Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested by ARH

Cara Melakukan Flashing pada Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru - Cara Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H menggunakan Menggunakan stock rom firmware Samsung galaxy J1 SM-J100H Tested terbaru by Arh.

Bagi Sobat Flasher yang mungkin belum tau Cara Flashing pada Samsung Galaxy J1 SM-J100H Untuk memperbaiki ponsel android samsung j1 kalian yang mungkin sedang mengalami perkara kerusakan dalam sistem Softwarenya, maka tutorial trik serta tips kali ini berdasarkan PC Software yg mengulas seputar Cara Flashing pada samsung Galaxy J1 SM-J100H mungkin bisa membantu kalian dalam melakukan proses flashing pada smartphone samsung j1 kalian.

Dengan melakukan Flashing samsung galaxy J1 dengan memakai Stock rom Firmware official resmi bahasa indonesia ini mungkin akan mengembalikan kenormalan berdasarkan kerusakan software dalam samsung galaxy j1 sm-j100h kalian.




Berikut merupakan File Firmware Tested menurut ARH yang bisa sobat pakai buat melakukan flsahing dalam samsung galaxy J1 SM-J100H kalian:

Alat serta bahan Flashing:



Cara Melakukan Flashing Pada HP Samsung Galaxy J1 SM-J100H

  1. Pertama- tama silahkan kalian download serta ekstract semua file - file yang diperlukan di atas tadi, kemudian kalian ekstract ke komputer kalian masing-masing.
  2. lalu kalian Install USB Samsung drivernya silahkan klik kanan serta pilih Run As Administrator dan klik Next hingga installan USB Drivernya Berhasil.
  3. kemudian Kalian ekstract File Odinnya kemudian buka, silahkan klik kanan dan Run As Administrator.
  4. Lalu selanjutnya ambil ponsel samsung j1 kalian , (Matikan) dan dalam keadaan mati silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah + Tombol Power + Tombol Home " Secara bersamaan" buat masuk ke mode Recovery atau Mode Download.
  5. setelah hp masuk ke mode Rocovery , maka silahkan kalian hubungkan menggunakan Komputer/PC kalian dengan donasi Kabel USB data hingga terdetect pada driver dan pada odinya yg ditandai dengan pertanda Com:xxx Pada Odinnya (lihat Gambar dibawah)
  6. Lalu Klik "PDA / AP" Dan silahkan kalian Masukan File Firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H-nya (Nama filenya: J100HXXU0AOAB_J100HOLB0AOA3_J100HDXU0AOA1_HOME.Tar.Md5.
  7. Silahkan kalian Centang F. Reset Time dan Auto Reboot -nya misalnya gambar pada atas, lalu tinggal Klik Start serta tunggu sampai Proses Flahing Pada Samsung Galaxy J1 SM-J100H kalian selesai "jika telah ada notifikasi / pertanda PASS warna hijau di odinnya.
  8. SELESAI
Silahkan Cabut HP samsung galaxy J1 berdasarkan komputer kalian dan silahkan hidupkan kembali misalnya biasannya, serta silahkan melakukan pengaturan ulang misalnya pada saat kalian membeli ponsel samsung galaxy j1 baru lagi, apabila mungkin nyala saat pertama kali relatif usang berdasarkan umumnya maka lumrah saja lantaran baru saja dilakukan pemflashingan serta update firm baru.

Jika mungkin dengan Tutorial diatas masih belum bisa mengerti dengan paripurna maka mungkin Video dibawah ini bisa lebih membantu sobat sekalin pada melakukan proses Flashing pada []).Push();






Firmware serta Cara Flashing Samsung Galaxy J7 Core
- Firmware serta Cara Flashing Samsung Galaxy J7 Core
-
-



Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.