CARA MENGHAPUS KOMENTAR DI SMULE, SECARA CEPAT Terbaru

Komentar Smule


Sebelum kita bahas bagaimana cara menghapus komentar pada smule, kita ulas sedikit mengenai sing smule atau lebih pada kenal menggunakan nama smule.

Smule merupakan sebuah aplikasi karaoke online yg sangat pada gemari oleh hampir semua lapisan rakyat di global ini. Pasalnya selain mampu berkaraoke, kita juga mampu saling like dan saling berkomentar bahkan mampu saling kirim pesan lewat inbox antar pengguna, layaknya sebuah media sosial.

Bagi anda yang belum memahami sebelum menggunakan pelaksanaan smule sebaiknya ikuti Panduan cara mendaftar serta menggunakan aplikasi smule . Agar anda nir mengalami kesulitan.

Inilah kelebihan dari aplikasi smule, wajar saja kalau banyak orang menyukai dan hobi bernyanyi pada smule. Dalam menaruh sebuah komentar dalam lagu rekaman baik lagu rekaman kita ataupun lagu rekaman orang lain, terkadang ada kalanya terjadi kekeliruan pada menulis, sedangkan komentar kita sudah terlanjur pada posting atau di kirim.

Dalam kasus misalnya ini, masih banyak orang yang belum tau, bagaimana cara menghapus komentar di smule tadi yang sudah terlanjur pada kirim. Sedangkan pada form komentar, tidak tersedia tombol hapus.

Ada kabar gembira karena ternyata kita pula sanggup menyimpan rekaman smule ke galeri , jadi kita sanggup memutar hasil rekaman secara offline.


Cara Menghapus Komentar pada Smule


Untuk menghapus komentar pada rekaman smule Carannya nir lah terlalu sulit. Semudah membalikan telapak tangan kok 😀. Tapi terkadang hal sepele semacam ini masih poly jua yang tidak tau caranya.

Oke pribadi saja Disini akan aku jelaskan bagaimana cara menghapus komentar pada pelaksanaan smule handphone hp android serta sanggup pula di lakukan di handphone atau hp iphone (ios).

  1. Pertama-tama kita buka rekaman lagu yang komentarnya akan pada hapus. Di sebaiknya proses ini pada lakukan pada ketika sinyal atau jaringan internet pada keadaan yang baik, nir lemot. Lantaran bila jaringan internet nya sedang lemot, proses bisa gagal.

  2. Pilih komentar yang akan di hapus, tekan dan tahan dalam komentar tersebut. Maka akan timbul opsi atau pilihan buat menghapus. Pilih hapus,

Ternyata gampang bukan untuk menghapus komentar di rekaman smule, sekarang silahkan anda coba praktekan sendiri.

Sekian penerangan menurut aku , semoga berguna. Terimakasih.

Artikel Terkait:

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.