Cara Mudah Mematikan Auto Update Windows 10 Secara Singkat Dan Jelas Dan tanpa Paksa

Dua cara yg akan saya share namun nir secara total mematikan update otomatis tadi, semoga cara ini mampu sebagai opsi ad interim buat memangkas penggunaan data.


Secara default, Windows 10 adalah Windows yang menerapkan pengaturan update otomatis yg bertujuan menjaga agar perangkat permanen berada pada proteksi dan fitur terbarunya. Yang bebas berdasarkan celah berpotensi dieksploitasi dan juga Bugs.

Tetapi bagi para pengguna yang mempunyai kuota data yang terbatas, pengaturan tersebut tentu merugikan mereka. Banyak menurut mereka khususnya pengguna Windows 10 yg justru ingin mematikan fitur tadi. Dalam dasarnya tidak ada fitur yang sengaja disediakan Untuk menghentikan pengiriman update-an dari Microsoft secara total. Namun terdapat satu fitur yang murung membantu pengguna meminimalisir frekuensi update sebagai akibatnya para pengguna mampu mengulur saat hingga mendapatkan jaringan yg tidak terbatas pada antrian yg stabil.

Untuk mematikan update otomatis pada Windows 10 yaitu memakai 2 cara yang sanggup anda lakukan.

Cara yang pertama yaitu menggunakan defer update.

Cara pertama ini tentu nir secara total mematikan update otomatis dalam Windows 10. Melainkan relatif hanya menunda pengiriman update selama beberapa bulan saja, jadi buat engkau yang telah terhubung ke jaringan tidak pada batasi kuota sebaiknya segera matikan balik fitur tadi.
  • Langkah pertama jalankan setting. Misalnya pada gambar dibawah.
  • Kemudian pilih update & security.
  • Pada sajian Windows update, Arahkan kursor Anda ke sebelah kanan serta klik Advanced option.
  • Lalu berilah tanda centang pada opsi defer upgrade tersebut.

Itulah cara pertama yang mungkin mampu anda lakukan buat mematikan Windows upgrade. Namun perlu Anda ingat sekali lagi, mematikan Windows upgrade tersebut bersifat ad interim nir buat selama Windows masih dipaka.


Cara yang ke 2 yaitu menggunakan fitur metered connection.

Cara ini pun juga nir mampu mematikan update otomatis secara total atau selamanya, tetapi hanya bisa membatasi akses internet pada pelaksanaan serta sistem saat pengguna terhubung ke jaringan yang mempunyai kuota terbatas. Apabila anda ingin mematikan Windows upgrade eksklusif saja anda ikuti langkah yg ke 2 pada bawah ini.
  • Kembali buka sajian setting lalu klik Network & internet. Model seperti dalam gambar dibawah.

Di hidangan WiFi, klik sajian Advanced option. Seperti pada gambar berikut.

  • Lalu ubah settingan set as metered connection pada posisi on. Misalnya pada gambar berikut.
Itulah dua cara mematikan update otomatis dalam Windows 10 yg bisa anda gunakan buat mematikan Windows update an anda. Semoga membantu anda.
Note:
  • Ada 2 butir opsi lain yang sebenarnya sanggup digunakan buat mematikan Windows Update secara total.
  • Mematikan device Windows Update dengan cara memasukkan sajian servis lalu matikan proxy Windows update.
  • Memodifikasi gerombolan policy melalui Windows + R serta ketikan gpedit.Msc . Akses configuration- administrative - template - Windows komponent - Windows Update kemudian klik edit . Dari sana ubah opsi otomatis update configuration ke Notifiy free download and notify for install. Namun sayangnya cara ini hanya mampu dipakai dalam Windows 10 Pro.
Matikan update otomatis secara total juga tidak hanya merekomendasikan atau tidak menjamin, karenanya Windows 10 merupakan OST termutakhir ketika ini yang telah di optimalisasikan untuk perangkat modern. Pembaruan yang disediakan bertujuan buat menjaga performa sekaligus keamanan bagi Anda yang memakai Windows 10. Menggunakan banyaknya ancaman menurut dunia maya. Melakukan pembaruan secara terjadwal merupakan cara paling kondusif dan gampang buat meminimalisir resiko tadi.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.