Cara UNLOCK GSM 4G LTE ANDROMAX A (A16C3H) 100% BERHASIL

Tutorial Cara Unlock GSM 4G LTE pada Andromax A (A16C3H) Terbaru - ingin tau cara buat Unlock sinyal andromax dari 4G smartfren ke ALL GSM kartu bebas misalnya Indosat, tiga, axis, XL, dan telkomsel di andromax A kalian. Maka musti simak habis tutorial Unlock sinyal GSM 4G LTE Andromax a pada bawah ini.

Tutorial cara unlock HP Andromax A Ke All GSM ini kami dapat berkat Keratifitas User Smartfren ANDROMAX A dan tentunya sudah poly yg mencoba dan berhasil melakukannya. Jadi waktu kalian merubah / Unlock ke GSM 4G LTE pada android smartfren kalian, tentunya kalian mampu menikmati fasilitas koneksi internet berdasarkan ALL GSM lain dan tidak terikat lagi dengan Koneksi CDMA bawaan smartfren andromax a lagi.

Asikkan..... Tentunya kalian bisa menentukan GSM 4G yg quota paketannya lebih murah dibandingkan dengan paketan smartfren misalnya saja paketan 3 yg ketika ini hanya dengan 25.000 rupiah saja telah menerima quota paketan internet sebanyak 6 GB.

Pingin tau Caranya....?? Berikut akan kami ulas secara mendetail mengenai Cara Unlock GSM 4G LTE pada Andromax A (a16c3h) yg telah lulus uji coba.




Cara Melakukan Unlock GSM 4G LTE di Andromax A (A16C3H)) Biasa bukan Versi Dewa
Kenapa bukan versi dewa ? Lantaran pada andromax a keluaran baru yg versi yang kuasa komponen dan perangkatnya telah nir sanggup pada susupi atau diakali menggunakan perangkat lunak buat unlock GSM All operator, jadi jika ngotot mungkin ponsel andromex A Versi tuhan kalian akan mengalami kerusakan atau bootloop.

Caranya :
pertama kalian musti back up IMEI terlebih dahulu, lihat tutorialnya pada bawah ini.

Cara Back-up IMEI ANDROMAX A

  1. Perama-tama pastikan kalian sudah melakukan penginstalan TRWP tiga.0 jika belum maka kalian sanggup lihat terlebih dahulu di sini.
  2. Lalu kemudian berdasarkan TRWP masuk ke menu Back-up , lalu pilih EFS Modem dan Boot.
  3. dan lalu, dari Partition Back-up and restore back-up Dan Back-up semua Yang herbi Modem, misalnya Modem,modem 1, modem 2.
jadi sebelum kalian melakukan Unlock smartfren Andromax A kalian, kalian musti melakukan pemback-up-an terlebih dahulu. Dan kalian bisa download bahannya pada bawah ini:

Bahan yang pada butuhkan:
1. Download PATCH
2. TRWP




Lihat tutorial Versi Videosnya

Caranya:

  1. download bahan diatas, dan instal aplikasi pendukungnya (harus yahhh... Agar lancar serta IMEI nir Null)
  2. kemudian kalian masuk ke TRWP dengan menekan tombol POWER dan Volume Up dan lakukan pembackupan secara Full.
  3. Dan selesainya SEMUA TERBACK-UP, maka selanjutnya silahkan sobat Install zip -nya yg telah kalian download tersebut.
  4. lalu Otomatis akan Reboot atau kalian rebootkan secara manual apabila gak otomatis.
  5. dan coba kalian hidupkan pulang serta selamat ponsel andromax A kalian sudah dual GSM dan sim 1 sudah mampu 4G GSM.
Tambahan: Trik ini tidak bisa pada pakai buat Andromax A versi tuhan modern atau buat andromax lainnya. Lantaran beda HP/ tipe ponsel maka beda jua trik serta tutorial yg dilakukan. Sinyal GSM 4G all operator cuma akan work di Slot sim card 1 jadi yang sim dua permanen. Gunakan Sim Card kartu GSM yang telah support 4G buat melakukan pengetesan frekuwensi 4G-nya.
Itulah sedikit ulasan mengenai Tips dan trik Cara Unlock Koneksi GSM 4G LTE dalam Andromax A (A16C3H). Semoga mampu bermanfaat buat sobat yang ingin membarui smartphone andromax A nya sebagai Dual GSM ALL Operator.






heheheh.... Pastikan jua Sinyal 4G di kota atau daerah kalian telah suport serta terdapat jaringan rupawan untuk 4G kalo gak terdapat frekuwensi 4G maka percumah pula.... Hehhehheh.. Thank udah mampir pada blog sederhana ini. Apabila mungkin terdapat keluhan dan pertannyaan jangan sungkan buat bertanya pada kolom komentar, insaallah akan kami balas apabila kami sedang Online.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.