Cara menyiapkan penyimpanan eksternal di lenovo k4 note (a2018) tanpa menghapus data dari memory card

Kembalilagi di persinggahan PC Software. Kali ini saya akan berbagi tentang Bagaimana Cara Menyiapkan Penyimpanan eksternal pada lenovo k4 (A2018). Bagi sebagian orang penyimpanan internal menjadi sesuatu yg amat ribet dilakukan apalagi bagi engkau yg masih pertamakali membeli smartphone Lenovo K4. Smartphone Lenovo K4 memang memiliki pengaturan atau cara tersendiri Untuk menyiapkan penyimpanan tambahan yg berguna buat menambah penyimpanan supaya sanggup menyimpan data relatif banyak. Tetapi hal ini sangatlah membingungkan bagi sebagian orang hemmmmz berfokus banget bacanya........? Hahaha Oklah angsung saja engkau ikuti langkah aku yg akan kami tulis di bawah ini.
Baca Juga: Cara mengembalikan pesan yang sudah Terhapus pada WHatsAPP

Persiapan
  • Persiapkan Smartphone Lenovo K4 (A2018)
  • Memory eksternal ( SD card ) yang masih sehat
Langkah-langkah Menyiapkan Penyimpanan Internal pada lenovo K4
  • langsug saja matikan smartphone yg masih dalam ke adaan hidup
  • Masukkan memori eksternal ke Smartphone menggunakan hati hati.


  • Lalu hidupkan smartphone lenovo K4 note (2018)
  • Lihatlah notifikasi dalam layar, dari atas tarik kebawah.
  • Klik "SIAPKAN"

Baca Juga: Cara memindahkan aplikasi Android ke Sekolah Dasar card paling mudah
  • Setelah anda melihat dalam ventilasi baru anda harus memilih penyimpanan yang akan anda buat pada smartphone lenovo K4 anda. Contoh misalnya dalam gambar berikut....

  • Penyimpanan Portabel
Jika anda menentukan penyimpanan Portable . Maka memori Card anda berperan menjadi penyimpan data eksternal yang mampu anda gunakan buat menyimpan berbagai jenis file, Foto, Video, Contac serta lain menjadi nya, tetapi untuk lenovo K4 Note tadi tidak sanggup menyimpan aplikasi dalam memori eksternal. Ataupun menginstall apk pada memori eksternal. Bahkan buat semua data seperti foto dalam aplikasi WhatsApp secara otomatis akan menyimpan pada memori internal.
Baca Juga: Cara menaikkan penyimpanan Android Tidak Lelet (Menambahkan Kapasitan Memori Internal)
  • Penyimpanan Internal
Jika anda menentukan penyimpanan Internal maka kemungkinan besar data yang ada didalam memory akan hilang. karena anda perlu menyiapkan sebagai memori internal, yang berguna untuk menambah memori telepon, semisal penyimpanan lenovo 16GB, jika anda memasukkan memory card 8GB maka total keseluruhan akan menjadi 24GB. cukup lumayan bukan, tapi semisal ada kerusakan pada smartphone maka SD card tersebut tidak bisa di ambil data nya, karena secara otomatis akan di format oleh sistem dari smartphone itu sendiri.

Nah itulah tahap-termin buat menyiapkan penyimpanan portable ataupun penyimpanan internal yg ada pada Lenovo K4 not (A2018) Jadi kini Anda tak perlu bingung untuk menyiapkan penyimpanan Smartphone Lenovo K4 anda. Semua penyimpanan terdapat kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri Jadi tergantung dari pilihan anda, di sini anda wajib menentukan penyimpanan yang pas buat anda pakai.

Mungkin hanya itu yang bisa aku share Apabila ada yg kurang paham atau sulit dimengerti tentang Cara menyiapkan penyimpanan eksternal pada lenovo k4 note (a2018) tanpa menghapus data menurut memory card, anda mampu tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.