(Tested 100% Work) Cara Flashing Nokia 5 TA-2018 Via Qfil dengan mudah Firmware Free No Password


HaloJumpalagi menggunakan Www.Pc Software kali ini aku akan sedikit mengembangkan yaitu Nokia 5 TA-2018 buat apa kita melakukan hal ini? Sanggup saja banyak kemungkinancontohnya smartphone anda ingin pada jual, atau error berdasarkan pelaksanaan atau bisadikatakan seringnya ada apalikasi sudah berhenti, sayangnya Google Playtidak menanggapi, atau hanya sekedar ingin mengatur ke pengaturan pabrik. Andabisa menngunakan cara yang akan aku jelaskan di bawah. Namun apabila anda hanyaingin mereset kepengaturan pabrik, bisa dengan cara Hard Reset Nokia lima TA-2018, dansetelah selesai reset smartphone Nokia 5 TA-2018 anda akan kembali fix seluruh pelaksanaan dansystem kembali normal misalnya sedia kala. Namun bila Smartphone Nokia 5 TA-2018 Belu mampu Normal, Maka anda perlu flashing menggunakan firmware pada bawah.

Sebelummelakukan flashing Nokia 5 TA-2018 alangkah baik nya anda perhatikan sebagai berikut:

=>Backup semua data yang dari anda penting Nokia 5 TA-2018 , karena selesainya terselesaikan melakukanflashing, smartphone Nokia lima TA-2018 akan balik ke pengaturan pabrik, alhasil seluruh data akanhilang.

=>Isi Baterai Nokia lima TA-2018 minimal 40% keatas, buat meminimalisir kerusakan yang timbul karenabaterai drop

Oksetelah anda siap untuk melakkukan flashing Nokia 5 TA-2018 , terdapat bahan bahan yg perlu andapersiapkan, serta seluruh telah aku sediakan pada link pada bawah ini.

Bahan-bahanmelakukan flashing Nokia lima TA-2018

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Nokia lima TA-2018
=>PC atau laptop
=>Kabel USB ( saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Nokia lima TA-2018 )

Langkah-langkahmelakukan flashing Nokia lima TA-2018

=>Install USB driver ke pc atau laptop anda ( langkah ini bisa anda lewati jikasmartphone telah terdetec oleh computer anda )
=>Exstrak firmware yang sesuai menggunakan tipe smartphone Nokia lima TA-2018 anda ( taruh satu folder,agar nanti lezat mencarinya )
=>Download Qfill/ QPST.Win.Dua.7 Installer-20189 sampai terselesaikan ( ikuti petunjukyang pada sarankan )
=>Dan anda buka Qfill menggunakan cara > Start > All acara > Qfill> Open . Seperti dalam gambar berikut.


=>Klik "Flat Build"
=>Klik "Browse.." Carilah file yg bernama "prog_emmc_firehose_2018.Mbn" di folder output exstrakan firmware,
=>Klik "Load xml" lalu klik arsip "rawprogram_unsparse" serta klik lagi arsip "patch0"


=>Matikan smartphone Nokia lima TA-2018 yang masih pada keadaan hayati, sampai sahih sahih Off.
=>Sambungkan smartphone Nokia lima TA-2018 ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "VolumeUP > Volume Down " hingga terbuka tombol "Download" lalu klik .Seperti dalam gambar berikut.



=>Tunggulah hingga prose flasing smartphone Nokia 5 TA-2018 berlangsung yg pada tandai menggunakan bar yangberwarna biru berjalan lambat.
=>Jika proses flashing selesai biasa nya smartpharone Nokia 5 TA-2018 akan merestar secarasendiri, serta pada tandai menggunakan "Download succeed" .Contoh seperti berikut.


=>Cabut smartphone Nokia lima TA-2018 dari PC/Laptop anda serta bisa eksklusif menghidupkan menggunakan caramenekan tombol power selama 5-10 dtk,
=>Biasanya booting pertama kali smartphone Nokia lima TA-2018memakan waktu 10-15 dtk.
=> Selesai.....

Dari langkah ini smartphone Nokia 5 TA-2018 anda sudah berhasil mekalukan install ulang atauFlashing. Buat pertamakali booting/ selesainya selesai melakukan flashingmemerlukan ketika lebih kurang 10-lima mnt buat masuk ke hidangan pilihan bahasa.Nah....? Bila terdapat yg kurang faham mengenai Cara Flashing Nokia lima TA-2018 Via Qfil anda bisatinggalkan coretan pada kolom komentar pada bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.