Sound audiolapangan.( geger audio)

Perangkat sound sistem lapangan


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sound system audio lapangan bisa mengeluarkan hasil bunyi yang sangat akbar dan menggelegar. Banyakorang bertanya tanya sebenar nya banyak yang bertanya tanya apa rahasia berdasarkan sound sistem lapangan tersebut.
jika anda tausebenarnya sederhana saja, perpaduan power amplifier berdaya tinggi dengan speker yg berkualitas bisa.Membuat suara yag mantap. Sound sistem yg pada bangun menurut 2 kombinasi tersebut mampu menyajikan kualitas yg tidak hanya besar namun pula jernih.
bagi anda yg berencana menciptakan sound sistem lapanan menggunakan kualitas suara yang mantap, terdapat baik nya silahkan buat power amplifier berdaya tinggi hingga 2018 watt hingga 2018 watt yang cocok buat sound sistem lapangan

Contoh Power sound sitem karya Geger sound audio

Nah itulah tadi power terbaik karya geger sound audio elektronik yang cocok buat power lapangn anda,sekedar keterangan bahwa prinsepkerja berdasarkan rangkaian power amplifier ini nir jauh berdasarkan beda apabila di bandingkan menggunakan sistem OCL kebanyakan. Perlu diperhatikan waktu anda merakit rangkaian ini sebaik nya berhati hati karna tegangan suplay yang ada pada rangkaian ini sebagian di ambilkan menurut lilian trafo yg mempunyai tegangan AC 220/240v AC. Yg jika menyengat akan menimbulkan masalah yg sangat berfokus, oleh karna itu sebaik nya anda berhati hati serta slalu teliti.

Contoh Driver amplifier karya Geger sound audio

Driver merupakan bagian krusial pada Pre amp dalam power amplifier, Driver ini memilih karakter suara dari PA, supaya output akbar maka harus jeli dalam memilih driver audio anda, Pada inti nya seluruh komponen sama yang membedakan hanya kualitas saja, dalam ketika mengaplikasikan juga harus cantik.

Contoh travo karya Geger sound audio

Dalam membangun sound sistem Travo merupakan bagian krusial dari PA.
jika trvo ukuran akbar maka Watt hasil power amplifier pula besar .Pada amplifier lapangan supaya hasil akbar maka membutuhkan arus listrik yang pula akbar. Contoh travo 30Ampere buat ampli berdaya akbar,yang generik pada gunakan pada PA buiit up merupakan travo teroid dibanding travo model kotak,
Ok demikianlah tadi sedikit ulasan berdasarkan sound audio lapangan. Kalau ingin tanya tanya mengenai sound audio kunjungi disini . Cukup sekian terimasi atas kunjungan nya?


Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.