Cara menghilangkan tanda silang merah pada icon WiFi Laptop

Pada kesempatan siang hari ini aku akan share mengenai cara menghilangkan indikasi silang pada WiFi. Nah terdapat banyak penyebab dari hal tersebut salah satunya karena tidak connect ke internet, belum terinstal driver wifi pada Windows anda, atau penyebab yg lainnya. OK pribadi saja aku akan membagikan atau mengatasi tanda silang merah pada icon WiFi Windows 7.



Driver WiFi belum terinstal

Langkah pertama merupakan Adanya kemungkinan bila driver wi-fi kalian belum terpasang, ini umumnya terjadi sehabis instal ulang Windows. Cara mengetahui bila driver sudah terpasang atau belum bisa dicek di device manager. Apabila driver belum terpasang maka terdapat tanda warna kuning lalu untuk cara memasang driver bisa kalian menggunakan Easy driver pack. Iobit driver Booster dan lain-lainnya. Nir terdapat jaringan di lebih kurang. Bila ini mungkin yang namanya ceroboh jikalau merah lantaran WiFi silang padahal memang tidak ada jaringan Wifi pada lebih kurang Anda.Hahahahaha

Driver wi-fi disable.
Ini jua yg menjadi hal yang sanggup mengakibatkan munculnya tanda silang merah pada icon WiFi, yaitu driver disable, bila Kejadian ini kebutuhan dari pemakai atau emang terdapat teman yang menjahili bisa juga Lantaran ngga mau laptopnya digunakan buat internetan. Pribadi saja cara melihat Apakah driver sedang disable atau enggak pergi ke device manager tinggal ke search ketik "Device Manager" cara disable biasanya terdapat indikasi warna merah. Cara mengaktifkannya gampang menggunakan cara Klik Kanan dan enable.

Jika cara diatas masih nir bisa saran untuk saya merupakan ganti Windows 10 atau 8 lantaran pada Windows 10 serta 8 eksklusif sanggup connect WiFi tanpa driver dan jika anda permanen ingin memakai Windows 7 tinggal beli wifi wireless pada toko personal komputer dengan harga yang terjangkau.

Sekian dan terima kasih semoga berguna buat anda semua. Jika ada yg kurang paham atau ingin bertanya mengenai cara menghilangkan pertanda silang merah pada personal komputer . Anda mampu tinggalkan komentar dalam kolom paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.