PANDUAN CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SMULE Terbaru


Apa itu Smule?


Sing smule atau yg lebih pada kenal dengan Smule adalah sebuah ajang karaoke online yg mampu di mainkan lewat handphone dengan sistem operasi android atau pun lewat handphone sistem operasi iPhone (ios). Smule ini mampu di akses melalui website nya, serta juga di sediakan aplikasinya buat kemudahan pada berkaraoke.

Sing Smule karaoke online ini sangat di gemari lantaran selain cara penggunaan nya gampang, lagu-lagu versi karaoke yang tersedia di sana sangat lah lengkap. Dari lagu pada pada negeri kita sendiri, hingga lagu-lagu menurut mancanegara. Kelebihan yg lain, kita bisa bernyanyi bergabung dengan penyanyi top dalam negeri ataupun penyanyi top menurut luar negeri.

Bahasa yg pada gunakan di pelaksanaan ini sanggup pada sesuaikan dengan bahasa pengguna pada masing-masing negara. Jadi kita nir kesulitan untuk mengoperasikan nya. Untuk memilih lagu yg hendak kita nyanyikan jua nir lah sulit, kita tinggal mencari saja di form pencarian.

Kelebihan yang lain merupakan selain menerima hiburan menggunakan bernyanyi karaoke, di smule kita jua bisa chatting menggunakan pengguna lain layaknya ajang sosial media. Menarik bukan? Selain kita sebagai sehat lantaran bernyanyi karaoke, kita juga sanggup mencari sahabat baru.

Smule sendiri merupakan ajang hiburan online yang di katakan belum lama terlahir. Akan tetapi cukup ketika sebentar saja, smule cepat ngetren serta di gemari warga di penjuru dunia.

Mendaftar Akun pada Smule


Sebelum bisa bernyanyi karaoke online di smule, kita wajib mendaftar atau pendaftaran terlebih dahulu supaya memiliki akun buat sanggup masuk menjadi pengguna. Proses pendaftaran nya pun sangat gampang, syaratnya relatif punya alamat email.

Untuk registrasi akun mampu lewat website nya sanggup jua lewat aplikasinya. Namun akan lebih gampang jika kita mendaftar lewat pelaksanaan nya.



  • untuk mempermudah registrasi akun smule pastikan anda sudah memiliki akun google serta perangkat anda telah login ke akun google tadi. Cara terbaik buat registrasi akun smule merupakan memakai akun google. Lantaran jika kita hendak mendaftar vip nantinya cara yg paling gampang yaitu lewat Google Play lantaran pembayaran nya sanggup menggunakan pulsa.
  • sebagai alternatif lain anda siapkan jua akun facebook, serta pastikan anda sudah login ke facebook di perangkat anda. Nantinya akun smule kita kaitkan dengan akun facebook buat mempermudahkan kita terhubung menggunakan teman.
  • Usahakan versi hp android anda merupakan versi 4.2 (jellybean) keatas.


Cara Mendaftar Akun Smule


Mendaftar atau pendaftaran pada smule merupakan menjadi berikut :
  • Download serta instal aplikasi sing smule. Kemudian jalankan atau buka aplikasi nya. Anda akan masuk di laman pendaftaran . Pada situ ada beberapa pilihan cara mendaftar nya yaitu lewat facebook, google, nomer telepon serta hubungkan menggunakan email. Pilih saja google. Apabila anda mendaftarkan dua atau lebih akun google, pilih keliru satu.

  • klik Tambahkan foto. Lalu foto sanggup pada ambil menggunakan kamera langsung atau pilih foto yang sudah tersimpan di galeri. Ketik nama pengguna nama smule kita, sesudah itu pilih 'berikutnya'

  • Anda akan pada hadapkan menggunakan pilihan jenis atau aliran lagu , silahkan anda klik 4 jenis lagu yg anda sukai. Contohnya pop, dangdut, rock, dan Malaysia. Selesainya selesai Pilih 'berikutnya' lagi.

