Cara Menghilangkan Iklan Pada BBM Android Yang Sering kali Muncul Dan Mengganggu Aktifitas Anda

Cara menghilangkan iklan di BBM Android cukuplah mudah bagi yang telah memahami, namun cukup membingungkan bagi yang belum mengerti cara menghilangkannya, pagi sayang membaca umpan balik berupa status BBM dari teman-teman kontak BBM pada pada ponsel Android merupakan aktivitas yg mengasyikan dan bisa sebagai penghilang jenuh waktu waktu menunggu atau tanpa rutinitas yg sibuk.

Tetapi sejak iklan telah bertebaran serta timbul dalam feed baris status BBM yg berganti DP atau status. Scrolling umpan balik status teman sahabat BBM menjadi kurang nyaman. Serta terkadang merasa terganggu dengan iklan yang berpindah-pindah tempatnya. Seolah-olah memahami kita akan mengklik galat satu status sahabat BBM kita.

Bagaimana cara menyembunyikan iklan dalam umpan balik status BBM teman...?

Untuk engkau yg ingin menyembunyikan iklan dalam umpan pulang BBM di Android, kamu mampu lakukan dengan manual yang bersifat ad interim saja atau mampu pula menggunakan menginstal pelaksanaan bernama BBM mod.

Tetapi pada kesempatan kali ini, PC Software akan mengulas cara yg manual dan menyembunyikan iklan secara ad interim, pada baris umpan kembali setatus BBM hubungan teman-sahabat BBM kita.

Cara mudah menghilangkan iklan dalam umpan pulang BBM.

  • Buka pelaksanaan BBM anda. Click umpan kembali. Lalu dalam tulisan umpan kembali klik tanda panah kebawah dan akan ada sajian seluruh, hubungan dan saluran, lihat gambar dibawah ini.
  • Beri indikasi centang dalam kontak, maka pada umpan kembali yg akan timbul hanya status dari teman-teman BBM kita tanpa saluran iklan yg mengganggu.

Sayangnya cara tersebut hanya berlaku ad interim dan waktu kita tutup aplikasi BBM tersebut serta kemudian kita buka balik syarat tadi telah berbalik normal dengan gugusan iklan akan menghiasi baris umpan pulang yang sangat banyak serta mengganggu aktifitas kita.

apabila anda ingin yang permanen serta nir wajib mengatur ulang seperti cara diatas, Anda dapat menginstal aplikasi tambahan berupa BBM mod official, silahkan saja pertanda seru di App Store Android kamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.