Cara mudah menghilangkan tanda silang merah pada wifi laptop ataupun computer yang bermasalah pada koneksi internet

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara mudah menghilangkan pertanda silang merah pada wi-fi laptop ataupun komputer. Tepatnya hari kemarin admin baru ganti modem Speedy walaupun modem usang Sebenernya masih sanggup. Saya cuma mau pembaruan modem saja bukan karena kebanyakan duit ya......? Hehehe. Ganti modem Speedy Telkomsel gratis lhooo. Kamu cukup membawa modem lama serta fotocopy KTP sesudah itu melapor bahwa ingin ganti modem usang dengan yang baru. Selesainya saya membawa pergi modem baru ternyata masalah mulai ada Ketika saya menggunakan modem tersebut untuk browsing lewat wifi dengan memakai komputer saya. Ternyata oh ternyata koneksi Wifi ditemukan ada yg bermasalah. Dan pula nir bisa tersambung lantaran suatu perkara tersebut. Padahal password modem dan setelan lainnya sama menggunakan setelan modem yang sebelumnya.

Saya pun pribadi mencari solusi di internet, dan setelah aku browsing ke Google buat mendapatkan cara tadi (menghilangkan) tanda silang dalam wi-fi laptop ataupun personal komputer ini serta hasilnya admin tidak menemukan cara yg passs buat penyakit modem saya ini. Saya pun mengutak ngatik sendiri pengaturan demi pengaturan saya otak-atik dalam komputer saya serta ternyata berhasil pula. Akhirnya ketemu cara yang paling gampang serta terbukti ampuh buat menghilangkan indikasi silang merah dalam wi-fi laptop ataupun komputer ini. Bagi kalian yang mendapati perkara yang sama misalnya yang saya alami, anda bisa menyimak caranya dalam step berikut adalah.

1. Buka control panel serta pilih Network internet. Seperti dalam gambar dibawah ini.


2. Click Network and sharing Center.

3. Click Manager Wireless network yg dilingkari merah misalnya dalam gambar berikut.

4. Hapus nama Wifi modem anda. Kemudian restart personal komputer anda.


5. Selesai, WiFi anda akan tersambung balik .

Itulah cara gampang buat menghilangkan pertanda silang merah dalam wi-fi laptop maupun komputer anda yg ditimbulkan karena pergantian modem dengan memakai modem yang baru. Semoga artikel ini mampu berguna buat anda seluruh. Jika ada yg kurang paham atau sulit dimengerti Anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.