Cara Mudah Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses)

Cara Praktis Unlock Bootloader Mi 8

Kembali lagi di persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara unlock bootloader Xiaomi MI 8. Melakukan unlock bootloader sangatlah penting mengingat bila anda mempunyai ponsel Xiaomi MI 8 yang akan melakukan akses root. Oleh karena itu saya pada sini akan menjelaskan langkah-langkah melakukan proses atau membuka bootloader. Di sini jua saya sudah sediakan tool untuk melakukan unlock yg sanggup anda download pada link pada bawah.

Nah langsung saja anda download terlebih dahulu driver yang sudah aku sediakan Disini. Dan driver juga untuk mengkoneksikan ponsel ke PC sobat bisa download pada situs resminya Disini

Kemudian Anda Buka situs resmi tersebut untuk unlock bootloader Xiaomi serta terlebih dahulu Anda daftarkan akun sobat yang Anda gunakan buat unlock bootloader Xiaomi mi8 tersebut. Serta eksklusif saja Anda pilih unlock now dalam situs resmi tadi.

Langkah selanjutnya anda akan diminta buat login dan menggunakan akun Xiaomi, apabila website tadi pada bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah serta klik English buat membarui bahasa menjadi bahasa Inggris.

Masukkan email atau angka telepon atau ID akun Mi dan password kemudian klik sign in. Contoh seperti pada gambar berikut



Setelah anda berhasil masuk, maka menurut pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa bukti diri seperti angka KTP serta angka telepon.

Isi seluruh data yg orisinil terutama angka telepon plastikan yang dipakai serta masih pada keadaan aktif karena kode verifikasi akan dikirim ke angka tersebut guna buat unlock bootloader Mi 8 anda.

Setelah anda isi dan anda juga akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader Xiaomi mi8 anda. Jawablah menggunakan bahasa Inggris.

Setelah seluruh terselesaikan, anda tunggu sampai pihak Xiaomi memberikan liputan bahwa permintaan unlock bootloader sobat disetujui menggunakan mengirimkan SMS yg berisi link untuk mendownload Mi unlock.

Jika SMS telah diterima maka klik Link yg dikirim melalui SMS tersebut serta anda bisa pribadi mendownload Mi unlock.

Setelah proses download unlock bootloader selesai Anda ekstrak arsip tersebut dan bukan output ekstra hanya.

Jalankan atau double klik arsip "miflash_unlock"guna untuk membuka Mi unlock.

Ceklis dalam pernyataan putusan bulat secara persyaratan yg muncul pada layar Xiaomi mi8 anda.

Setelah semua persyaratan anda putusan bulat ya maka login ke aplikasi Mi unlock dengan menggunakan akun mi yang sudah terdaftar serta disetujui sang pihak Xiaomi tersebut.

Langkah selanjutnya aplikasi Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda telah disetujui atau belum buat unlock bootloader Mi 8. Bila sudah disetujui maka anda akan diarahkan ke page buat unlock.

Jika telah masuk ke page pada gambar diatas. Matikan ponsel Xiaomi mi8 sopan dan masuk ke mode Fastboot dengan cara "tekan dan tahan tombol volume ke bawah dan Power".

Jika sudah masuk ke mode fastboot yg ditandai menggunakan logo seperti dibawah ini. Maka segeralah lepaskan tombol tadi dan koneksikan ponsel Xiaomi mi8 ke PC.

Nah hingga langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi tetapi jika belum makan tunggu hingga beberapa waktu atau Anda sanggup mencoba lagi buat menginstal driver nya.

Lalu klik unlock jika sudah terdeteksi. Selamat ponsel Xiaomi MI 8 anda sudah berhasil di buka bootloader nya.

Jika telah membuka bootloader menurut Mi 8 ini anda dapat dipastikan bahwa kini mampu melakukan root Xiaomi MI 8 serta pula flash Xiaomi mi8. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang Cara Praktis Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses) . Apabila terdapat yang kurang paham atau susah dimengerti Anda mampu tinggalkan salat coretan dalam kolom komentar paling bawah. Hingga jumpa dalam artikel berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.