inilah10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Tidak Ada di iPhone dan iPad

Sekarang ini Play Store mencatatkan sejarah baru yangdimana pertumbuhan pelaksanaan mereka lebih cepat dibandingkan Apple. Data ini dikutip dari situs Makeusof yg menyebutkan bahwa sejak akhir tahun 2018, Android mempunyai jumlah aplikasi yang lebih banyak dibandingkan iOS, jumlah tadi jua masih bertambah setiap tahunnya. Tentu saja hal ini menandakan bahwa Android sekarang nir lagi sanggup dianggap remeh

Jika dulu nya para pengembang pelaksanaan lebih menyukai pengguna iOS menjadi sasaran target mereka, kini tidak lagi lantaran sekarang Android justru lebih terkenal dibandingkan iPhone. Nah, dalam kesempatan kali ini PC Software ingin mencatat beberapa aplikasi tertentu buat Android yg ternyata nir dibentuk untuk iPhone maupun iPad. Mari kita menuju ke TKP.

10 Aplikasi Android Paling Berguna yg Tidak Ada di iPhone serta iPad (iOS)

1. Taske r ($2.99)



Tasker Merupakan aplikasi yang akan memudahkan engkau pada membuat jadwal dan tugas buat perangkat kesayangan engkau . Dengan pelaksanaan ini memungkinkan penggunanya buat sanggup menciptakan jadwal serta mengatur beberapa tugas untuk gadget mereka, misalnya menghemat daya baterai, menghidupkan data seluler, auto SMS, mengecilkan volume bunyi, mengatur cahaya, menonaktifkan sinkronisasi akun, dan lain sebagainya yg wajib kalian nanti.

2 . Link Bubble (Gratis, Versi Premium $3.99)


Link Bubble Merupakan aplikasi browser yang memiliki fitur seperti menggunakan pelaksanaan Messenger milik Facebook, khususnya buat fitur bubble-nya. Jika kita membuka sebuah link pada browser ini maka akan diteruskan menggunakan link Bubble Browser. Selain itu, Link Bubble Browser ini pula sudah mempunyai jutaan pengguna aktif buat setiap bulannya, mampu di pastikan bahwasan nya browser ini sudah aman buat dipakai.

3. Zikk (Gratis)



Zikk merupakan pelaksanaan yg digunakan buat mengkonfigurasi perangkat Android lain menurut jeda jauh. Hal ini yg memungkinkan asalkan ke 2 perangkat akan dihubungkan telah terinstal aplikasi Zikk. Cara menggunakannya pula relatif mudah, sama saja dengan penggunaan Blotooth saat mau transfer data. Kita hanya perlu menaruh nama pengguna serta kode angka pada pengguna perangkat lain yang akan dikonfigurasi. Setelah permintaan diterima maka kita sanggup memoidifikasi beberapa pengaturan pada perangkat tadi.


4. ES File Explorer (Gratis)



ES File Explorer merupakan pelaksanaan yang berfungsi sebagai penjelajah file khusus buat Android. Tidak hanya itu, pelaksanaan ini juga mampu dipakai untuk mengurangi ukuran, mengganti nama folder dan file, menyembunyikan arsip, serta masih banyak lagi fitur menarik lainnya yg harus kamu coba sendiri.

Baca Juga:

5. Yahoo Aviate Launcher (Gratis)


Yahoo Aviate merupakan aplikasi launcher buatan Yahoo yg hanya dibuat buat Android saja. Launcher ini mempunyai berbagai fitur dan kelebihan sendiri, selain sangat sederhana serta tidak banyak mengonsumsi RAM, launcher ini jua memiliki mode yang bisa berubah sendirinya sesuai menggunakan lokasi di mana kamu berada.

6. SwipePad (Gratis)


SwipePad adalah aplikasi yang memungkinkan user/ penggunanya untuk menciptakan menu khusus yg pada dalamnya bisa diisi aplikasi-pelaksanaan favorit yg paling tak jarang dipakai. Lalu menggunakan pelaksanaan ini, kita tak perlu lagi harus repot-repot wajib scrolling sajian buat mengakses pelaksanaan favorit. Aplikasi ini pula berguna apabila layar homescreen sudah penuh menggunakan aneka macam macam daftar widget serta shortcut aplikasi. Yuk, cobain pelaksanaan ini kini pula!

7. DashClock Widget (Gratis)


DashClock Widget adalah pelaksanaan eksklusif buat Android kamu. Yang dapat dipakai buat menambah tampilan lock screen perangkat kalian makin keren. Cara kerja aplikasi ini juga sangat sederhana, sehabis kita menginstal widget ini dan memasukannya ke dalam layar lock screen, maka secara otomatis akan timbul layar ekstensi yang berisi fitur-fitur seperti cuaca, pemberitahuan SMS dan panggilan, jadwal pengingat, alarm, dan masih poly lagi lainnya yg bisa kalian coba sendiri. Aku sanggup jamin anda puas. Sanggup anda download di Google

8. Uncloude (Gratis, Versi Premium $1.99)



Uncloude adalah aplikasi tertentu untuk Android engkau . Yg mampu memungkinkan penggunanya sanggup mengakses seluruh akun cloud di pada satu dashboard saja. Saat ini, pelaksanaan ini pula sudah mendukung segala layanan cloud populer seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive , serta lain sebagainya.

9. Google Keep (Gratis)


Google Keep merupakan pelaksanaan Android yg dapat menambah produktivitas para user nya. Meski Google Keep tidak selalu sebagai aplikasi default di Android, tetapi pelaksanaan ini mempunyai sejumlah fitur yg pastinya bakal kamu butuhkan waktu ini.
Fitur-fitur yg dimiliki Google Keep beberapa di antaranya merupakan memungkinkan pengguna bisa menciptakan daftar aktivitas menggunakan bunyi, menciptakan pengingat, membuatkan konten, menghasilkan teks menurut arsip gambar, dan lain sebagainya yang mampu kamu coba sendiri. Anda bisa download di Goolge.

10. AirDroid (Gratis)



AirDroid merupakan pelaksanaan yang eksklusif buat Android yang nir ada pada iPhone maupun iPad. Aplikasi ini bermanfaat buat menghubungkan perangkat Android kalian menggunakan personal komputer pada mana pun kalian berada. Cara kerja aplikasi ini persis saat menghubungkan perangkat ponsel dengan personal komputer melalui USB, tetapi AirDroid mempunyai sejumlah fitur yg sangat diharapkan, seperti fitur panggilan bunyi, mengirim SMS, serta mengirim pesan chat.

Baca Juga:



Itulah tadi beberapa aplikasi eksklusif buat Android yg ternyata nir pada buat buat iPhone juga iPad. Bagaimana menurut engkau ? Mana yg menarik buat kamu coba? Serta apabila anda berminat buat mencobanya anda mampu download di Google play Store.


Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.