel root Hp Xiaomi Anda jua flashing Xiaomi. Mungkin hanya itu yg bisa aku sampaikan tentang Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi (Tested 100% Sukses) Jika terdapat yang kurang paham atau susah dimengerti Anda bisa tinggalkan salat coretan dalam kolom komentar paling bawah. Hingga jumpa pada artikel berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.