FLASHING Asus Zenfone 2 Laser [ZOOED] 4G LTE "NEWS"

Cara Flashing ASUS Zenfone 2 laser / zooed 4G LTE modern - tutorial mudah buat flash asus zenfone 2 (ZE500KG) yg mungkin bisa berguna bagi yang sedang menangani perkara pada ponsel asus zenfone dua laser.




alhamdulilah dalam kesempatan ini saya akan menunjukkan sedikit pengalaman eksklusif untuk flashing asus zenfone 2 laser atau sering diklaim dengan "asus zooed" yg umumnya acapkali terjadi kerusakan pada perangkat lunak-nya. Serta tentunya kalian ingin berupaya untuk memperbaiki handphone android Asus zenfone 2 laser /zooed kesayangan kalian supaya sanggup hayati kembali, android 4G yg dibelali dengan chipset intel yg kian hari kian poly pada cari oleh pengemar internet super cepat 4G LTE.

Dan yg namanya barang protesis insan , seiring menggunakan berjalannya waktu maka lambat laun niscaya akan mengalami yang namanya kerusakan , entah dalam aplikasi , maupun komponen atau fiture -fitur bawaannya. Jangankan ponsel manusiapun lkalo udah berumur pasti jua semakin rusak (Mati).
maka dari itu paling tidak kita mampu mengupayakan bila yang rusak merupakan sebuah semart phone android terlebih yang sedang saya bahas yaitu memperbaiki ASUS Zenfone dua laser menggunakan cara pada flashing.
dan khusus hari ini mimin akan mengulas secara detail tentang Cara flashing android Asus Zenfone dua laser / zooed 4G LTE . Flashing atau install ulang ini tujuannya adalah buat memperbaiki cacat serta kerusakan pada software di android . Atau bisa dikatakan menjadi pembaruan seluruh fiture dengan versi yang lebih modern.

lalu apa saja kerusakan yg biasa terjadi pada ASUS Zenfone dua laser zooed 4G LTE yg sanggup ditanggani dengan melakukan FLASHING ULANG:
  • ASUS Zenfone dua laser/Zooed mengalami BOOTLOOP
  • ASUS Zenfone dua Laser (zooed) mengalami Hang / henk
  • Asus Zenfone 2 laser kalian mengalami Lemot atau londhot
  • Asus Zenfone dua laser zooed kalian STUCK LOGO (menyala hanya sampai logo assus saja)
  • update firmware atau OS terbaru
Pada intinya, sebetulnya masih poly yang mampu pada perbaiki menggunakan mem-flashing Asus Zenfone atau semua ponsel android, entah dari kerusakan firus , firmware , perangkat lunak asal jangan kerusakan fisik , kalokerusakan fisik maka wajib diganti terlebih dahulu baru pada flashing buat mendapatkan fiture atau update terbaru.

Catatan Penting: sebelum kalian melakukan flashing pada ASUS ZENFONE atau seluruh jenis ponsel android;


  • Back-up terlebih dahulu seluruh data serta file-file krusial yang mungkin berguna buat kehidupan sobat atau sebuah kenangan seperti foto,videos , arsip apk, folder penting atau berkas-berkas krusial anda lainnya.
  • pastikan kalian melakukan wipe data ( factory reset) serta wipe cache dulu agar flashing OS berjalan lebih lancar serta normal.

berikut Cara Flashing Ponsel android Asus Zenfone dua laser / zooed 4G LTE dengan cepat serta sahih serta gampang buat pada pahami.
Persiapkan bahan - bahan buat Flashing ASUS Zenfone 2 laser (ZE500KG)





  1. INSTALL USB DRIVER ASUS ZENFONE dua
  2. ADB Fastboot Tools
  3. STOCK ROM FIRMWARE Marshmallow Asus Zenfone dua laser (zooed) Marshmallow berukuran File sebesar 1.4 Gb.


Setelah ketiga tools diatas sudah kalian download maka tentunya kalian extract semua tool tersebut di personal komputer / laptop (PC) kalian. Mampu menggunakan Winrar ataupun mampu jugadengan Winzip. Serta kusus buat FILE FIRMWARE , silahkan sobatsekalian simpan pada folder ADB FASTBOOT yg telah sobat download tadi.

