Cara Menghilangkan Iklan Pada BBM Android Yang Sering kali Muncul Dan Mengganggu Aktifitas Anda

Cara menghilangkan iklan pada BBM Android cukuplah gampang bagi yg telah tahu, namun cukup membingungkan bagi yg belum mengerti cara menghilangkannya, pagi sayang membaca umpan kembali berupa status BBM menurut sahabat-teman kontak BBM pada dalam ponsel Android merupakan aktivitas yg mengasyikan dan bisa sebagai penghilang jenuh saat saat menunggu atau tanpa rutinitas yang sibuk.

Tetapi sejak iklan telah bertebaran serta muncul pada feed baris status BBM yg berganti DP atau status. Scrolling umpan balik status teman sahabat BBM sebagai kurang nyaman. Serta terkadang merasa terganggu dengan iklan yg berpindah-pindah tempatnya. Seolah-olah memahami kita akan mengklik galat satu status teman BBM kita.

Bagaimana cara menyembunyikan iklan dalam umpan balik status BBM sahabat...?

Untuk kamu yang ingin menyembunyikan iklan dalam umpan kembali BBM pada Android, kamu sanggup lakukan dengan manual yg bersifat sementara saja atau bisa pula dengan menginstal pelaksanaan bernama BBM mod.

Tetapi dalam kesempatan kali ini, PC Software akan mengulas cara yang manual dan menyembunyikan iklan secara sementara, pada baris umpan balik setatus BBM kontak sahabat-sahabat BBM kita.

Cara mudah menghilangkan iklan dalam umpan pulang BBM.

  • Buka pelaksanaan BBM anda. Click umpan kembali. Lalu dalam goresan pena umpan balik klik tanda panah kebawah dan akan timbul sajian seluruh, kontak serta saluran, lihat gambar dibawah ini.
  • Beri pertanda centang pada hubungan, maka pada umpan balik yang akan muncul hanya status berdasarkan sahabat-sahabat BBM kita tanpa saluran iklan yang mengganggu.

Sayangnya cara tadi hanya berlaku sementara serta waktu kita tutup aplikasi BBM tadi dan lalu kita buka pulang syarat tadi telah berbalik normal dengan formasi iklan akan menghiasi baris umpan pulang yg sangat banyak serta mengganggu aktifitas kita.

apabila anda ingin yang permanen dan nir harus mengatur ulang misalnya cara diatas, Anda bisa menginstal aplikasi tambahan berupa BBM mod official, silahkan saja tanda seru di App Store Android engkau . Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.