Cara mengembalikan pesan yang sudah Terhapus pada WHatsAPP

Pernah salah kirim pesan saat chatting dengan pacar atau teman di WhasApp? Untung kini pada WhatsApp terdapat fitur Unsend yg memungkinkan engkau buat menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim, jadi tenang deh.

apabila menerima pesan yg tiba-tiba dihapus di WhatsApp, pasti kamu akan penasaran dengan isinya kan? Untuk itu JalanTikus akan berikan kamu cara membaca pesan yg telah dihapus pada WhatsApp.


Cara Membaca Pesan yg Dihapus di WhatsApp

Ditujukan untuk menghapus pesan yg galat kirim, fitur Unsend pada WhatsApp poly digunakan buat iseng. Kan bikin penasaran kalo ada pesan yang dihapus. Mungkin lantaran fitur baru ya, jadi banyak orang penasaran ingin coba.


Agar nir penasaran lagi menggunakan isi pesan yang terhapus, berikut cara membaca pesan yg telah dihapus menurut WhatsApp:

Baca Juga:


  • Download dan install pelaksanaan "Recent Notification" di smartphone Android kamu.
  • Berikan biar Notification Access pada pelaksanaan Recent Notification. Dengan begitu, aplikasi ini sanggup mengakses setiap notifikasi yg masuk ke smartphone.

  • Persiapan terselesaikan. Selanjutnya tinggal chat pada WhatsApp misalnya biasa. Begitu muncul notifikasi terdapat pesan yang dihapus serta kamu belum sempat baca, tinggal masuk ke pelaksanaan Recent Notification. Cari deh pesannya.

Mudah banget kan cara membaca pesan yang telah dihapus di WhatsApp ini? Dengan begini, engkau nir perlu lagi kepo serta galau jika ada pesan yang sudah dihapus dan bikin bertanya-tanya.

Jika galat satu menurut kalian terdapat yg kurangfaham anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar pada bawah. Selamat mencoba......!!!

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.