(Tested 100% Work) Cara Flashing Oppo Find X (CPH2018) Dengan mudah, Firmware Free No Password

Salah satu menurut perangkat Android yg perlu diperhatikan adalah kasus keamanan pada perangkat. Poly sekali para pengguna yg memakai perangkat pengunci dalam layar agar privasi keamanan nir sanggup diakses orang lain. Namun nir sedikit menurut kalian mendapatkan Senjata makan tuan alias lupa pola atau pin buat unlock screen.

Untuk mengatasi hal tersebut merupakan dengan melakukan flashing. Nah menggunakan metode ini layar kunci anda akan bisa kebuka pulang. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara flashing Oppo Find X yang lupa pola.
Note : Flashing merupakan serangkaian ataupun tindakan yg sangat serius serta sangat tidak disarankan bagi anda para pengguna yang masih Awam. PC Software nir bertanggung jawab terhadap segala Resiko yg terjadi.

Cara flashing Oppo Find X untuk mengatasi lupa pola atau password.

Beberapa para pengguna umumnya melakukan Hard Reset pada Oppo Find X buat mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik. Namun saat masuk ke menu recovery mode para pengguna akan tetap diminta buat memasukkan bola yg pernah anda buat.

Sebenarnya proses flashing sendiri adalah proses yg harus dilakukan saat para pengguna ingin melakukan upgrade ataupun downgrade Rom pada smartphone Oppo Find X buat melakukannya Anda mampu simak tutorial di bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan

=> Download driver
=> DownloadTool_v2018.31
=> Download firmware Oppo Find X ( CPH2018EX_11_A.06_201827.Rar )

=> Pc ataupun laptop
=> Kabel USB/(aku sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Tutorial cara flashing Oppo Find X

Sebelum anda melangkah lebih jauh usahakan terlebih dahulu baterai pada syarat full charging atau minimal terisi lebih menurut 50%.

1. Buka folder MT65xxx_Preloader , kemudian klik dalam buat menginstal pada personal komputer ataupun laptop anda.

2. Lalu Anda Buka folder Oppo Alltools kemudian instal PDAnet.Exe . Jika terdapat notifikasi USB driver found. Kliksaja No serta Skip USB.


3. Install Codemeteruntime.Exe lalu jalankan program tadi. Sehabis itu klik menu file . Pilih impor lisensi dan pilih file Oppo MsmDownloadToolNonelic_2018.WibuCmRau yg terdapat dalam folder Oppo all tool tersebut.

4. Apabila proses impor lisensi Telah Usai, Maka selanjutnya akan muncul notifikasi impor update successfully . Nah pada proses ini status lisensi codemeter sudah diaktifkan.


5. Setelah itu Buka folder download tool, Anda pindahkan Projectconfig dan download tool. Exe ke pada folder Oppo Find X yg sudah anda ekstrak tersebut.
6. Setelah itu. Anda jalankan Downloadtool.Exe Lalu Anda buka Enable.Exe (TNT Enforcer) lalu kemudian klik enable untuk membuka seluruh opsi pada flashing. "Nah perhatikan pada proses ini ". Apabila Anda menentukan opsi " format download" . IMEI niscaya akan hilang. Buat itu usahakan Anda pilih opsi flashing " Upgrade download" Saja.


7. Lalu klik Start All buat memulai proses flashing ........
8. Matikan smartphone Oppo Find X serta Sambungkan ke PC ( Menggunakan kabel USB yg sudah anda sediakan tadi ) secara bersamaan tekan tombol Volume atas dan Bawah secara bersamaan.
9. Setelah itu proses flashing Oppo Find X akan berjalan, Anda akan melihat bar rona merah , biru , hijau , dan diakhiri menggunakan kuning yang bertanda proses instalasi sedang berlangsung.


10. Jika semua proses flashing Oppo Find X telah terselesaikan 100%. Maka anda akan melihat dalam layar bar yg berwarna H ijau sudah full. Dan secara otomatis perangkat akan reboard secara otomatis.


11. Tunggulah sampai proses booting Oppo Find X selesai. Umumnya proses ini memakan saat sedikitnya 10 mnt. Dikarenakan perangkat menyesuaikan menggunakan ROM yg baru saja pada install dalam Oppo Find X
12. Selesai.

Nah demikianlah Cara Flashing Oppo Find X (CPH2018) Dengan mudah apabila terdapat yg perlu dipertanyakan ataupun ada Link yg rusak atau mengenai tutorial pada atas Anda sanggup tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah. Sampaijumpa dalam artikel berikutnya.

Comments

  1. Sampai yaumil kiyamah saya tidak rela Blog saya kou copas.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.