Fitur aplikasi WhatsApp tersembunyi yang jarang sekali diketahui para pengguna

Popularitas aplikasi WhatsApp akhir-akhir ini semakin semakin tinggi seiring dengan semakin banyaknya para pengguna pelaksanaan yg satu ini.Jika beberapa tahun lalu orang sering menanyakan pin BBM buat bisa berkomunikasi, sekarang kondisinya berubah pada mana orang lebih acapkali menanyakan nomor whatsApp dibandingkan pin BBM. Lantaran menggunakan menggunakan WhatsApp komunikasi mampu eksklusif dilakukan tanpa harus menunggu proses konfirmasi diterima sebagai sahabat seperti yang terjadi pada pelaksanaan BBM.

Untuk kamu yg baru beralih berdasarkan BBM ke WhatsApp, tentunya belum mengetahui sepenuhnya beberapa fitur WhatsApp yang tersembunyi serta jarang diketahui. Fitur WhatsApp memang besar sekali. Anda bertanya-tanya? Fitur WhatsApp ini mungkin luput berdasarkan Perhatian para user.

Notifikasi spesifik buat setiap kontak WhatsApp.

Di waktu ada notifikasi pesan atau telepon masuk dalam aplikasi WhatsApp kamu pernah penasaran, Siapa sih yang mengirim pesan tadi?. Jangan sampai, kamu telah yakin sekali bahwa pesan Whatsapp tersebut menurut orang yg engkau sayangi, tetapi pas lagi dibuka ternyata dari orang yg nir dikenal, solusinya,

Aktifkan notifikasi khusus buat orang-orang penting. Sehingga kamu sanggup mengetahui serta nir lagi Terlewatkan saat menerima pesan Whatsapp menurut orang-orang yang sangat spesial .


Pilihlah keliru satu hubungan yang engkau anggap krusial, lalu pada profil hubungan WhatsApp tersebut tab pada notifikasi spesifik, aktifkan pada pakai notifikasi spesifik. Pada sini kamu mampu menentukan bunyi pemberitahuan spesifik buat kontak yang kamu inginkan. Sehingga nada ataupun suara tidak sama menurut kontak-hubungan yg lain.
Baca jua: Tips memilih modem GSM yg mengagumkan itu tidak sulit

Membalas pesan WhatsApp tanpa wajib membuka pelaksanaan WhatsApp

Tahukah anda bahwa engkau sanggup pribadi membalas pesan WhatsApp yg masuk ke smartphone atau HP Android engkau , tanpa wajib membuka aplikasi WhatsApp tadi, caranya masuk ke hidangan setelan lalu pilih notifikasi kemudian notifikasi pop-up. Tentukan apakah notifikasi akan timbul waktu layar hidup saja. Atau dalam keadaan layar meninggal ataupun selalu Tampilkan notifikasi pop-up WhatsApp.

Saat ada pesan Whatsapp masuk akan pribadi timbul pada layar Android engkau . Serta kamu bisa eksklusif membalas pesan tersebut.


Baca jua: Cara mengatasi layar HP blank putih juga hitam di Lenovo A2018 atau a2018m

Cek Siapa yg paling seringkali dihubungi dalam aplikasi
WhatsApp.

Anda penasaran ingin mengetahui Siapa sih yg paling tak jarang diajak ngobrol serta kirim pesan di pelaksanaan WhatsApp?. Jangan khawatir dengan sedikit trik Whatsapp pada aplikasi kamu mampu mengetahui siapa saja yang tak jarang dihubungi pada pelaksanaan WhatsApp. Jika engkau curiga bahwa pacar engkau selalu ngobrol dengan seorang pada aplikasi WhatsApp, makan cara ini mampu digunakan dengan cukup gampang.

yang pertama. Masuk ke menu setelan. Chatting lalu tab pada riwayat chat.



langkah berikutnya pilih menu Email chat. Pada hidangan pilih chat di sini engkau sanggup melihat hubungan atau orang yg tak jarang dihubungi pada pelaksanaan WhatsApp.

Baca pula:
Menyembunyikan Terakhir online pada aplikasi WhatsApp.

Salah satu fitur penting yg terdapat pada aplikasi WhatsApp merupakan kita bisa mengetahui kapan seseorang memakai WhatsApp. Nah jika kamu ingin menjaga rahasia supaya orang lain nir mengetahui last seen atau terakhir dipandang pada aplikasi WhatsApp. Kamu mampu kok menonaktifkan terakhir dilihat pada pelaksanaan WhatsApp menggunakan masuk ke menu setelan-akun-tab dalam privasi pada sini. Engkau mampu mengubah terakhir dipandang apakah hanya buat hubungan, seluruh orang atau nir terdapat alias nonaktif.


Itulah beberapa fitur WhatsApp yg tersembunyi serta jarang sekali diketahui sang para pengguna. Menggunakan cara pada atas tadi kita bisa menggunakan aplikasi WhatsApp dengan lebih efisien dan sanggup pribadi membalas sebuah pesan Whatsapp yg dari anda penting.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.