Cara menyiapkan penyimpanan eksternal di lenovo k4 note (a2018) tanpa menghapus data dari memory card

Kembalilagi di persinggahan PC Software. Kali ini aku akan berbagi mengenai Bagaimana Cara Menyiapkan Penyimpanan eksternal pada lenovo k4 (A2018). Bagi sebagian orang penyimpanan internal menjadi sesuatu yang amat ribet dilakukan apalagi bagi engkau yg masih pertamakali membeli smartphone Lenovo K4. Smartphone Lenovo K4 memang memiliki pengaturan atau cara tersendiri Untuk menyiapkan penyimpanan tambahan yg berguna buat menambah penyimpanan agar sanggup menyimpan data relatif poly. Namun hal ini sangatlah membingungkan bagi sebagian orang hemmmmz berfokus banget bacanya........? Hahaha Oklah angsung saja engkau ikuti langkah saya yg akan kami tulis di bawah ini.
Baca Juga: Cara mengembalikan pesan yg telah Terhapus dalam WHatsAPP

Persiapan
  • Persiapkan Smartphone Lenovo K4 (A2018)
  • Memory eksternal ( SD card ) yang masih sehat
Langkah-langkah Menyiapkan Penyimpanan Internal pada lenovo K4
  • langsug saja matikan smartphone yg masih dalam ke adaan hidup
  • Masukkan memori eksternal ke Smartphone dengan hati hati.


  • Lalu hidupkan smartphone lenovo K4 note (2018)
  • Lihatlah notifikasi pada layar, berdasarkan atas tarik kebawah.
  • Klik "SIAPKAN"

Baca Juga: Cara memindahkan pelaksanaan Android ke SD card paling mudah
  • Setelah anda melihat pada jendela baru anda harus memilih penyimpanan yang akan anda buat di smartphone lenovo K4 anda. Contoh seperti dalam gambar berikut....

  • Penyimpanan Portabel
apabila anda memilih penyimpanan Portable . Maka memori Card anda berperan menjadi penyimpan data eksternal yg mampu anda pakai untuk menyimpan banyak sekali jenis file, Foto, Video, Contac dan lain menjadi nya, tetapi buat lenovo K4 Note tersebut tidak bisa menyimpan aplikasi pada memori eksternal. Ataupun menginstall apk pada memori eksternal. Bahkan buat semua data seperti foto dalam pelaksanaan WhatsApp secara otomatis akan menyimpan dalam memori internal.
Baca Juga: Cara menaikkan penyimpanan Android Tidak Lelet (Menambahkan Kapasitan Memori Internal)
  • Penyimpanan Internal
apabila anda memilih penyimpanan Internal maka kemungkinan besar data yang ada didalam memory akan hilang. karena anda perlu menyiapkan sebagai memori internal, yang berguna untuk menambah memori telepon, semisal penyimpanan lenovo 16GB, jika anda memasukkan memory card 8GB maka total keseluruhan akan menjadi 24GB. cukup lumayan bukan, tapi semisal ada kerusakan pada smartphone maka SD card tersebut tidak bisa di ambil data nya, karena secara otomatis akan di format oleh sistem dari smartphone itu sendiri.

Nah itulah termin-tahap untuk menyiapkan penyimpanan portable ataupun penyimpanan internal yg ada pada Lenovo K4 not (A2018) Jadi kini Anda tak perlu bingung untuk menyiapkan penyimpanan Smartphone Lenovo K4 anda. Seluruh penyimpanan terdapat kelebihan serta kekurangannya sendiri-sendiri Jadi tergantung berdasarkan pilihan anda, di sini anda harus memilih penyimpanan yg pas untuk anda gunakan.

Mungkin hanya itu yg dapat saya share Jika ada yg kurang paham atau sulit dimengerti mengenai Cara menyiapkan penyimpanan eksternal di lenovo k4 note (a2018) tanpa menghapus data berdasarkan memory card, anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.