Flashing OPPO A39 (NEO 9S) Bootloop (Vibrate Only) Tasted By ARH





Flashing Smartphone Android OPPO A39 [Neo 9S] Bootloop (Vibrate only) tasted by Arh - Cara Flashing HP OPPO A39 Karena bootloop atau Cuma Getar saja ketika dinyalakan atau pada charger.

Cara Flashing OPPO NEO 9S A39 Bootloop serta hanya getar saja ini telah dilakukan dan pada coba serta 100% berhasil dalam beberapa jenis ponsel yg sama, mungkin sobat sekalian pula terdapat yg menggalami perkara yg sama dengan aku waktu beberapa kali melakukan flash dalam OPPO A39 dan mencoba beberapa Firmware OPPO namun tetap saja Ponsel OPPO A39nya gak mau hidup serta hanya mampu getar dalam ketika akan dinyalakan kembali.

Hal yang sedikit perlu di inggat bahwa saat itu terjadi maka sobat jangan langsung terburu-buru menyimpulkan bahwa kerusakan terjadi dalam komponen dan musti buka segel buat melakukan pemeriksaan lebih lebih jelasnya.

jika permasalahan bootloop dan masih getar mungkin kemungkinan terbesarnya merupakan perkara dalam Softwarenya jadi solusinya pula musti menggunakan software jua, jadi intinya jangan terburu-buru membongkar dan membuka segel ponsel kan sayang... Ya tohhh...

Karena Untuk mengatasi Masalah bootloop dan hanya Getar (vibrate only) masih sanggup di atasi menggunakan cara Flash dan jika mungkin sobat sekalian sudah beberapa kali gagal pada flash serta Hp tetap masih error maka saran aku coba saja dengan Firmware dan Flashtool yg tepat. Berikut merupakan file Firmware dan arsip flashtool Untuk flashing Hanphone Android OPPO A39 Sobat yang sedang bootloop.

Bahan serta alat:

Firmware OPPO NEO 9S A39 Tested
File SP-FLASHTOOL V5,2018 (Tested)


Cara Flashing ponsel OPPO A39 (Neo 9S) Bootloop serta Getar saja (Vibrate only) via Sp flashtool

  1. Siapkan bahan dan alat-alat pada atas, kemudian Ekstrak bahan bahan tersebut.
  2. lalu buka SP. FLASHTOOL misalnya biasanya
  3. kemudian Load scatter serta Sobat ambil File yang ada di dalamnya.
  4. Lalu Pilih Firmware, upgrade, serta Flash seperti umumnya.
Dengan begitu insaallah HH/Ponsel smartphone OPPO A39 NEO 9S sobat bisa dinyalakan balik serta normal kembali.





Itulah sedikit Ulasan tentang Flasing OPPO A39 NEO 9S sobat yang mungkin sedang Bootloop atau hanya getar saja ketika dinyalakan atau sesudah sobat coba memflashingnya dengan firmware yg sobat punyai serta permanen vibrate only.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.