  • Anda akan di suguhkan pilihan beberapa lagu perdeo buat di nyanyikan sesuai menggunakan jenis atau genre lagu yang anda pilih tersebut. Pilih keliru satu lagu yang anda bisa. Lalu nyanyikan, setelah selesai simpan rekaman tersebut. Lantaran anda mungkin belum paham cara menyanyikan nya. Buat langkah ini mampu pada lewati. Sehabis lagu tersebut siap di nyanyikan, klik tombol " pada sebelah kiri atas, kemudian pilih lagu baru.

  • Proses awal registrasi akun smule anda telah terselesaikan, sekarang anda sudah login ke smule. Sekarang tinggal melengkapi profil. Buka profil kita terlebih dahulu, klik tombol pada bagian pojok kiri bawah. Gambar tombol nya menyerupai animasi manusia setengah badan. Setelah masuk ke profil, klik tombol titik 3 di pojok kanan atas lalu pilih pengaturan. Lewati saja pilihan sesuaikan, tampilkan penyebutan, serta tampilkan nama. Karena sajian ini hanya buat pengguna yang sudah vip. Tambah kan pesan pribadi, di kotak yg tersedia di bawah nya.

  • sekarang hubungkan akun facebook kita ke smule, yaitu klik tombol facebook pada kolom pengaturan sosial. Ini akan otomatis masuk ke akun facebook anda dan menghubungkan menggunakan akun smule. Apabila telah berhasil tombol berubah sebagai berwarna biru. Buat bagian informasi akun serta seterusnya ke bawah, biarkan saja dulu apa adanya, tidah usah di otak atik.

  • langkah melengkapi profil sudah terselesaikan, klik tombol kembali serta seluruh perubahan tersebut akan tersimpan otomatis.

  • Pendaftaran akun telah siap, Sekarang anda telah menjadi pengguna pada smule dan telah mampu bernyanyi karaoke secara online di aplikasi smule tadi.

Penting:

  • pada registrasi pertama tadi akun yg terdaftar adalah akun non vip, jadi akses kita terbatas. Tidak sanggup menciptakan lagu sendiri atau open cover (oc) hanya bisa bergabung menggunakan rekaman orang lain. Tapi nir perlu khawatir anda pula sanggup mendaftar vip smule menggunakan pulsa sehabis nya.

Cara Menggunakan Aplikasi Smule


Setelah anda terdaftar menjadi pengguna pada smule serta telah mempunyai akun, dan anda sudah login, kini saatnya memulai bernyanyi menciptakan rekaman anda. Tetapi Perlu anda ketahui seperti yang saya jelaskan tersebut bahwa pengguna di smule ada 2 kategori yaitu:
  • pengguna vip
  • dan pengguna non vip.
Untuk pengguna baru yg baru mendaftar, akun nya masuk ke pengguna non vip. Untuk sebagai pengguna vip kita harus mendaftar atau berlangganan vip terlebih dahulu. Sedangkan berlangganan vip sendiri terdapat dua pilihan yaitu:
  • Berlangganan bulanan
  • Dan berlangganan tahunan
cara berlangganan atau mendaftar vip pun sangat gampang, mampu melalui google play yg pembayaran nya sanggup menggunakan pulsa lewat pelaksanaan smule tadi. Aplikasi smule ini bisa pada gunakan serta di operasikan dalam handphone android dan jua handphone iphone (ios)


Penting:

  • aplikasi smule yg kita pakai harus aplikasi versi modern, apabila kita memakai versi lama maka kita tidak mampu login atau masuk ke pelaksanaan tadi.

