Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi (Tested 100% Sukses)

Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi

Kembali lagi pada persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial cara unlock bootloader Semua Hp Xiaomi. Yaitu:
  1. Xiaomi Redmi S2
  2. Xiaomi Redmi Note 3
  3. Xiaomi Redmi Note tiga pro
  4. Xiaomi Redmi 4A
  5. Xiaomi Redmi Mi 8
  6. Xiaomi Redmi Note 5
  7. Xiaomi Redmi 5A
  8. Xiaomi Redmi 5
  9. Xiaomi Redmi lima Plus
  10. Xiaomi Redmi Note 5 Pro
  11. Xiaomi Redmi 6A
  12. Xiaomi Redmi 6X
  13. Xiaomi Redmi 4X
  14. Xiaomi Redmi 3S
  15. Xiaomi Mi 4i
  16. Xiaomi Mi A1
  17. Xiaomi Mi Max 3
Dan masih banyak lagi yang lain nya. Melakukan unlock bootloader sangatlah penting mengingat apabila anda mempunyai ponsel Xiaomi yang akan melakukan akses root. Oleh karena itu saya pada sini akan mengungkapkan langkah-langkah melakukan proses atau membuka bootloader. Pada sini pula saya telah sediakan tool buat melakukan unlock yg sanggup anda download dalam link di bawah.

Nah pribadi saja anda download terlebih dahulu driver yang telah aku sediakan Disini . Serta driver juga buat mengkoneksikan ponsel ke PC sobat mampu download pada situs resminya Disini

Kemudian Anda Buka situs resmi tadi untuk unlock bootloader Xiaomi serta terlebih dahulu Anda daftarkan akun sobat yg Anda pakai buat unlock bootloader Semua Hp Xiaomi tadi. Dan eksklusif saja Anda pilih unlock now pada situs resmi tadi.

Langkah selanjutnya anda akan diminta untuk login serta menggunakan akun Xiaomi yg terdaftar, bila website tadi dalam bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah serta klik English buat membarui bahasa sebagai bahasa Inggris.

Masukkan email atau angka telepon atau ID akun Mi serta password kemudian klik sign in . Model misalnya pada gambar berikut



Setelah anda berhasil masuk, maka berdasarkan pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa identitas misalnya angka KTP serta angka telepon.

Isi seluruh data yg asli terutama nomor telepon plastikan yang digunakan serta masih pada keadaan aktif lantaran kode verifikasi akan dikirim ke nomor tersebut guna buat unlock bootloader Hp Xiaomi anda.

Setelah anda isi serta anda pula akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader hp Xiaomi anda. Jawablah menggunakan bahasa Inggris.

Setelah seluruh terselesaikan, anda tunggu sampai pihak Xiaomi menaruh liputan bahwa permintaan unlock bootloader sobat disetujui dengan mengirimkan SMS yg berisi link buat mendownload Mi unlock.

Jika SMS sudah diterima maka klik Link yang dikirim melalui SMS tersebut dan anda mampu eksklusif mendownload Mi unlock.

Setelah proses download unlock bootloader terselesaikan Anda ekstrak arsip tersebut serta bukan hasil ekstra hanya.

Jalankan atau double klik file " miflash_unlock " guna buat membuka Mi unlock.

Ceklis dalam pernyataan sepakat secara persyaratan yg timbul pada layar Xiaomi anda.

Setelah semua persyaratan anda sepakat maka login ke pelaksanaan Mi unlock dengan memakai akun mi yang telah terdaftar serta disetujui sang pihak Xiaomi tadi.

Langkah selanjutnya pelaksanaan Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda telah disetujui atau belum untuk unlock bootloader Xiaomi. Jika telah disetujui maka anda akan diarahkan ke laman untuk unlock.

Jika telah masuk ke halaman pada gambar diatas. Matikan Hp Xiaomi dan masuk ke mode Fastboot dengan cara " tekan dan tahan tombol volume ke bawah dan Power ".

Jika sudah masuk ke mode fastboot yg ditandai menggunakan logo seperti dibawah ini. Maka segeralah lepaskan tombol tersebut serta koneksikan Hp Xiaomi ke PC ( Menggunakan Kabel USB )

Nah hingga langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi tetapi apabila belum makan tunggu sampai beberapa ketika atau Anda mampu mencoba lagi buat menginstal driver nya.

Lalu klik unlock apabila sudah terdeteksi. Selamat Hp Xiaomi anda sudah berhasil di buka bootloader nya.

Jika telah membuka bootloader menurut Hp Xiaomi ini anda bisa dipastikan bahwa kini bisa melakukan ponsel root Hp Xiaomi Anda juga flashing Xiaomi. Mungkin hanya itu yg bisa aku sampaikan mengenai Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi (Tested 100% Sukses) apabila terdapat yg kurang paham atau susah dimengerti Anda mampu tinggalkan salat coretan dalam kolom komentar paling bawah. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.