Fitur aplikasi WhatsApp tersembunyi yang jarang sekali diketahui para pengguna

Popularitas aplikasi WhatsApp akhir-akhir ini semakin semakin tinggi seiring dengan semakin banyaknya para pengguna pelaksanaan yg satu ini.Bila beberapa tahun lalu orang tak jarang menanyakan pin BBM buat sanggup berkomunikasi, kini kondisinya berubah di mana orang lebih acapkali menanyakan angka whatsApp dibandingkan pin BBM. Lantaran dengan memakai WhatsApp komunikasi sanggup langsung dilakukan tanpa wajib menunggu proses konfirmasi diterima menjadi sahabat misalnya yg terjadi dalam pelaksanaan BBM.

Untuk kamu yg baru beralih berdasarkan BBM ke WhatsApp, tentunya belum mengetahui sepenuhnya beberapa fitur WhatsApp yang tersembunyi serta sporadis diketahui. Fitur WhatsApp memang akbar sekali. Anda bertanya-tanya? Fitur WhatsApp ini mungkin luput dari Perhatian para user.

Notifikasi khusus buat setiap kontak WhatsApp.

Di waktu terdapat notifikasi pesan atau telepon masuk dalam aplikasi WhatsApp engkau pernah bertanya-tanya, Siapa sih yang mengirim pesan tadi?. Jangan sampai, engkau sudah yakin sekali bahwa pesan Whatsapp tersebut dari orang yang kamu sayangi, tetapi pas lagi dibuka ternyata menurut orang yang nir dikenal, penyelesaiannya,

Aktifkan notifikasi spesifik buat orang-orang penting. Sebagai akibatnya kamu sanggup mengetahui dan nir lagi Terlewatkan saat menerima pesan Whatsapp dari orang-orang yang sangat khas.


Pilihlah galat satu kontak yang kamu anggap penting, lalu dalam profil kontak WhatsApp tersebut tab pada notifikasi khusus, aktifkan dalam gunakan notifikasi khusus. Di sini kamu bisa memilih bunyi pemberitahuan khusus buat kontak yg kamu inginkan. Sebagai akibatnya nada ataupun suara tidak sama menurut kontak-hubungan yg lain.
Baca jua: Tips menentukan modem GSM yg rupawan itu nir sulit

Membalas pesan WhatsApp tanpa harus membuka pelaksanaan WhatsApp

Tahukah anda bahwa kamu mampu pribadi membalas pesan WhatsApp yang masuk ke smartphone atau HP Android engkau , tanpa wajib membuka pelaksanaan WhatsApp tadi, caranya masuk ke menu setelan lalu pilih notifikasi kemudian notifikasi pop-up. Tentukan apakah notifikasi akan ada ketika layar hayati saja. Atau dalam keadaan layar tewas ataupun selalu Tampilkan notifikasi pop-up WhatsApp.

Saat terdapat pesan Whatsapp masuk akan langsung muncul dalam layar Android engkau . Serta engkau bisa langsung membalas pesan tersebut.


Baca jua: Cara mengatasi layar HP blank putih maupun hitam di Lenovo A2018 atau a2018m

Cek Siapa yg paling acapkali dihubungi pada aplikasi
WhatsApp.

Anda penasaran ingin mengetahui Siapa sih yg paling acapkali diajak ngobrol serta kirim pesan pada aplikasi WhatsApp?. Jangan risi menggunakan sedikit trik Whatsapp dalam pelaksanaan engkau mampu mengetahui siapa saja yang seringkali dihubungi dalam aplikasi WhatsApp. Apabila engkau curiga bahwa pacar engkau selalu ngobrol menggunakan seseorang pada pelaksanaan WhatsApp, makan cara ini bisa digunakan menggunakan relatif mudah.

yang pertama. Masuk ke menu setelan. Chatting lalu tab dalam riwayat chat.



langkah berikutnya pilih menu Email chat. Pada hidangan pilih chat di sini kamu mampu melihat kontak atau orang yang tak jarang dihubungi di aplikasi WhatsApp.

Baca pula:
Menyembunyikan Terakhir online pada pelaksanaan WhatsApp.

Salah satu fitur penting yg terdapat di pelaksanaan WhatsApp merupakan kita sanggup mengetahui kapan seseorang memakai WhatsApp. Nah apabila kamu ingin menjaga rahasia agar orang lain tidak mengetahui last seen atau terakhir dipandang pada pelaksanaan WhatsApp. Engkau sanggup kok menonaktifkan terakhir dilihat dalam pelaksanaan WhatsApp menggunakan masuk ke menu setelan-akun-tab dalam privasi pada sini. Kamu bisa membarui terakhir dipandang apakah hanya buat hubungan, seluruh orang atau nir ada alias nonaktif.


Itulah beberapa fitur WhatsApp yang tersembunyi serta sporadis sekali diketahui sang para pengguna. Menggunakan cara di atas tadi kita bisa menggunakan aplikasi WhatsApp dengan lebih efisien dan mampu langsung membalas sebuah pesan Whatsapp yang berdasarkan anda krusial.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.