Cara mudah menghilangkan tanda silang merah pada wifi laptop ataupun computer yang bermasalah pada koneksi internet

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara gampang menghilangkan tanda silang merah pada wi-fi laptop ataupun komputer. Tepatnya hari kemarin admin baru ganti modem Speedy walaupun modem lama Sebenernya masih bisa. Saya cuma mau pembaruan modem saja bukan lantaran kebanyakan duit ya......? Hehehe. Ganti modem Speedy Telkomsel perdeo lhooo. Engkau cukup membawa modem usang dan fotocopy KTP selesainya itu melapor bahwa ingin ganti modem usang dengan yg baru. Sehabis aku membawa pergi modem baru ternyata perkara mulai timbul Ketika saya menggunakan modem tersebut buat browsing lewat wifi menggunakan menggunakan personal komputer aku . Ternyata oh ternyata koneksi Wifi ditemukan ada yg bermasalah. Serta jua nir mampu tersambung karena suatu kasus tadi. Padahal password modem serta setelan lainnya sama dengan setelan modem yang sebelumnya.

Saya pun pribadi mencari solusi di internet, dan setelah aku browsing ke Google buat menerima cara tersebut (menghilangkan) indikasi silang pada wi-fi laptop ataupun personal komputer ini dan hasilnya admin tidak menemukan cara yg passs buat penyakit modem aku ini. Saya pun mengutak ngatik sendiri pengaturan demi pengaturan saya otak-atik dalam komputer saya dan ternyata berhasil pula. Akhirnya ketemu cara yang paling mudah serta terbukti digdaya untuk menghilangkan pertanda silang merah dalam wi-fi laptop ataupun personal komputer ini. Bagi kalian yang mendapati kasus yg sama misalnya yg saya alami, anda mampu menyimak caranya pada step berikut adalah.

1. Buka control panel serta pilih Network internet. Seperti dalam gambar dibawah ini.


2. Click Network and sharing Center.

3. Click Manager Wireless network yg dilingkari merah seperti pada gambar berikut.

4. Hapus nama Wifi modem anda. Lalu restart personal komputer anda.


5. Selesai, WiFi anda akan tersambung pulang.

Itulah cara mudah untuk menghilangkan tanda silang merah pada wi-fi laptop maupun komputer anda yang ditimbulkan lantaran pergantian modem dengan memakai modem yg baru. Semoga artikel ini mampu bermanfaat buat anda semua. Apabila ada yg kurang paham atau sulit dimengerti Anda bisa tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.