Perbedaan Touchscreen Advan S4Z vs S4Z Plus

Arikel yang berjudul perbedaan touchscreen Advan S4Z serta Advan S4Z Plus ini kami buat sehubungan menggunakan pertanyaan salah satu sahabat kami yg menanyakan apakah touchscreen Advan S4Z dapat dipasang dalam Advan S4Z ?....Jawabannya merupakan sanggup.


Touchscreen Advan S4Z Plus bisa dipasang ke Advan S4Z serta begitu jua kebalikannya touchscreen Advan S4Z dapat dipasang ke Advan S4Z Plus, Akan tetapi touchscreen Advan S4Z serta Advan S4Z Plus mempunyai disparitas dalam kamera depan serta pada flash screennya.

Advan S4Z meliki lampu kamera depan yg masih ada pada screen , Sedangkan Advan S4Z Plus nir memilikinya, Dapat Anda bayangkan gimana jadinya apabila pada Advan yg mempunyai flash screen memakai touchscreen Advan S4Z Plus yang tidak memiliki screen flash.

Bukan hanya itu saja perbedaannya, Akan tetapi posisi kamera depat Advan S4Z dan Advan S4Z Plus masih ada sedikit perdedaan, Kami perna memasangkan touchscreen Advan S4Z Plus ke Advan S4Z, Hasilnya lampu flash kamera kamera depan Advan S4Z jadi tertutup dan tidak dapat digunakan, Akan layar sentuh Advan S4Z bisa berfungsi menggunakan normal.

Kesimpulan yang dapat kami berikan merupakan Anda dapat menggunakan touchscreen Advan S4Z ke Advan S4Z Plus dan begitu jua sebaliknya touchscreen Advan S4Z Plus dapat dipakai di Advan S4Z, Akan namun kamera depan kedua Advan S4Z serta S4Z Plus jadi tertutup, Karna posisi kamera kedua advan tidak selaras tipis.

Kami melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z memakai touchscreen Advan S4Z karna pemilik hp Advan S4Z memerlukan data yang tersimpan pada Advan S4Z, Karna kami kehabisan stok touchscreen Advan S4Z, Jadinya kami memakai touchscreen Advan S4Z Plus menggunakan sedikit penjelasan kepada pemilik hp Advan S4Z sebelum melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z meggunakan touchscreen Advan S4Z Plus.

Intinya merupakan perbedaan touchscreen Advan S4Z serta Advan S4Z Plus terdapat pada posisi kamera depan serta Advan S4Z mempunyai screen flash, Sedangkan Advan S4Z Plus tidak mempunyai screen flash. Sedangkan buat fungsi touchscreen Advan S4Z bila dipakai pada Advan S4Z Plus berfungsi menggunakan paripurna serta begitu jua kebalikannya.

Sekianlah sedikit ulasan tentang disparitas touchscreen Advan S4Z serta Advan S4Z Plus, Serta persamaan touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus yang dapat kami share untuk Anda yg ingin melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z ke Advan S4Z Plus serta touchscreen Advan S4Z Plus ke Advan S4Z.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.