tombol Nafigasi back home tidakmau di sentuh


Untuk mengatasi touchscren yang nir berfungsi

pernahkah anda mengalami yg namanya tombol kembali atau home tidak berfungsi atau error.
Smartphone android pada zaman kini ini, masih mengusai pasar smartphone serta sebagai ponsel yg poly di pakai. Android sendiri masih menjadi smartphone yang canggih buat ketika ini. Mungkin dari segi vendor yang poly tertarik menggunakan sistem operasi yg satu ini sebagai pilihan android sangat beragam, harganyapun sangatlah berfariasi menurut yg murah sampai yg mahal, ratusan ribu sampai jutaan pun tersedia di pasar smartphone. Keadaanitujuga yg menjadi Android maju pesat hingga mengalahkan pasar smartphone lainnya.

Saat ini masih trendnya ponsel Android yg memiliki desain full Touchscreen. Namun poly yang tidak menyisakan tombol di bawah nya, alkhasil kalaupun rusak nafigasi back/ Home si pengguna wajib mengganti menggunakan touch yg baru, memangsi? Touch yang dijual kepasaran murah meriah, tetapi itujuga tidak mengklaim ketenangan si pemakai, buat ganti yang orisinil harganyapun separuh dari harga beli smartphone ketika beli, WOW Mantap. Meskipun adabeberapa yg masih menyisakan keypad, seperti Samsung galaxy chat. Akan tetapi dari seluruh kelebihan pasti ada kekurangan, karna nir terdapat satupun elemen didunia ini yang paripurna.
ingat . tidak seluruh android mengalam kerusakan seperi ini.


Berikut cara mengatasi tombol Nafigasi back home tidakmau di sentuh,

antigores atau pelindung touchscreen.

Antigores merupakan pelindung layar supaya tidak terkena gesekan secara langsung. Namun antigores dapat menjadi penyebab macernya tombol Nafigasi back home, karena antigores dapat menyebabkan/ mengurangi responsif terutama yang menggunakan antgores yang tebal. Selain itu debu serta kotoran, tetapi selain itu debu serta kotoran juga bisa menyebabkan nafigasi Back Home nir berfungsi / macet.

Solusinya
Jika anda memakai anti gores, sebaik nya antigores yang anda gunakan cukup menutupi bagian layar saja, sedangkan dalam tombol Back, Home,dan option nir usah di pasang anti gores. sering-seringlah membersihkan bagian atas layar smartphone dengan memakai kain halus, seperti tisu dan sbagai nya.

Gunakan pelaksanaan pengganti tombol Back, Home

Ada beberapa aplikasi penggantikan fungsi tombol Backanara lain Easy Touch serta Button savior, fitur yang pada tawarkan nyapun bukan untuk menggantiakn tombol Back, Home saja, tetapi masi banyak pelaksanaan yang ditawarkan nya.

Melakukan hand reset

Cara yang selanjut nya adalah melakukan hand reset pada android anda. Apabila cara-cara di atas nir membentuk solusi dari permasalahan anda alami. Maka tindakan selanjut nya adalah hand reset. Hand reset sanggup di lakukan melalui pengaturan smartphone eksklusif dalam posisi hayati atau melalui recovery jka smartphone dalam keadaan meninggal.

Ganti touch screen

langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah mengubah touch screen. Jikalau langkah pada atas nir memberikan solusi maka ini solusi sempurna buat membarui touch screen, lantaran mungkin smartphone anda sudah pada makan usia yang relatif usang, sebaik nya anda bawa smartphone ke cervice center pada kota anda supaya bisa penanganan yg lebih lanjut.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.