(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Oppo F9 Dengan Mudah Mengatasi Lupa Pola/PIN/Pasword

Salah satu dari perangkat Android yang perlu diperhatikan adalah kasus keamanan pada perangkat. Banyak sekali para pengguna yang menggunakan perangkat pengunci pada layar supaya privasi keamanan nir sanggup diakses orang lain. Namun tidak sedikit dari kalian mendapatkan Senjata makan tuan alias lupa pola atau pin buat unlock screen.

Untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan melakukan flashing. Nah dengan metode ini layar kunci anda akan mampu kebuka kembali. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara flashing Oppo f9 yg lupa pola.


Note:
Flashing merupakan serangkaian ataupun tindakan yang sangat serius dan sangat tidak disarankan bagi anda para pengguna yang masih Awam. PC Software tidak bertanggung jawab terhadap segala Resiko yang terjadi.

Cara flashing Oppo f9 buat mengatasi lupa pola atau password.

Beberapa para pengguna umumnya melakukan Hard Reset dalam Oppo f9 buat mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik. Tetapi waktu masuk ke hidangan recovery mode para pengguna akan permanen diminta untuk memasukkan bola yang pernah anda untuk.

Sebenarnya proses flashing sendiri merupakan proses yg harus dilakukan ketika para pengguna ingin melakukan upgrade ataupun downgrade Rom dalam smartphone Oppo f9. Untuk melakukannya Anda bisa simak tutorial di bawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan

. Download driver
. DownloadTool_v2018.31
. Download firmware Oppo f9
. Pc ataupun laptop
. Kabel USB/(aku sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Tutorial cara flashing Oppo f9

Sebelum anda melangkah lebih jauh sebaiknya terlebih dahulu baterai pada syarat full charging atau minimal terisi lebih berdasarkan 50%.

1. Buka folder MT65xxx_Preloader , lalu klik dalam untuk menginstal dalam komputer ataupun laptop anda.

2. Lalu Anda Buka folder Oppo all tools lalu instal PDAnet.Exe . Apabila terdapat notifikasi USB driver found. Kliksaja no dan skip USB.


3. Install Codemeteruntime.Exe lalu jalankan acara tersebut. Selesainya itu klik hidangan file . Pilih impor lisensi serta pilih arsip Oppo MsmDownloadToolNonelic_2018.WibuCmRau yg terdapat pada folder Oppo all tool tadi.

4. Apabila proses impor lisensi Telah Usai, selanjutnya akan muncul notifikasi impor update successfully. Nah dalam proses ini status lisensi codemeter sudah diaktifkan.


5. Setelah itu Buka folder download tool, Anda pindahkan Projectconfig dan download tool. Exe ke dalam folder Oppo f9 yang sudah anda ekstrak tadi.
6. Setelah itu. Anda jalankan Downloadtool.Exe Lalu Anda buka enable.Exe (TNT Enforcer) kemudian kemudian klik enable buat membuka seluruh opsi dalam flashing. Nah perhatikan dalam proses ini. Apabila Anda memilih opsi format download. IMEI niscaya akan hilang. Buat itu usahakan Anda pilih opsi flashing upgrade download.


7. Lalu klik Start All buat memulai proses flashing.
8. Matikan smartphone Oppo f9 serta Sambungkan ke PC menggunakan kabel USB yg telah anda sediakan tersebut. Secara bersamaan tekan tombol Volume atas dan Bawah secara bersamaan.
9. Setelah itu proses flashing akan berjalan, Anda akan melihat bar warna merah, biru, hijau, dan diakhiri menggunakan kuning yg bertanda proses instalasi sedang berlangsung.


10. Apabila semua proses flashing telah selesai 100%. Maka anda akan melihat pada layar bar yg berwarna hijau sudah full. Dan secara otomatis perangkat akan reboard secara otomatis.


11. Tunggulah hingga proses booting terselesaikan. Umumnya proses ini memakan ketika sedikitnya 10 mnt. Dikarenakan perangkat menyesuaikan dengan ROM yg baru saja pada install.
12. Selesai.

Nah demikianlah tutorial cara flashing Oppo f9 lupa pola ataupun password. Apabila ada yg perlu dipertanyakan ataupun terdapat Link yang rusak atau mengenai tutorial di atas Anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.