lenovo x2 terbaru 1 agustus 2018

Kelebihan Lenovo Vibe X2
Lenovo tidak ingin mengecewakan konsumen menggunakan menyuguhkan ponsel menengah atas yang spesifikasinya abal-abal. Setidaknya ada beberapa kelebihan yg dimiliki oleh ponsel kelas menengah Lenovo terbaru ini. Tentu saja, kelebihan yg dimilikinya kemudian mempengaruhi harga Lenovo Vibe X2. Bisa anda lihat, kamera ponsel Lenovo ini ada dua, masing-masing berukuran 13 MP serta 5 MP. Layarnya pun pula telah memakai IPS LCD serta dapur pacunya pula sudah mempercayakan pada processor quadcore. Masih kurang apa lagi?

Kekurangan Lenovo Vibe X2
Sebagai produk buatan manusia, meskipun harga Lenovo Vibe X2 terbilang relatif mahal, tetapi ponsel sophisticated Lenovo ini tentunya juga mempunyai kekurangan. Kekurangan ponsel terletak dalam memori. Memori ponselnya memang akbar sebagai akibatnya Lenovo sengaja tak menaruh slot memori eksternal buat tambahan storage. Kekurangan yg lain ada dalam baterainya yang boros lantaran baterai ponsel hanya berkapasitas 2018 mAh. Tak heran apabila anda memilikinya, maka anda akan acapkali mengisi daya baterai ponsel menengah Lenovo ini.

Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru 2018

Soal desain andapun sudah tak usah menyangsikan desain ponsel vibe X2 ini karena desainnya sangat anggun dan elegan. Dapur pacunya pun tidak kalah keren dan andal karena beberapa perlengkapan pada ponselnya pula dapat menyuguhkan performa yg handal. Saat anda sudah tidak ragu dengan spesifikasi yang disuguhkan, saatnya anda tahu harga Lenovo Vibe X2. Dengan mengetahui harga jualnya tentu saja anda menggunakan segera dapat menjadikannya sebagai ponsel idaman.

-Harga baru : tiga.700.000
-Harga bekas :1.500.000

Harga ponsel yg berkisar antara 4 jutaan tentunya membuat orang berpikir buat membelinya. Hanya konsumen yg menomorsatukan kualitas dan berkantong tebal saja yg membuahkan Lenovo Vibe X2 sebagai ponsel idamannya. Demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Lenovo Vibe X2 yang juga disertai dengan Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe X2.




Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

ASUS X00LD (ZD553KL / ZB553KL) Firmware, Tool & eMMC File