    Panduan Cara Bernyanyi


    • Untuk mulai bernyanyi kita mampu mencari dulu lagu yang ingin pada nyanyikan di form pencarian atau mampu pula bergabung dengan rekaman pengguna lain yg kita follow. Pengguna yang kita follow apabila mereka membuat oc (open cover) maka otomatis seluruh followers yg mengikuti beliau akan mendapat undangan bergabung dengan oc tersebut. Dan undangan tadi akan timbul pada pemberitahuan pada pelaksanaan smule. Yg pada maksud oc merupakan lagu yg kita nyanyikan sendiri, yg telah berupa rekaman namun hanya sebagian liriknya saja yg pada nyanyikan. Dan pengguna lain bisa bergabung dengan rekaman tadi buat bernyanyi melengkapi lirik lagu yang belum di nyanyikan oleh si pembuat oc. Jadi bila terdapat pengguna lain bergabung dengan oc tersebut, setelah rekaman nya di simpan maka pada lagu tadi vokal si produsen oc serta vokal pengguna yang bergabung sanggup menyatu dan bernyanyi secara bergantian pada lagu rekaman tersebut. Seolah mereka benar-sahih bernyanyi duet beserta.

    • Pilih salah satu lagu yg hendak pada nyanyikan.Dan ingat lantaran akun kita belum vip, kita hanya mampu bergabung bernyanyi menggunakan rekaman pengguna lain.

    • klik tombol bergabung, tunggu sampai proses selesai berjalan. Pada situ juga terdapat pilihan buat on / off kamera jika rekaman nya berupa video. Proses ini sebenarnya mendownload rekaman tersebut ke profil smule kita. Perhatikan bar berwarna hijau di sebelah atas, berjalan ke samping kanan, apabila telah sampai ke tepi kanan berarti sudah selesai. Tetapi pada proses ini sering terjadi kendala atau perkara, lagu tidak terproses dengan paripurna. Lagu berhenti atau terputus sebelum terselesaikan. Sebagai akibatnya kita nir bisa bernyanyi sampai selesai, namun anda masih mampu mengatasi rekaman smule yg TERPUTUS ketika di nyanyikan ini menggunakan gampang.


    Tips:

    • untuk bernyanyi karaoke pada smule harus menggunakan headset, dan buat output terbaik usahakan pakai lah headphone

    • agar akun memiliki followers usahakan anda follow pengguna lain, menggunakan harapan pengguna yang kita follow akan follow back. Apabila mau, anda jua sanggup melakukan 4 cara menerima banyak followers dalam waktu yg singkat

    Panduan Cara Menyimpan Rekaman


    Setelah proses tersebut terselesaikan klik tombol mulai maka proses rekaman akan berjalan. Setelah itu akan timbul petunjuk bernyanyi lalu timbul lirik lagu yang berjalan keatas yg timing atau waktu nya sinkron menggunakan musik lagu tersebut. Kita tinggal bernyanyi sesuai dengan jatah timing atau bagian kita.

    Jatah bagian bernyanyi penyanyi 1 serta penyanyi 2 pada bedakan menggunakan warna teks dalam lirik. Jatah bagian kita bernyanyi merupakan teks yang berwarna biru.

    Setelah terselesaikan bernyanyi output rekaman kita akan terputar otomatis, kita sanggup menyetel volume vokal, menyetel vokal bila nir sinkron, dan menyetel dampak bunyi berdasarkan rekaman tadi. Bila pada rasa semua sudah pas, klik tombol 'Lanjutkan' maka rekaman tadi akan tersimpan pada profil smule kita.


    klik tombol terselesaikan. Kemudian kita cek output rekaman tadi pada profil , di kolom rekaman. Klik rekaman tersebut maka hasil rekaman nya akan terputar secara online


    Itulah tersebut pedoman cara menggunakan aplikasi smule. Selamat mencoba.

    untuk memutar output rekaman secara offline silahkan lakukan langkah mudah menyimpan rekaman smule ke galeri . Terima kasih...

    Artikel Terkait:

    Comments

    Popular posts from this blog

    Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

    Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

    How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.