Cara setting video Facebook agar tidak memutar otomatis (auto play)

Cara setting video Facebook
Facebook, siapa sih anak belia kini yang tidak mengenal yang namanya media umum Facebook?? Update terkini membuat seluruh video yg ada pada timeline Facebook berjalan otomatis( autoplay ) memaksa perangkat yg kita pakai buat menguras lebih banyak pulsa atau kuota internet bagi yang memakai paket internet kuota, dan ini sangat menciptakan poly pengguna Facebook sebagai resah atau risih.


Meskipun sebagian pengguna Facebook yg menggunakan koneksi internet unlimited Seperti indihome hal semacam ini nir sebagai masalah, namun terkadang pula cukup mengganggu kinerja secara otomatis perangkat gadget yg dipakai jua akan bekerja lebih keras sehingga akan terasa lemot karena wajib secara otomatis memutar video streaming pada Facebook ketika anda membuka status sahabat yg mengunggah video.

Cara setting video Facebook agar tidak terputar secara otomatis.

Jadi jangan galau serta jangan gundah, lantaran aku kali ini akan menaruh solusinya menggunakan memberikan cara setting video Facebook supaya tidak autoplay alias putar otomatis dengan sendirinya.

Memang otomatisasi baru, dari Facebooki sangatlah berguna bagi anda yg memiliki jam/ kegiatan tinggi dan sangat mementingkan saat kerjanya, karena dengan begitu seorang pengguna tidak perlu repot mengklik tombol play pada video yg sedang di tonton nya di page Facebook yang sedang dibukanya. Dan hal kebalikannya akan sangat mengganggu bagi yg tidak menginginkan hal semacam ini. Bahkan bagi para pengguna smartphone atau Perangkat tablet sekalipun.

Alasannya karena belum tentu semua video akan ditonton sang pengguna Facebook, pasalnya fitur pemutar video pada Facebook yang otomatis bisa menghabiskan kuota internet makin cepat dan inilah merupakan pemborosan. Dan sang sebab itu pihak Facebook pula telah menaruh pilihan pengaturan buat tidak Membuat video berputar secara otomatis, dan bila anda ingin tahu bagaimana cara setting video Facebook supaya tidak autoplay maka di bawah ini akan aku berikan cara-caranya

Cara setting video pada laptop, komputer, HP, smartphone, dan iPhone.


  • Cara setting video Facebook supaya autoplay buat smartphone berbasis Android serta tablet.
Silahkan masuk ke Facebook Anda lalu klik, sajian, HP setting, video play automatically, Pilihlah off buat menonaktifkan fitur autoplay, Danone buat mengaktifkan balik .
  • Cara setting video Facebook agar tidak autoplay dalam komputer dan laptop
Buka akun Facebook menggunakan laptop atau PC Anda, lalu menuju ke "option" yg berada pada bagian paling kanan atas dengan gambar panah memperlihatkan ke bawah. Lanjutkan dengan memilih setting atau pengaturan. Langkah selanjut nya anda pilih video yang kemudian akan tampil, pilihan pengaturan video yang dibawahnya terdapat pilihan autoplay video atau pemutar otomatis video lalu rubah posisi defauly menjadi off serta terselesaikan.
  • Cara setting video Facebook supaya nir autoplay dalam handphone.
Cara mematikan fitur autoplay video Facebook pada HP ataupun handphone kurang lebih adalah hampir sama dengan yg dilakukan pada beberapa perangkat lain. Cari setting video, autoplay, cari semacam berlian on off atau buat menonaktifkan fitur autoplay video YouTube.
  • Cara setting video Facebook supaya nir autoplay dalam iPhone dan iPad
Belum anda masuk ke Akun Facebook, buka dulu sajian setting yang terdapat dalam iPhone atau iPad kemudian cari sajian Facebook. Click setting video autoplay. Selanjutnya pilih tombol off bila ingin menobat menonaktifkan fitur autoplay video dalam Facebook.

Nah demikianlah - tersebut beberapa cara dalam mengatur fitur autoplay video pada Facebook yang terdiri menurut aneka macam perangkat seperti HP smartphone sampe komputer yg semuanya sudah saya tulis rangkum dalam ulasan cara setting video Facebook ini semoga artikel ini bisa bermanfaat dan ingat buat membaca artikel menarik lainnya seperti cara setting modem USB di seluruh operator GSM serta CDMA pada semua indonesia

mungkin hanya itu yg dapat aku tulis dari pengetahuan saya,

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.