Penyebab Layar HP Bergaris , Cara Atasinya sih Begini !

Apa Sih Penyebab Layar HP Kamu Bergaris ? Bagaimana sih Cara mengatasinya ? Kenapa mampu sih Layar hape ku Bergaris ? Yups..Segudang pertanyaan niscaya terdapat pada benak kalian ketika datang - datang Layar hp engkau rusak Bergaris dan goyang sendiri. Pastinya engkau bertanya - tanya mengenai Cara buat mengatasi layar HP yg Bergaris serta Bergoyang sendiri.


Yups Pada Kesempatan kali ini kami akan Mengulas seputar Penyebab Layar HP Bisa Bergaris Dan Cara Mengatasinya. Karena Beberapa waktu yang lalu terdapat pelanggan yang bertanya mengenai seputar perseteruan tersebut, maka kami sempatkan buat membuatkannya artikel menjadi bentuk pengetahuan yang mampu dicari pada google menggunakan kata kunci " Penyebab Layar HP Bergaris Dan Cara Memperbaikinya .

Biasanya jika terjadi Kerusakan dalam layar HP Android kalian akan nampak seperti Garis Putih lurus, atau tembelok hitam atau pula mungkin sanggup Berwarna warni tergantung tipe Lcd Ponsel Hp kalian, dan jika parah biassanya akan ngecemlong Hitam pekat pada Layar HP Kalian dan hal tersebut solusi terbaiknya merupakan menggati LCD Lama dengan Lcd Baru. Karena tipe Kerusakan tersebut sudah nir mampu diatasi menggunakan cara apapun kecuali menggatinya menggunakan LCD yang Baru.

Nahh... Pingin tau Apa saja penyebab Layar HP Kalian bisa rusak dan bergaris, inilah bebarapa Hal yang mengakibatkan Kerusakan pada Layar LCD hp Kalian:

1. Terjatuh
Yups... Kerusakan yg paling tak jarang terjadi pada hp kalian ketika jatuh merupakan pada Bagian Layar LCD-nya karna kebanyakan HP - HP android menengah kebawah umumnya tidak di lengkapi dengan pelindung Layar Seperti Gorilla Glass atau yang lainnya. Jadi Resiko akan kerusakan pada bagian LCD / Layar HP kalian akan lebih akbar, Bahkan HP yang mempunyai pelindung sekali pun jika benturan jatuhnya terlalu keras jua akan rusak. Biasanya Ciri Kerusakan Layar HP Tersebut merupakan Muncul Garis Hitam Membantang atau garis warna Warni bila terjadi keretakan dalam LCD kalian serta waktu Dihidupkan biasanya akan terjadi Goyangan atau Berkedip kedip sendiri.

Baca Juga:
- Kisaran Biaya Ganti LCD Samsung J3 Biasa, Prime dan Pro Terbaru
- Kisaran Harga Ganti Kaca Iphone 6 Yang rusak Akibat Terjatuh
- Biaya Ganti Touchscreen Sony Z3 Terbaru 2018



2. Tertekan / Tergencet Pada Bagian Layar
Tekanan Terlalu tinggi dalam Bagian Layar jua sanggup sebagai penyebab Layar HP kalian Bergaris dan Rusak. Hal ini Biasanya terjadi Pada Seseorang yang tak jarang menggunakan celana Jin atau celana ketat, atau orang yg acapkali mengatongi HPnya di Celana saku Bagian Belakang. Jika Kalian tak jarang seperti ini, maka ubah cara anda buat membawa ponsel kesayangan kalian.

atau juga mungkin bagi para pecinta Game / Gameing yang suka ngegame hingga tertidur sampai HPnya pun ikut tertindih pada kala kalian tidur... Bila kalian acapkali begitu, maka berhentilah mulai menurut kini , sebelum HP kalian rusak pada Bagian Kaca LCDnya.

3. Masalah Konektor
Konektor yang Longgar atau sering terlepas dalam saat melakukan pegecesan , pula sanggup sebagai galat satu penyebab Munculnya Garis - garis Pada Layar LCD HP kalian.

4. Masalah Software / ERROR
Masalah SOftware pula mampu mensugesti kualitas Layar kalian, bila seringkali Error maka umumnya LCD hp aklian akan Bergoyang - bergoyang sediri dan sulit buat digerakkan istilahnya adalah LEG / ERROR serta jika kalian mengalami juga hal tadi maka penyelesaiannya mampu kalian coba untuk melakukan Restart / Melakukan Reset pada HP kalian. Umumnya menggunakan begitu Tampilan HP kalian akan normal kembali misalnya sedia kala lagi.

Baca Juga:
- Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z Blang Putih
- Cara Memperbaiki LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih
- Cara Bongkar Pasang LCD Samsung Galaxy



Lalu Bagaimana Cara buat Mengatasi Layar HP yang Bergaris / Rusak ?
Cara Untuk mengatasinya telah sedikit kami sampaikan pada bagian bagian masalah yang sanggup terjadi di atas. Serta Alternatif Cara lainnya merupakan menggunakan membongkar HP / Perangkat kalian dan Mencari tau letak kerusakannya yang mengakibatkan terjadinya Gejala munculnya Garis - Garis pada Layar LCD HP kalian.

Namun Bagi yg nub jangan mencoba sendiri di rumah yahhh... Lantaran butuh keahlian kusus serta musti ditangani sang teknisi yang udah mengerti akan penyebab Kerusakan dalam LCD. Mungkin bisa saja hanya terjadi massalah dalam Konektornya atau kabel Fleksibel LCDnya saja atau yg lainnya, yahh... Mungkin sanggup diperbaiki atau mungkin memang musti arus ganti Dengan LCD yang Baru lagi.




Yups.. Itulah sedikit Ulasan mengenai Penyebab Layar HP Bergaris, serta Cara Mengatasinya yang mungkin mampu sebagai sedikit wawasan baru untuk sahabat - teman sekalian yang sedang mencari artikel mengenai Masalah dan Penyebab Layar Hp Bergaris serta Cara Memperbaikinya. Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.