Cara menyembunyikan status online pada aplikasi WhatsApp dengan mudah (Tehnisikecill.com)



Bagaimana cara menyembunyikan status online dalam pelaksanaan WhatsApp. Mungkin sedikit orang yg mengetahui ternyata pelaksanaan WhatsApp memiliki fitur yg di mana kita bisa menyembunyikan atau nir terlihat online meskipun aplikasi WhatsApp Kita Tidak Sedang offline. ( alias sedang Online ).

Terus bagaimana cara setting WhatsApp supaya tidak terlihat online tersebut...?. Buat itu tetap ikuti Cara cara menyembunyikan status WhatsApp yg akan kami tulis pada artikel pada bawah ini. Karena pada sini akan kami sampaikan Cara menyembunyikan status online dalam aplikasi WhatsApp menggunakan mudah , Menghilangkan goresan pena online di WhatsApp , dan Cara agar WhatsApp tidak terlihat sedang mengetik ,

Tak heran apabila kini ini aplikasi WhatsApp yg sedang digemari nir lain ialah WhatsApp lantaran poly fitur yg ada di dalamnya, cara hidden status online WhatsApp, atau menghilangkan status Terakhir online di WhatsApp sebagai salah satu tips yg sangat disukai pengguna pelaksanaan chatting HP Android ini, Hal ini dikarenakan poly orang yang tidak ingin buat Kapan terakhir terlihat pada Whatsapp diketahui oleh orang atau sobat sendiri, menggunakan kata lain fitur agar WhatsApp terlihat offline sepanjang masa tersebut bila bisa menjaga privasi dari penggunaan pihak-pihak eksklusif. Buat menonaktifkan fitur last seen WhatsApp atau teman kita nir mengetahui kita sedang online di WhatsApp, caranya cukuplah mudah. Kita relatif mengganti lewat pengaturan WhatsApp saja. Sebagai akibatnya sobat tidak perlu repot-repot buat melakukan routing smartphone sobat agar bisa melakukan setting WhatsApp apps supaya status online nir terlihat oleh pengguna lain. Tanpa banyak basa-basi eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara menyembunyikan status online dalam pelaksanaan WhatsApp di bawah ini.

Perlu kita ketahui bahwa sebenarnya fitur last seen pada WhatsApp memiliki fungsi buat mengetahui kapan terakhir kita online atau aktif di pelaksanaan WhatsApp. Sebagai akibatnya kita bisa melihat status waktu terakhir sahabat kita terlihat online yang tertera dibawah nama sahabat kita tersebut. Tetapi dengan adanya fitur relation tadi terkadang menciptakan diri kita sebagai tidak enak hati apabila kita tidak membalas pesan WhatsApp berdasarkan sahabat karena dengan membaca pesan WhatsApp itu merupakan kita baru saja membarui status online terakhir diri kita dan teman kita mengetahui bahwa kita telah membaca dan nir membalasnya.

Meskipun demikian ternyata pihak Whatsapp pula memberikan fasilitas di mana kita bisa melakukan setting agar status online tidak terlihat sang teman alias tersembunyi status online kita pada pelaksanaan WhatsApp. Mari ikuti langkah demi langkah yang akan aku bagikan dalam menyembunyikan status online pada aplikasi WhatsApp di Android.

Cara mematikan kode online di WhatsApp Android.

Jika sobat ingin mengetahui cara supaya pesan Whatsapp nir terlihat atau tidak terbaca maka langkah yang perlu sobat lakukan diantaranya sebagai berikut.

  • Untuk mengubah setting agar bisa menghilangkan status Terakhir online di WhatsApp kita perlu masuk ke aplikasi WhatsApp pada smartphone Android kita terlebih dahulu. Lalu seperti biasa sehabis kita buka pelaksanaan WhatsApp tadi. Masuk ke menu "Setelan" . Dengan mengklik ikon tiga titik di kanan atas dan Pilih "Akun" lalu pilih "Privasi"


  • Setelah itu klik akun serta kita akan hadapi dengan beberapa pilihan Namun kita pilih saja "Akses Menu privasi ".
  • Pada access sajian privasi pilih pada bagian "Terakhir terlihat "
  • Agar status online WhatsApp nir terlihat meskipun kita seringkali masuk ke akun Whatsapp yg kita punya sehingga Kapan terakhir kita online tidak terlihat sang orang lain maka perlu melakukan perubahan status dari "Semua orang" yang sebagai "tidak terdapat" .


  • Untuk pilihan hidangan hubungan aku , termasuk bila kita "hanya ingin" .
  • Dengan begitu semua orang tidak akan mengetahui terakhir kapan kita online, Kapan kita menggunakan WhatsApp, pada aplikasi WhatsApp di smartphone Android yang kita miliki tadi.

Meskipun demikian, apabila kita sudah melakukan setting agar status online atau last seen WhatsApp nir ada namun dengan membuka pesan akan menciptakan pesan sebagai centang biru yg menandakan pesan telah terbaca, Cara menonaktifkan centang biru di WhatsApp smartphone Android pada artikel selanjutnya.

Demikianlah cara menyembunyikan status online dalam aplikasi WhatsApp pada Android agar status online tidak dilihat oleh orang lain yang bisa aku sampaikan pada kesempatan yg berbahagia ini. Semoga langkah-langkah diatas dapat membantu kita seluruh dalam menjaga privasi yang kita miliki. Jika berdasarkan sobat terdapat yg kurang paham atau yang lain nya Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.