Inilah, Cara Upgrade Dan Flashing OS Blackberry Bold 2018

PC Software - Sebenarnya cara ini bisa juga anda pakai buat Flash aneka macam macam Tipe Blackberry seperti Torch 2018, Torch 2018, Torch 2018, Storm 2018, Storm2, Curve 2018, Curve 2018 dan Tipe blackberry lainnya. Saya sendiri mencoba Flash Blackberry di Tipe Curve 2018 dan z10 serta hasilnya berhasil tanpa adanya kendala.

Pada artikel kali ini saya akan memberi tahu spesifik buat Pengguna hp blackberry, karena buat tutorial kali ini PC Software akan membahas secara detail cara Upgrade atau flashing hp Blackberry anda. Bagi anda yg sedang mencari memahami cara Flash Blackberry, anda sangat tepat mengunjungi blog ini, lantaran disini kita akan membahas secara lengkap dan kentara cara Flash Blackberry berserta dengan gambar.

Sebelum memulai proses Flash, Ada beberapa bahan yg perlu Anda persiapkan terlebih dahulu, yang haru Anda siapkan diantaranya :
  • Komputer atau Laptop
  • Kabel Data, Kabel Data ini berfungsi buat menghubungkan Hp Blackberry Anda ke Komputer atau pun Laptop yang Anda gunakan ketika ini.
  • Yang ketiga anda harus mendownload sebuah Aplikasi Blackberry Desktop Manager - Download Disini .
  • Yang empat adalah Aplikasi BBSAK - Download Disini .
  • Nah yang terakhir merupakan Firmware/Os original dari hp blackberry yang ingin pada Flash, buat yang satu ini anda bisa baca artikel saya tentang Download Firmware/Os Original Untuk Segala Tipe Blackberry .
Nah, Jika alat serta bahan sudah pada persiapkan, sekarang waktunya kita menuju ke proses selanjutnya.
  1. Hal yg pertama yang harus Anda lakukan merupakan menginstal Blackberry Desktop Manager, BBSAK, dan Firmware/OS yg telah anda download sebelumnya tadi pada Komputer atau Laptop Anda.
  2. Selanjutnya silakan Anda hubungkan hp Blackberry Anda ke Komputer/Laptop menggunakan Kabel Data yg telah dipersiapkan tadi, sesudah itu silakan Anda buka Blackberry Desktop Manager sampai device berdasarkan hp yang ingin anda flash dikenali oleh Pc/Laptop Anda dan backup terlebih daluhu data-data yg menurut anda krusial.
  3. Setelah Anda terselesaikan melakukan Backup, silakan cabut terlebih dahulu device Anda. Nah, sampai disini silakan Anda buka pelaksanaan BBSAK dan lakukan lagi buat backup pada semua aplikas 3rd Party yang sudah anda download sebelumnya. Setelah itu silakan Anda tunggu hingga PIN dikenali, setelah PIN dikenali maka yang wajib anda lakukan merupakan klik Backup/Restore, isi saja terserah anda buat nama backupnya, selanjutnya silakan klik OK serta tunggu hingga proses Backup terselesaikan.



  4. Apabila proses Backup tadi sudah selesai, selanjutnya kita akan WIFE semuanya, buat cara melakukan WIFE kita masih menggunakan pelaksanaan BBSAK ini, selanjutnya klik WIFE pada pelaksanaan BBSAK, selesainya klik ada pertanyaan seperti gambar dibawah ini, silakan anda pilih " YES ". Nah, hingga disini proses WIFE sedang berjalan dan silakan Anda tunggu hingga proses terselesaikan.

  5. Setelah proses WIFE terselesaikan, maka otomatis hp Blackberry Anda akan melakukan restart sendiri dan jika sehabis restart timbul pesan (Error 507). Pesan Error 507 ini ada karena hp blackberry anda nir masih ada OS apapun, tapi jangan takut ini terjadi lantaran kita sudah melakukan WIFE, sampai tahap ini anda telah sahih melakukannya walapun terdapat pesan Error 507.
  6. Tadi aku sudah menyuruh anda buat melakukan instal pada firmware/OSnya, nah kini waktunya anda buat masuk ke folder direktori C:Program FilesCommon FilesResearch In Motion. Setelah berada di folder, silakan anda cari arsip vendor.Xml dan hapus file tadi.
  7. Setelah file vendor.Xml dihapus, selanjutnya silakan Anda cari arsip loader.Exe, sesudah file .Exe nya ketemu silakan anda buka arsip tadi. Setelah filenya terbuka selanjutnya silakan ikutin langkah-langkahnya misalnya gambar dibawah ini :
  8. Sampai disini silakan Anda centang terserah, menuruh harapan Anda.


  9. Nah, hingga disini proses Flash pada blackberry telah selesai serta otomatis hp Blackberry Anda akan melakukan restart lagi, sesudah hp Blackberry nyala pesan eror nir akan ada lagi dan hp Blackberry Anda akan normal.
  10. Selesai
Baca pula :
Sekian untuk artikel Cara Upgrade serta Flashing Os Blackberry Bold 2018, semoga artikel ini bisa membantu hp Blackberry Anda yg error, mohon maaf jika ada kata-istilah yang keliru pada penyampaian pada artikel ini, terus kunjungi blog ini buat menerima informasi seputar dunia smartphone masa sekarang, terima kasih semoga artikel ini bermanfaat buat kita seluruh.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.