Cara Mengubah Data Internet Andromax C2 Menjadi Support GSM

Yups.. Trik Cara mengubah paket data internet di hp andromax C2 agar menjadi support GMS All operator ini mungkin mampu menjadi cara lain baru buat sobat sekalian yang sudah gak betah lagi memakai koneksi data internet cdma dari smartfren.



mungkin cara membarui data internet dalam andromax C2 atau yg lainnya ini, sudah banyak sekalin tersebar pada blog-blog para flasher sekalian, yak tapi mungkin terdapat yang udah gak work lagi karana mungkin jarang di cek dan di update. Jadi buat sobat sekalian para pengguna smartfren khususnya dalam andromax C2 sanggup memakai trik ini agar bisa memakai paketan data internetan GSM lain ke hp nadromax c2 kalian.

Cara merubah data internetan di hp andromax C2 menjadi Support GSM ini telah lulus uji coba dan terbukti work 100% yahh... Mungkin pula tergantung tangan jua sih... Akan tetapi aku konfiden sobat juga mampu kok jika memahami dengan betul tutorial dan cara - cara yang ada di bawah ini.


Yups... Berikut ini merupakan tutorial lengkapnya tentang cara mengaktifkan akses internet GSM di SIM 2 dalam HP Smartfren Andromax C2. Sebelumnya silahkan kalian download terlebih dahulu alat dan bahan yg di perlukan untuk eksekusi hp andromax kalian.

Alat serta Bahan eksekusi



Tambahan Dan Perhatian
- Koneksi yang akan kalian bisa adalah EDGE saja
- Proses Root Akan menghilangkan Garansi Ponsel andromax kalian
- trik dan tutorial ini, hanya bisa berjalan dalam andromax ber OS Kitkat ke bawah
- apabila kalian ingin klaim garansi maka kalian musti melakukan unroot pada option pada SuperSU
- Semua kemungkinan yang terjadi bukan tanggung jawab kami, persiapkan mental insaalah berhasil.

Step By Step Cara Mengubah Data Internet andromax C2 Menjadi Support GSM

Step Pertama
Lakukan PengeROOT-an Terlebih Dahulu pada Andromax C2 Kalian - Silahkan Aktifkan Unknows Sources "Sumber Tidak Dikenal" di settingan Andromax Kalian. Caranya: Masuk Ke Settingan /Pengaturan → Klik Scurity / Keamanan → serta kemudian Silahkan kalian Centang atau klik pada Pilihan "Unknown Sources / Sumber Tidak Diketahui"

Kemudian kalian Install TowelRoot.Apk- Nya di Hp Andromax C2 kalian, dan silahkan kalian jalankan Aplikasi Towelroot-nya Lalu kalian Klik " Make It Ra1r" pada apk towelroot tersebut.

Dan sesudah itu kalian Install SuperSU.Apk -nya, Lalu kalian buka SuperSU-nya, jikamungkin terdapat notifikasi Permintaan Update SU Binary, maka silahkan kalian Pilih/Klik " Continue" dan sehabis itu " Normal" dan sesudah sukses maka Akan TerUpdate, Tinggal kalian Tes Install memakai Root Checker yang terdapat pada playstore, supaya kalian sanggup memastikan apakah HH sudah pada kondisi TerROOT atau belum. Sehabis sukses... Lanjutk ke step berikutnya....

Step Ke Dua
Merubah Data GSM buat Melakukan Akses Internet - silahkan kalian ikuti pedoman - pedoman di bawah ini biar sukses 100% 👇

Silahkan persiapkan ke 3 Aplikasi ini:
- Xposed Installer.Apk
- Hook Sim 2 Data.Apk
- AK-Data Switch.Apk



Silahkan Kalian Buka Xposed Installer.Apk-nya dan kalian Klik Modules serta silahkan kalian beri Centang dalam Hook Andromax I3 Sim2Data serta lalu kalian pilih FrameWork serta selanjutnya silahkan Pilih INSTALL / Update lalu Kemudian Reboot XposedHookSim.

Lalu silahkan Buka Hook Hisense Andromax , lalu kalian Klik Apply serta selanjutnya selesainya itu kalian Restart lagi Hp Andromax C2 Kalian. Dan setelah Hidup lagi, silahkan kalian buka Aplikasi AK-Data Switch dan silahkan kalian pilih Data Call, lalu selanjutnya Klaian Pilih Subcription 2 dan silahkan sobat tunggu hingga ada Lambang "E" / Lambang Sinyal internet EDGE yg timbul pada samping frekuwensi GSM.

Selamat Kalian sudah sukses Jika Lambang EDGE Intenet kalian sudah timbul di Sim 2 Andromax C2 kalian.




Itulah Sepercik Ulasan Mengenai Cara Mengubah Paket Data Internet Andromax C2 atau yang andromax lainnya sebagai Support GSM dalam Sim Card 2 ponsel Andromax kalian yang mungkin mampu bermanfaat bagi sobat sekalin para pengguna Smartfren Andromax yg mungkin kehilangan Sinyal buat internetan pada jaringan 3G lantaran Smartfren Sudah tidak memakai lagi Fasilitas 3G Dan pindah Ke 4G LTE.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.