Cara menghilangkan tanda silang merah pada icon WiFi Laptop

Pada kesempatan siang hari ini saya akan share mengenai cara menghilangkan tanda silang dalam WiFi. Nah terdapat banyak penyebab dari hal tersebut keliru satunya karena nir connect ke internet, belum terinstal driver wifi pada Windows anda, atau penyebab yg lainnya. OK eksklusif saja aku akan memberikan atau mengatasi pertanda silang merah pada icon WiFi Windows 7.



Driver WiFi belum terinstal

Langkah pertama adalah Adanya kemungkinan bila driver wi-fi kalian belum terpasang, ini umumnya terjadi selesainya instal ulang Windows. Cara mengetahui jikalau driver telah terpasang atau belum mampu dicek pada device manager. Apabila driver belum terpasang maka terdapat indikasi rona kuning lalu untuk cara memasang driver mampu kalian memakai Easy driver pack. Iobit driver Booster serta lain-lainnya. Tidak terdapat jaringan pada kurang lebih. Bila ini mungkin yg namanya ceroboh jikalau merah karena WiFi silang padahal memang tidak terdapat jaringan Wifi pada sekitar Anda.Hahahahaha

Driver wi-fi disable.
Ini jua yg sebagai hal yang bisa mengakibatkan munculnya pertanda silang merah pada icon WiFi, yaitu driver disable, jika Kejadian ini kebutuhan berdasarkan pemakai atau emang ada teman yang menjahili sanggup pula Lantaran ngga mau laptopnya dipakai buat internetan. Eksklusif saja cara melihat Apakah driver sedang disable atau enggak pergi ke device manager tinggal ke search ketik "Device Manager" cara disable umumnya ada indikasi warna merah. Cara mengaktifkannya mudah dengan cara Klik Kanan dan enable.

Jika cara diatas masih tidak sanggup saran buat aku adalah ganti Windows 10 atau 8 karena pada Windows 10 dan 8 pribadi mampu connect WiFi tanpa driver serta jika anda permanen ingin menggunakan Windows 7 tinggal beli wifi wireless di toko komputer menggunakan harga yang terjangkau.

Sekian serta terima kasih semoga berguna buat anda semua. Jika ada yang kurang paham atau ingin bertanya mengenai cara menghilangkan pertanda silang merah dalam personal komputer . Anda bisa tinggalkan komentar pada kolom paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.