LIHAT JUGA: TUTORIAL UNBRICK ASUS Zenfone go lengkap menggunakan FULL GAMBAR
LANGKAH serta Cara Flashing Zenfone dua versi ADB SLIDE 100% work (pengalaman eksklusif)




  1. Pertama, kalian install intel USB DRIVER Asus Zenfone dua , ini langkah awal yg sangat krusial , so...Harap pastikan dengan benar dan yakin bahwa USB DRIVERnya sudah Terinstall dengan baik. Karena kebanyakan gagal flashing diakibatkan USB DRIVER belum terinstal menggunakan sahih.
  2. kemudian, Buka file ADB FASTBOOT yang telah kalian extrak sebelumya , caranya ( langsung masuk ke pada folder ADB Fastboot kemudian Tekan klik tombol Shift kemudian Klik Kanan dan pilih (" Open command windows Here") menu tadi biasanya akan muncul jika pada jalankan dalam personal komputer atau pada windows 7 , 8 , 9 , 10 terkini. Atau mampu kalian KLIK KANAN saja start CMD kemudian run as Administrator.
  3. lalu kemudian, matikan smartphone ASUS Zenfone dua kalian dan masuk ke dalam (Recovery Mode) menggunakan Cara ( Tekan Tombol Volume Atas + Tombol POWER secara bersamaan)
  4. gunakan tombol volume atas bawah lalu pilih menu " Recovery" lantaran pada syarat ini touchscreen telah tidak bekerja.
  5. Dan akan muncul lagi sajian pilihan, kalian pilih APPLY Update From ADB
  6. Dan lalu Saatnya kalian menghubungkan Android zenfone dua kalian yg mau pada FLASHING lewat Komputer / PC sobat.
  7. Kembali ke program Command Prompt yang sudah kalian BUKA sebelumnya kemudian Ketika KEMBALI masuk ke program Command prompt pada Komputer / PC kalian masukan "ketik" ADB Devices , apabila telah terdeteksi,maka seharusnya ponsel Android Asus Zenfone 2 kalian akan langsung terdeteksi pada LIST di perangkat personal komputer /PC sobat.
  8. Kemudian ketik " ADB Sideload File.Zip spasi Nama firmware.Zip". Untuk Masalah nama Firmware silahkan kalian buat sendiri , mungkin sebagai model firmware seya , seya beri nama xyz.Zip maka tentunya aku pula menuliskan ADB Sideload xyz.Zip . Dan lalu, silahkan kalian tekan " enter" untuk memulai PROSES FLASHING pada android Asus Zenfone dua milik kalian.
  9. lalu tunggu proses flasing nya sembari ngopi ataupun makan cemilan , lantaran lumayan usang jua umumnya. Karena mengingat ukuran file Firmwarenya saja sebanyak 1.4 Gb . Dan kualitas Spec personal komputer / PC kalian pula tentunya mempengaruhi kecepatan proses FLASHING yg sobat lakukan tadi.
  10. dan terakhir Lakukan konfirmasi Ulang. Serta coba hidupkan kembali ponsel android ASUS Zenfone 2 kalian apabila nir terdapat penerapan kesalahan pada cara pada atas , insaallahhh... Ponsel sobat akan hidup serta normal kembali layaknya baru keluar dari pabrik lagi.
LIHATJUGA: UNBRICK ASUS Zenfone go full tutorial Gambar



Itulah tutorial/Cara Flashing ASUS Zenfone 2 laser (zooed) 4G LTE 100% WORK TERBARU serta tentunya bisa mudah kalian pahami dan terapkan , semoga ponsel Asus zenfone 2 kalian mampu normal kembali sesudah sukses melakukan cara flashing pada aras. Jika mungkin ada sesuatu yang kurang jelas maka sanggup kalian tuliskan dalam kolom komentar di bawah , dan mungkin bila saya update maka akan kali balas sebaik mungkin.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.