(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Advan Vandroid E3A Via SP Flashtool. Firmware Free No password

Cara Flashing Advan Vandroid E3A Via SP Flashtool
Karena banyaknya kerusakan dalam aplikasi, misalnya aplikasi error, layar sentuh seringkali hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi aplikasi dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi dapat pada atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk pula dapat menyebabkan kinerja Ram menjadi melambat serta alhasil Smartphone Advan Vandroid E3A acapkali mengalami gangguan pada perangkat lunak, dalam kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir serta damai saja, kebanyakan perkara kerusakan sofware yang mampu pada selesaikan menggunakan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yg harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Advan Vandroid E3A ( MT2018_P2018-03_4.4.2_V03_20182018_MT2018_V2.11@2018-11-05_09-45.Tar.Gz )

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Advan Vandroid E3A

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Advan Vandroid E3A

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan bila ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Advan Vandroid E3A maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Advan Vandroid E3A Matikan Smartphone Advan Vandroid E3A yang masih pada ke adaan hayati hingga benar benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.

=> Sambungkan Smartphone Advan Vandroid E3A ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) supaya Smartphone Advan Vandroid E3A cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali menggunakan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Advan Vandroid E3A segera pada mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Advan Vandroid E3A berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Advan Vandroid E3A berjalan cukup usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Advan Vandroid E3A berdasarkan PC/Laptop anda serta langsung menghidupkan Smartphone Advan Vandroid E3A menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Advan Vandroid E3A umumnya memakan ketika hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Advan Vandroid E3A dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai pertarungan smartphone. Apabila terdapat yg sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.