Cara mudah agar DP BBM tidak terpotong( full tanpa crop)

Cara mudah supaya DP BBM tidak terpotong( full tanpa crop)

Di jaman kini siapa sih yang nir mengenal media chatting yg bernama BlackBerry Messenger(BBM) khususnya bagi setiap pengguna gadget seperti Android. Hampir setiap Android ketika ini sudah memasang pelaksanaan BBM tersebut, dibandingkan menggunakan mengirim pesan lewat short messenger service(SMS). Sekarang ini para pengguna Android lebih menentukan memakai BBM buat sekedar mengirim pesan. Dengan BBM, pertukaran pesan atau chat akan semakin menarik dan lebih cepat. Selain hanya untuk mengirim pesan berbentuk teks, BBM mampu mengirim file lain seperti gambar, pesan suara, dan lain sebagainya.

Untuk para sahabat yang sudah memakai layanan BBM? Apabila telah, jikalau begitu sahabat pasti acapkali mengganti display picture(DP) pada akun BBM sahabat, benar atau salah itu memang kenyataannya. Ketika mengubah DP BBM, Apakah sobat pernah mengalami gambar yg dipasang buat DP tersebut tidak sepenuhnya bisa tampil, pada artian harus terpotong?. Memang relatif sedikit kurang puas apabila mengalami hal yg demikian.


Okelah, tenang sobat! Teknik sikecil.Com akan membagikan cara menampilkan DP BBM supaya tampil sepenuhnya. Disini teknisi mini .Com akan memberikan tips dan trik cara membarui DP BBM tanpa crop khususnya bagi teman pengguna BBM di perangkat Android. Berikut ini tips dan trik nya.

Menggunakan perintah screenshot
  • Langkah pertama, siapkan smartphone yang akan digunakan, lalu buka foto pada galeri yang nantinya akan menjadi DP BBM tersebut
  • Apabila teman telah membuka foto yang akan dijadikan DP BBM, sekarang tinggal mengatur ukuran gambar( zoom in/ out ) aturlah berukuran sinkron yg diinginkan.
  • Langkah selanjutnya, sobat tinggal mengambil gambar tersebut menggunakan screenshot. Dengan catatan: setiap perangkat smartphone mempunyai cara tidak sinkron pada merogoh screenshot Semisal, buat Sony Xperia bisa dilakukan dengan cara menekan tombol power serta volume bawah secara bersamaan, coba hingga beberapa kali sampai gambar sanggup pada screenshot karena biasanya tidak cukup hanya sekali.
  • Jika sobat sudah melakukan proses screenshot, simpan gambar screenshot pada folder yg teman inginkan atau bisa jua gambar tadi disimpan secara otomatis pada folder screenshot.
  • Nah nah sekarang tinggal proses pemasangan DP BBM. Bukankah gambar screenshot yg akan dijadikan DP BBM tersebut. Kemudian pilih menu- gunakan menjadi( set as )- gambar BBM( BBM pocture ). Selain cara pemasangan DP BBM tadi, Sahabat jua mampu mengganti DP BBM langsung di akun BBM teman.
  • Terakhir selesai

Selain mampu menggunakan cara di atas. Mengatur foto DP BBM agar tidak terpotong, sobat pun mampu melakukan menggunakan memanfaatkan aplikasi yang ada di Play Store serta sobat bisa mengunduhnya secara perdeo, pelaksanaan tadi yang bernama profile W/o cropping for BBM . Atau aplikasi full BBM DP.

Demikianlah yang dapat teknisi kecil.Com tulis mengenai tips serta trik cara mengatur DP BBM supaya tidak terpotong. Semoga anda berhasil,
Apabila ada kekeliruan pada menulis ataupun terdapat yg kurang paham Anda sanggup tinggalkan Coretan Di kolom komentar paling bawah.
Salam teknisi kecil.Com

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.