CARA MUDAH MENYIMPAN REKAMAN ATAU VIDEO SMULE KE GALERI Terbaru

Tentang Rekaman atau video Smule


Halo sobat smuler pada manapun anda berada, jumpa lagi dengan saya @S1B_febry_VSFI Yang tidak akan bosan-bosan menaruh berita serta tips seputar global smule sing karaoke.Kali ini akan aku bahas cara cepat menyimpan rekaman atau video smule ke galeri. Sebelumnya sudah kita sudah memahami Cara Keluar / logout berdasarkan smule

Seperti kebanyakan orang,aku sangat menggemari karaoke online lewat smule ini,buat menyalurkan hobi aku yaitu bernyanyi. Karena pada smule seluruh pada permudah jikalau kita masih pemula kita mampu mengikuti panduan cara menggunakan aplikasi smule .

Dan Seperti kita ketahui jua, bahwa setiap kita bernyanyi karaoke lewat aplikasi ini, setelah terselesaikan, hasil rekaman atau video nya sanggup langsung kita simpan serta otomatis tersemat pada halaman profil kita.

Setelah nya Kita pun sanggup memutar untuk mendengarkan lagu rekaman atau video tadi ataupun lagu rekaman atau video orang lain melalui aplikasi atau sanggup juga melalui website smule secara online. Lantaran output rekaman atau video kita sudah pada simpan pada dalam aplikasi dan tersemat pada laman profil.

Ada satu hal yang menciptakan kita semakin betah dan asik berlama-lama pada smule yaitu kita mampu saling memberi like dan sanggup saling berkomentar di rekaman atau video tersebut. Dan kita masih sanggup menghapus komentar pada rekaman smule tadi manakala terjadi keliru ketik dan terlanjur pada kirim.

Bahkan kita bisa mengirim private message atau pesan inbox antar sesama pengguna. Sangat menyenangkan bukan, selain menerima hiburan menggunakan bernyanyi karaoke sekaligus kita mampu bersosial media. 😀

Namun apabila kita ingin mendengarkan lagu-lagu rekaman kita tersebut serta memutarnya secara online ada beberapa hambatan yg wajib pada hadapi.


Mungkin anda cari:

Kendala apabila Rekaman atau video smule pada Putar Online


Rekaman atau video tadi memang mampu kita putar sewaktu-saat. Tapi buat melakukan hal ini, kita tetap harus membuka pelaksanaan nya terlebih dahulu, baru kita putar secara online. Sedangkan kita tau proses ini membutuhkan quota internet dan koneksi internet.

kendala atau permasalahanya:


  • jaringan internet nir selamanya stabil. Terkadang akan mengalami gangguan, yang menyebabkan internet sebagai lelet sehingga kita sulit atau bahkan nir mampu memutar output rekaman atau video tersebut secara online karena jaringan sedang gangguan.

  • Kehabisan quota internet haha 😀 nah poin kedua ini sebenarnya agak malu di ucapkan, karena tidak bisa di pungkiri saya juga acapkali mengalami hal yang seperti ini. Bila hal seperti ini terjadi boro-boro mau memutar rekaman, mau membuka smule pun pasti nir bisa kan. Bagaimana kah penyelesaiannya??


" Anda tahu"


Bahwa Lagu rekaman atau video smule mampu di simpan di galeri atau pada simpan di memori penyimpanan hp baik pada memori internal maupun di memori external. Untuk lagu tanpa video mampu pada simpan pada format mp3, sedangkan buat lagu menggunakan video sanggup pada simpan menggunakan format 3gp / mp4 dll.

Sehingga bila hendak memutar lagu rekaman nya,kita tidak perlu masuk dulu ke aplikasi nya. Kita bisa memutar nya secara offline lewat pemutar musik atau pemutar video di hp kita.

Dan tentunya ini tidak perlu memakai koneksi internet, sebagai akibatnya kita sanggup memutar rekaman tersebut sesuka hati tanpa ada hambatan yang saya sebutkan tadi. Kecuali handphone anda Low Battery 😂 jadi solusi dan antisipasi pertarungan tadi, usahakan output rekaman atau video smule kita simpan pada galeri.

Oke dalam artikel ini memang akan saya jelaskan pada anda bagaimana cara menyimpan output rekaman atau video smule ke galeri khusus buat hp android sebenarnya untuk hp iphone caranya pun nir jauh tidak sinkron.


Untuk melakukan proses ini,yang kita butuhkan merupakan sebuah pelaksanaan.Disini aplikasi yang kita butuhkan adalah aplikasi sing downloader Aplikasi ini gunanya buat mendownload output rekaman smule. Silahkan anda unduh pelaksanaan tadi pada google play store.

Langkah Menyimpan Rekaman atau video Smule ke Galeri


Untuk video tutorial lengkap nya Silahkan tonton di youtube melalui chanel saya, silahkan klik link nya pada akhir artikel ini. Jangan lupa klik tombol subscribe dan like, buat mendapatkan kabar terkini mengenai tips seputar smule.

Berikut ini langkah-langkah cara menyimpan nya :

  1. Buka aplikasi smule, cari rekaman atau video yg mau anda download. Klik atau putar rekaman tersebut.Lalu anda klik bagian bagikan serta pilih salin tautan, setelah itu klik indikasi centang ✔
  2. Selanjutnya buka pelaksanaan sing downloader. Di halaman depan depan pelaksanaan tadi klik tanda panah arah ke bawah,lalu pilih fetch (ambil) dan pilih download (unduh).
  3. Setelah proses download terselesaikan arsip rekaman berdasarkan sing smule tadi akan tersimpan pada aplikasi sing downloader, kita bisa memutar file rekaman yg sudah pada Download tadi di pelaksanaan sing downloader tersebut. Proses terakhir kita salin arsip tadi ke galeri, proses ini juga otomatis akan menyimpan file tersebut ke memori penyimpanan hp anda. Klik titik 3 di samping rekaman di situ terdapat beberapa pilihan, anda pilih copy to galery (salin ke galeri) . Lalu pilih Copy (salin) .
  4. Sekarang anda bisa memutar output rekaman smule tersebut lewat pemutar musik atau pemutar video pada hp anda tanpa harus memakai koneksi internet lagi. Mudah bukan?

Itulah penerangan berdasarkan saya semoga anda nir kesulitan untuk mempraktekan nya. Jangan lupa buat follow akun smule saya ya @S1B_febry_VSFI nanti saya follow back. Nanti kita bisa duet bareng layaknya artis top global hahaha. 😀😀
Terima kasih SALAM KOMPAK SELALU.


Artikel Terkait:

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.