Tutorial Cara Flashing Rom Sony Xperia T2 Ultra D2018 Dengan Mudah Via Flashtool, Firmware Free No Pasword

Cara flashing Sony Xperia T2 Ultra D2018 Flashtool dengan menggunakan firmware yg berformat.Ftf dalam semua Sony Xperia T2 Ultra D2018 umumnya tidak memiliki menu Recovery mode asli yg sanggup di pakai buat melakukan reset setting ulang dan kembali kepengaturan awal lagi misalnya kebanyakan android lain. Yang bisa dilakukan apabila menemuikendala pada Sony Xperia T2 Ultra D2018 seperti lupa pasword. Bootloop, hard brick, hanya sanggup diatasi menggunakan melakukan flash ulang menggunakan flashtool buat merampungkan konflik tadi.

Pada Smartphone Sony Xperia T2 Ultra D2018 mempunyai versi android 7.0 Nougat, serta firmware yang mampu anda download sesuai yg anda inginkan, biasanya update resmi akan ada pemberitahuan sang sony xperian official. Pada banyak masalah firmware resmi umumnya berektensi .Ftf firmware bawaan sony xperia. Dan anda pula bisa mendownload flashtool sony xperia sesuai dengan yang di butuhkan buat melakukan flashing smartphone T2 Ultra D2018

Kumpulkan Bahan- bahan nya terlebih dahulu


=> Download For WINDOWS usb Driver Sony Pc Componion
=> Download For MAC OS X usb Driver Sony Pc Componion
=> Download Flashtool.
=> Download Firmware lates sony xperia Sony Xperia T2 Ultra D2018
=> Kabel data (kabel USB)
=> Bateray sony xperia harus terisi minimal 30-40persen

Langkah-langkah flashing Sony Xperia T2 Ultra D2018

=> Yang pertama, instal semua driver Sony pc componion ke pc atau laptop anda.

=> Lalu install Sony Xperia flashtool.Exe

=> Lalu extrak firmware.Ftf sony Xperia T2 Ultra D2018 yang apabila file berbentuk zip. Yang anda download tersebut.

=> Setelah anda terselesaikan menginstal flash tool, copy firmware.Ftf tersebut ke dalam folder my computer dalam local drive C . Contohnya seperti C:/flashtool/firmware pass tekan file Xperia firmware.Ftf.

=> Lalu buka Sony Xperia flashtool exe.

=> Lalu pilih dalam flashtool Flash => flash mode => ok.

=> Arahkan firmware yg sudah diisi tadi.

=> Tetapi apabila anda nir mau menghapus data pada smartphone Sony Xperia T2 Ultra D2018 anda, hilangkan centang pada user data pada flashtool.
Tapi apabila disarankan buat mencentang agar Xperia T2 Ultra D2018 anda kembali ke pengaturan awal dan buat mengurangi resiko kasus Biarkan saja pada ceklis.

=> langkah selanjutnya, klik flash pada flashtool, dan tunggu hingga pop-up yang timbul dalam layar flashtool.

=> Matikan Sony Xperia T2 Ultra D2018 anda dan Sambungkan ke personal komputer . Secara bersamaan tekan tombol volume Down misalnya intruksi yg terdapat pada flashtool.

=> Dalam proses ini flashing berjalan, lepaskan tombol volume down jadi dan tunggulah sampai proses flashing Sony Xperia berakhir.

=> Setelah terselesaikan akan ada notifikasi goresan pena finish dalam flashtool. Cabut Sony Xperia T2 Ultra D2018 menurut komputer serta hidupkan dengan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 sampai 5 dtk.

=> Selesai

Setelah Tahap proses flashing Smartphone T2 Ultra D2018 selesai Anda akan menemukan firmware baru, serta untuk pertama kali booting atau loading awal sesudah proses flashing Sony Xperia T2 Ultra D2018 terakhir Memang relatif lumayan usang. Namun itu normal. Tunggu saja hingga Sony Xperia T2 Ultra D2018 masuk ke hidangan bahasa. Pastikan selama melakukan proses flashing Sony Xperia T2 Ultra D2018 nir terdapat gangguan misalnya kabel USB tersenggol goyang atau baterai low yg sanggup menyebabkan proses flashing terputus.

Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis apabila terdapat yg kurang paham atau sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.