inilah10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Tidak Ada di iPhone dan iPad

Sekarang ini Play Store mencatatkan sejarah baru yangdimana pertumbuhan aplikasi mereka lebih cepat dibandingkan Apple. Data ini dikutip menurut situs Makeusof yg menjelaskan bahwa sejak akhir tahun 2018, Android memiliki jumlah aplikasi yg lebih banyak dibandingkan iOS, jumlah tersebut jua masih bertambah setiap tahunnya. Tentu saja hal ini mengambarkan bahwa Android sekarang nir lagi bisa dianggap remeh

Jika dulu nya para pengembang aplikasi lebih menyukai pengguna iOS sebagai sasaran target mereka, sekarang tidak lagi lantaran sekarang Android justru lebih terkenal dibandingkan iPhone. Nah, pada kesempatan kali ini PC Software ingin mencatat beberapa pelaksanaan eksklusif buat Android yg ternyata nir dibuat buat iPhone maupun iPad. Yuk kita menuju ke TKP.

10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Tidak Ada pada iPhone serta iPad (iOS)

1. Taske r ($dua.99)



Tasker Merupakan pelaksanaan yang akan memudahkan engkau dalam menciptakan jadwal dan tugas buat perangkat kesayangan engkau . Dengan pelaksanaan ini memungkinkan penggunanya untuk mampu menciptakan jadwal dan mengatur beberapa tugas buat gadget mereka, misalnya berhemat daya baterai, menghidupkan data seluler, auto SMS, mengecilkan volume bunyi, mengatur cahaya, menonaktifkan sinkronisasi akun, dan lain sebagainya yg wajib kalian nanti.

2 . Link Bubble (Gratis, Versi Premium $3.99)


Link Bubble Merupakan pelaksanaan browser yg memiliki fitur seperti menggunakan pelaksanaan Messenger milik Facebook, khususnya buat fitur bubble-nya. Jika kita membuka sebuah link di browser ini maka akan diteruskan menggunakan link Bubble Browser. Selain itu, Link Bubble Browser ini jua sudah memiliki jutaan pengguna aktif buat setiap bulannya, sanggup pada pastikan bahwasan nya browser ini sudah aman buat dipakai.

3. Zikk (Gratis)



Zikk merupakan pelaksanaan yang dipakai buat mengkonfigurasi perangkat Android lain dari jarak jauh. Hal ini yang memungkinkan asalkan ke 2 perangkat akan dihubungkan telah terinstal pelaksanaan Zikk. Cara menggunakannya jua relatif gampang, sama saja menggunakan penggunaan Blotooth saat mau transfer data. Kita hanya perlu memberikan nama pengguna dan kode angka kepada pengguna perangkat lain yang akan dikonfigurasi. Setelah permintaan diterima maka kita bisa memoidifikasi beberapa pengaturan pada perangkat tadi.


4. ES File Explorer (Gratis)



ES File Explorer adalah pelaksanaan yg berfungsi menjadi penjelajah file spesifik untuk Android. Tidak hanya itu, pelaksanaan ini jua sanggup dipakai buat mengurangi ukuran, membarui nama folder dan arsip, menyembunyikan arsip, dan masih poly lagi fitur menarik lainnya yg harus kamu coba sendiri.

Baca Juga:

5. Yahoo Aviate Launcher (Gratis)


Yahoo Aviate merupakan pelaksanaan launcher buatan Yahoo yg hanya dibentuk buat Android saja. Launcher ini mempunyai aneka macam fitur dan kelebihan sendiri, selain sangat sederhana serta tidak poly mengonsumsi RAM, launcher ini juga mempunyai mode yang bisa berubah sendirinya sesuai menggunakan lokasi pada mana kamu berada.

6. SwipePad (Gratis)


SwipePad merupakan pelaksanaan yang memungkinkan user/ penggunanya buat menciptakan menu spesifik yang pada dalamnya dapat diisi pelaksanaan-aplikasi favorit yang paling sering dipakai. Lalu menggunakan pelaksanaan ini, kita tak perlu lagi harus repot-repot harus scrolling hidangan buat mengakses pelaksanaan favorit. Aplikasi ini juga bermanfaat jika layar homescreen sudah penuh menggunakan berbagai macam daftar widget serta shortcut pelaksanaan. Yuk, cobain aplikasi ini kini juga!

7. DashClock Widget (Gratis)


DashClock Widget adalah pelaksanaan tertentu buat Android engkau . Yg dapat dipakai buat menambah tampilan lock screen perangkat kalian makin keren. Cara kerja aplikasi ini pula sangat sederhana, selesainya kita menginstal widget ini serta memasukannya ke pada layar lock screen, maka secara otomatis akan muncul layar perluasan yg berisi fitur-fitur misalnya cuaca, pemberitahuan SMS serta panggilan, jadwal pengingat, alarm, serta masih poly lagi lainnya yang mampu kalian coba sendiri. Aku bisa jamin anda puas. Mampu anda download pada Google

8. Uncloude (Gratis, Versi Premium $1.99)



Uncloude adalah aplikasi eksklusif untuk Android engkau . Yg bisa memungkinkan penggunanya sanggup mengakses seluruh akun cloud di pada satu dashboard saja. Saat ini, aplikasi ini jua telah mendukung segala layanan cloud populer misalnya Google Drive, Dropbox, OneDrive , dan lain sebagainya.

9. Google Keep (Gratis)


Google Keep merupakan pelaksanaan Android yg dapat menambah produktivitas para user nya. Meski Google Keep tidak selalu sebagai pelaksanaan default di Android, tetapi pelaksanaan ini mempunyai sejumlah fitur yang pastinya bakal engkau butuhkan ketika ini.
Fitur-fitur yg dimiliki Google Keep beberapa di antaranya adalah memungkinkan pengguna dapat menciptakan daftar kegiatan menggunakan bunyi, membuat pengingat, membuatkan konten, membuat teks menurut file gambar, serta lain sebagainya yg mampu kamu coba sendiri. Anda bisa download di Goolge.

10. AirDroid (Gratis)



AirDroid adalah aplikasi yg tertentu buat Android yg tidak terdapat di iPhone juga iPad. Aplikasi ini bermanfaat buat menghubungkan perangkat Android kalian dengan personal komputer pada mana pun kalian berada. Cara kerja aplikasi ini persis saat menghubungkan perangkat ponsel dengan personal komputer melalui USB, namun AirDroid mempunyai sejumlah fitur yg sangat diharapkan, misalnya fitur panggilan bunyi, mengirim SMS, dan mengirim pesan chat.

Baca Juga:



Itulah tersebut beberapa aplikasi eksklusif buat Android yang ternyata tidak di buat buat iPhone juga iPad. Bagaimana dari kamu? Mana yang menarik buat engkau coba? Serta apabila anda berminat buat mencobanya anda mampu download di Google play Store.


Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.