Cara setting video Facebook agar tidak memutar otomatis (auto play)

Cara setting video Facebook
Facebook, siapa sih anak belia sekarang yg nir mengenal yg namanya media sosial Facebook?? Update terkini menciptakan semua video yang ada pada timeline Facebook berjalan otomatis( autoplay ) memaksa perangkat yang kita pakai buat menguras lebih poly pulsa atau kuota internet bagi yg memakai paket internet kuota, dan ini sangat membuat banyak pengguna Facebook menjadi gundah atau risih.


Meskipun sebagian pengguna Facebook yang menggunakan koneksi internet unlimited Seperti indihome hal semacam ini tidak menjadi perkara, tetapi terkadang jua cukup mengganggu kinerja secara otomatis perangkat gadget yg dipakai pula akan bekerja lebih keras sehingga akan terasa lemot karena wajib secara otomatis memutar video streaming pada Facebook waktu anda membuka status sahabat yang mengunggah video.

Cara setting video Facebook supaya tidak terputar secara otomatis.

Jadi jangan gundah serta jangan gundah, karena saya kali ini akan memberikan solusinya dengan memberikan cara setting video Facebook agar tidak autoplay alias putar otomatis menggunakan sendirinya.

Memang otomatisasi baru, menurut Facebooki sangatlah bermanfaat bagi anda yang mempunyai jam/ kegiatan tinggi serta sangat mementingkan waktu kerjanya, karena menggunakan begitu seorang pengguna nir perlu repot mengklik tombol play dalam video yang sedang pada tonton nya pada page Facebook yang sedang dibukanya. Dan hal kebalikannya akan sangat mengganggu bagi yg tidak menginginkan hal semacam ini. Bahkan bagi para pengguna smartphone atau Perangkat tablet sekalipun.

Alasannya karena belum tentu semua video akan ditonton sang pengguna Facebook, pasalnya fitur pemutar video dalam Facebook yg otomatis dapat menghabiskan kuota internet makin cepat serta inilah adalah pemborosan. Dan sang sebab itu pihak Facebook jua telah menaruh pilihan pengaturan buat tidak Membuat video berputar secara otomatis, serta apabila anda ingin memahami bagaimana cara setting video Facebook supaya tidak autoplay maka pada bawah ini akan saya berikan cara-caranya

Cara setting video pada laptop, personal komputer , HP, smartphone, dan iPhone.


  • Cara setting video Facebook supaya autoplay buat smartphone berbasis Android dan tablet.
Silahkan masuk ke Facebook Anda kemudian klik, sajian, HP setting, video play automatically, Pilihlah off buat menonaktifkan fitur autoplay, Danone buat mengaktifkan balik .
  • Cara setting video Facebook supaya nir autoplay dalam komputer dan laptop
Buka akun Facebook memakai laptop atau PC Anda, kemudian menuju ke "option" yang berada pada bagian paling kanan atas dengan gambar panah menunjukkan ke bawah. Lanjutkan dengan menentukan setting atau pengaturan. Langkah selanjut nya anda pilih video yang lalu akan tampil, pilihan pengaturan video yang dibawahnya masih ada pilihan autoplay video atau pemutar otomatis video lalu rubah posisi defauly menjadi off serta terselesaikan.
  • Cara setting video Facebook supaya tidak autoplay dalam handphone.
Cara mematikan fitur autoplay video Facebook pada HP ataupun handphone kurang lebih merupakan hampir sama dengan yg dilakukan dalam beberapa perangkat lain. Cari setting video, autoplay, cari semacam berlian on off atau buat menonaktifkan fitur autoplay video YouTube.
  • Cara setting video Facebook supaya tidak autoplay dalam iPhone serta iPad
Belum anda masuk ke Akun Facebook, buka dulu hidangan setting yg ada dalam iPhone atau iPad kemudian cari menu Facebook. Click setting video autoplay. Selanjutnya pilih tombol off bila ingin menobat menonaktifkan fitur autoplay video dalam Facebook.

Nah demikianlah - tadi beberapa cara dalam mengatur fitur autoplay video pada Facebook yang terdiri menurut berbagai perangkat seperti HP smartphone sampe personal komputer yang semuanya sudah aku tulis rangkum pada ulasan cara setting video Facebook ini semoga artikel ini bisa bermanfaat dan ingat buat membaca artikel menarik lainnya seperti cara setting modem USB pada semua operator GSM serta CDMA pada seluruh indonesia

mungkin hanya itu yang bisa saya tulis berdasarkan pengetahuan saya,

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.