(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Oppo F7 (CPH2018) Via DownloadTool, Lupa Pola/Password

Salah satu berdasarkan perangkat Android yang perlu diperhatikan merupakan perkara keamanan dalam perangkat. Banyak sekali para pengguna yg menggunakan perangkat pengunci pada layar agar privasi keamanan tidak sanggup diakses orang lain. Tetapi tidak sedikit berdasarkan kalian menerima Senjata makan tuan alias lupa pola atau pin buat unlock screen.

Untuk mengatasi hal tadi adalah dengan melakukan flashing. Nah dengan metode ini layar kunci anda akan sanggup kebuka kembali. Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial mengenai cara flashing Oppo F7 yang lupa pola.


Note : Flashing adalah serangkaian ataupun tindakan yg sangat berfokus serta sangat tidak disarankan bagi anda para pengguna yg masih Awam. PC Software tidak bertanggung jawab terhadap segala Resiko yang terjadi.
Cara flashing Oppo F7 untuk mengatasi lupa pola atau password.

Beberapa para pengguna umumnya melakukan Hard Reset dalam Oppo F7 buat mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik. Tetapi waktu masuk ke menu recovery mode para pengguna akan permanen diminta buat memasukkan bola yang pernah anda buat.

Sebenarnya proses flashing sendiri adalah proses yg wajib dilakukan ketika para pengguna ingin melakukan upgrade ataupun downgrade Rom dalam smartphone Oppo F7 buat melakukannya Anda mampu simak tutorial pada bawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan

. Download driver
. DownloadTool_v2018.31
. Download firmware Oppo F7 (CPH2018)
( Pass: www.Idedroid.Com )
. Pc ataupun laptop
. Kabel USB/(saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone)

Tutorial cara flashing Oppo F7 (CPH2018)

Sebelum anda melangkah lebih jauh usahakan terlebih dahulu baterai pada kondisi full charging atau minimal terisi lebih berdasarkan 50%.

1. Buka folder MT65xxx_Preloader , kemudian klik pada buat menginstal pada komputer ataupun laptop anda.

2. Lalu Anda Buka folder Oppo Alltools kemudian instal PDAnet.Exe . Jika terdapat notifikasi USB driver found. Kliksaja No dan Skip USB.


3. Install Codemeteruntime.Exe lalu jalankan acara tersebut. Sehabis itu klik hidangan file . Pilih impor lisensi dan pilih file Oppo MsmDownloadToolNonelic_2018.WibuCmRau yang ada dalam folder Oppo all tool tersebut.

4. Jika proses impor lisensi Telah Usai, Maka selanjutnya akan timbul notifikasi impor update successfully . Nah pada proses ini status lisensi codemeter telah diaktifkan.


5. Setelah itu Buka folder download tool, Anda pindahkan Projectconfig dan download tool. Exe ke dalam folder Oppo F7 yg telah anda ekstrak tersebut.
6. Setelah itu. Anda jalankan Downloadtool.Exe Lalu Anda buka Enable.Exe (TNT Enforcer) kemudian lalu klik enable buat membuka semua opsi pada flashing. "Nah perhatikan pada proses ini ". Jika Anda memilih opsi " format download" . IMEI niscaya akan hilang. Untuk itu usahakan Anda pilih opsi flashing " Upgrade download" Saja.


7. Lalu klik Start All buat memulai proses flashing ........
8. Matikan smartphone Oppo F7 serta Sambungkan ke PC ( Menggunakan kabel USB yg telah anda sediakan tadi ) secara bersamaan tekan tombol Volume atas dan Bawah secara bersamaan.
9. Setelah itu proses flashing Oppo F7 akan berjalan, Anda akan melihat bar rona merah , biru , hijau , dan diakhiri menggunakan kuning yang bertanda proses instalasi sedang berlangsung.


10. Apabila seluruh proses flashing Oppo F7 telah terselesaikan 100%. Maka anda akan melihat dalam layar bar yang berwarna H ijau telah full. Serta secara otomatis perangkat akan reboard secara otomatis.


11. Tunggulah sampai proses booting Oppo F7 selesai. Umumnya proses ini memakan waktu sedikitnya 10 mnt. Dikarenakan perangkat menyesuaikan dengan ROM yang baru saja pada install dalam Oppo F7
12. Selesai.

Nah demikianlah Tutorial Cara Flashing Oppo F7 (CPH2018) Via DownloadTool. Jika terdapat yg perlu dipertanyakan ataupun ada Link yang rusak atau mengenai tutorial pada atas Anda mampu tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah. Sampaijumpa dalam artikel berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.