(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Oppo F7 (CPH2018) Via DownloadTool, Lupa Pola/Password

Salah satu berdasarkan perangkat Android yg perlu diperhatikan adalah kasus keamanan dalam perangkat. Poly sekali para pengguna yang menggunakan perangkat pengunci dalam layar agar privasi keamanan nir mampu diakses orang lain. Namun nir sedikit berdasarkan kalian mendapatkan Senjata makan tuan alias lupa pola atau pin buat unlock screen.

Untuk mengatasi hal tersebut merupakan menggunakan melakukan flashing. Nah dengan metode ini layar kunci anda akan mampu kebuka balik . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara flashing Oppo F7 yg lupa pola.


Note : Flashing merupakan serangkaian ataupun tindakan yg sangat serius dan sangat tidak disarankan bagi anda para pengguna yang masih Awam. PC Software tidak bertanggung jawab terhadap segala Resiko yang terjadi.
Cara flashing Oppo F7 buat mengatasi lupa pola atau password.

Beberapa para pengguna umumnya melakukan Hard Reset dalam Oppo F7 buat mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik. Tetapi ketika masuk ke hidangan recovery mode para pengguna akan permanen diminta buat memasukkan bola yg pernah anda buat.

Sebenarnya proses flashing sendiri merupakan proses yg wajib dilakukan ketika para pengguna ingin melakukan upgrade ataupun downgrade Rom dalam smartphone Oppo F7 buat melakukannya Anda bisa simak tutorial di bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan

. Download driver
. DownloadTool_v2018.31
. Download firmware Oppo F7 (CPH2018)
( Pass: www.Idedroid.Com )
. Pc ataupun laptop
. Kabel USB/(aku sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Tutorial cara flashing Oppo F7 (CPH2018)

Sebelum anda melangkah lebih jauh usahakan terlebih dahulu baterai pada kondisi full charging atau minimal terisi lebih dari 50%.

1. Buka folder MT65xxx_Preloader , lalu klik pada buat menginstal dalam komputer ataupun laptop anda.

2. Lalu Anda Buka folder Oppo Alltools lalu instal PDAnet.Exe . Bila terdapat notifikasi USB driver found. Kliksaja No serta Skip USB.


3. Install Codemeteruntime.Exe kemudian jalankan program tadi. Selesainya itu klik hidangan file . Pilih impor lisensi serta pilih arsip Oppo MsmDownloadToolNonelic_2018.WibuCmRau yg terdapat dalam folder Oppo all tool tadi.

4. Apabila proses impor lisensi Telah Usai, Maka selanjutnya akan timbul notifikasi impor update successfully . Nah pada proses ini status lisensi codemeter sudah diaktifkan.


5. Setelah itu Buka folder download tool, Anda pindahkan Projectconfig dan download tool. Exe ke pada folder Oppo F7 yang sudah anda ekstrak tersebut.
6. Setelah itu. Anda jalankan Downloadtool.Exe Lalu Anda buka Enable.Exe (TNT Enforcer) lalu kemudian klik enable buat membuka semua opsi dalam flashing. "Nah perhatikan pada proses ini ". Apabila Anda memilih opsi " format download" . IMEI niscaya akan hilang. Buat itu usahakan Anda pilih opsi flashing " Upgrade download" Saja.


7. Lalu klik Start All untuk memulai proses flashing ........
8. Matikan smartphone Oppo F7 serta Sambungkan ke PC ( Menggunakan kabel USB yang sudah anda sediakan tadi ) secara bersamaan tekan tombol Volume atas dan Bawah secara bersamaan.
9. Setelah itu proses flashing Oppo F7 akan berjalan, Anda akan melihat bar warna merah , biru , hijau , serta diakhiri dengan kuning yang bertanda proses instalasi sedang berlangsung.


10. Apabila semua proses flashing Oppo F7 sudah selesai 100%. Maka anda akan melihat dalam layar bar yg berwarna H ijau sudah full. Serta secara otomatis perangkat akan reboard secara otomatis.


11. Tunggulah hingga proses booting Oppo F7 terselesaikan. Biasanya proses ini memakan saat sedikitnya 10 mnt. Dikarenakan perangkat menyesuaikan menggunakan ROM yang baru saja pada install dalam Oppo F7
12. Selesai.

Nah demikianlah Tutorial Cara Flashing Oppo F7 (CPH2018) Via DownloadTool. Jika ada yang perlu dipertanyakan ataupun terdapat Link yang rusak atau mengenai tutorial di atas Anda sanggup tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah. Sampaijumpa dalam artikel berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.