Cara mudah agar DP BBM tidak terpotong( full tanpa crop)

Cara gampang supaya DP BBM nir terpotong( full tanpa crop)

Di jaman kini siapa sih yang tidak mengenal media chatting yg bernama BlackBerry Messenger(BBM) khususnya bagi setiap pengguna gadget seperti Android. Hampir setiap Android ketika ini sudah memasang pelaksanaan BBM tersebut, dibandingkan menggunakan mengirim pesan lewat short messenger service(SMS). Sekarang ini para pengguna Android lebih memilih menggunakan BBM buat sekedar mengirim pesan. Dengan BBM, pertukaran pesan atau chat akan semakin menarik serta lebih cepat. Selain hanya buat mengirim pesan berbentuk teks, BBM bisa mengirim arsip lain seperti gambar, pesan bunyi, dan lain sebagainya.

Untuk para sahabat yang telah memakai layanan BBM? Apabila sudah, jika begitu teman pasti seringkali mengganti display picture(DP) dalam akun BBM teman, benar atau salah itu memang kenyataannya. Ketika mengganti DP BBM, Apakah sobat pernah mengalami gambar yg dipasang buat DP tersebut tidak sepenuhnya mampu tampil, dalam artian harus terpotong?. Memang agak sedikit kurang puas bila mengalami hal yg demikian.


Okelah, tenang sobat! Teknik sikecil.Com akan memberikan cara menampilkan DP BBM agar tampil sepenuhnya. Disini teknisi kecil.Com akan menaruh tips dan trik cara membarui DP BBM tanpa crop khususnya bagi sahabat pengguna BBM di perangkat Android. Berikut ini tips dan trik nya.

Menggunakan perintah screenshot
  • Langkah pertama, siapkan smartphone yg akan dipakai, kemudian buka foto di galeri yang nantinya akan menjadi DP BBM tersebut
  • Apabila sahabat telah membuka foto yang akan dijadikan DP BBM, kini tinggal mengatur berukuran gambar( zoom in/ out ) aturlah ukuran sesuai yang diinginkan.
  • Langkah selanjutnya, sobat tinggal merogoh gambar tadi menggunakan screenshot. Dengan catatan: setiap perangkat smartphone memiliki cara tidak sama pada mengambil screenshot Semisal, buat Sony Xperia sanggup dilakukan menggunakan cara menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan, coba hingga beberapa kali hingga gambar bisa pada screenshot karena umumnya nir cukup hanya sekali.
  • Jika sobat telah melakukan proses screenshot, simpan gambar screenshot di folder yang sahabat inginkan atau mampu jua gambar tadi disimpan secara otomatis pada folder screenshot.
  • Nah nah sekarang tinggal proses pemasangan DP BBM. Bukankah gambar screenshot yang akan dijadikan DP BBM tadi. Kemudian pilih menu- gunakan sebagai( set as )- gambar BBM( BBM pocture ). Selain cara pemasangan DP BBM tadi, Sahabat juga sanggup membarui DP BBM pribadi di akun BBM teman.
  • Terakhir selesai

Selain mampu dengan cara di atas. Mengatur foto DP BBM supaya tidak terpotong, sobat pun mampu melakukan menggunakan memanfaatkan pelaksanaan yang ada pada Play Store dan sobat mampu mengunduhnya secara gratis, aplikasi tersebut yg bernama profile W/o cropping for BBM . Atau aplikasi full BBM DP.

Demikianlah yg dapat teknisi kecil.Com tulis mengenai tips serta trik cara mengatur DP BBM supaya nir terpotong. Semoga anda berhasil,
Apabila ada kekeliruan dalam menulis ataupun terdapat yang kurang paham Anda bisa tinggalkan Coretan Di kolom komentar paling bawah.
Salam teknisi kecil.Com

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.