Cara mengembalikan ime yang hilang pada smartphone android 100% berhasil sempurna


Kembalilagidi persinggahan PC Software. Kali ini aku akan membagikan tutorialtentang cara mengembalikan ime android yang hilang. Biasa nya ime hilang,karena tempat tinggal nya terusik serta nir kondusif lagi buat bekerja, serta ahirnyasi ime tersebut pulang dan takkan balik , biasa nya ime dalam android yg sudahpergi beliau takmau balik , walaupun menjemput nya menggunakan cara flasing sekalipun.Ini sering saya temukan dalam android yang terlalu seringkali di oprek sang sipengguna, hahaha




Namun jangan haawatir untuk para pengguna android,sebelumterlanjur saran saya, jangan keterlaluan pada mengoprek sofwer,serta janganmemberatkan OS android pada pekerjaan nya, sebelum si IME pulang, namun bagianda yang telah terlanjur kehilangan ime pada androin nya, maka Tehnisikecilakan membantu teman-teman yang sedang kebingungan, karena sudah kehilangn ime.Yupsss....! Untuk lebih jelas nya yuk kita ikuti tutorial di bawah ini.



Ada dua Tiga cara mengembalikan ime yg hilang pada android



Carapertama


.Restarterlebih dahulu sebelum melangkah selanjut nya, selesainya hidub masuk keengineringmode , dengan cara masuk ke tombol panggilan dengan menekan *#*2018633#*#* .Ini ilakukan tanpa root.


.Namun bila cara diatas nir sanggup, maka terpaksa smartphone sobat harusdiroot terlebih dahulu.

Carakedua


.Terlebihdahulu smartphone sobat wajib melakukan root ( baca artikel c ara mudah root seluruh Android )
.DownloadInstal pelaksanaan MTK engineering atau mobile uncle langsungmelalui Play Store.
.Setelahterpasang buka Engineering Mode dan pilih conectivity> CDSinformation > radio information> Disini anda harus memasukkan IMEIAnda yang hilang.
.Pilih Sim1 atau Phone1 nanti akan timbul AT+. Hapus saja AT+tersebut kemudian ketik lagi. Nanti akan muncul pilihan AT+ kemudian pilih AT+EGMR=1,7" masukkan ime anda " . Dan buat angka imeanda mampu lihat di >belakang smartphone sobat. Atau di kotak smartphonesobat. Contoh. AT+EGMR=1,7,"201820182018345"
.Danuntuk Sim2 relatif sedikit tidak sinkron. Contoh. AT+EGMR=1,7,"10".
.Setelahanda tambahkan nomor ime maka langkah selanjut nya anda tinggak kirim.
.Danjika memakai enginering mode tidak bisa. Maka ikuti langkah pada selanjut nya.

Cara ke tiga

Andadownload Chamelephone pada play store. Kemudian install, sesudah terinstallangkah selanjut nya anda buka. Anda ikuti langkah-langkah nya misalnya pada
bawahini


.Pada no (1) anda tinggal mengetik padakolom nomor satu.
.Padano (2) anda tinggal mengetik pada kolom nomor dua
.Dalammengetik ime anda mampu mengetik asal-asalan yg penting 15 digit angka danyang terakhir dua nomor harus beda, namun saran saya anda
.Tambahkan ime yangsesuai di belakang smartphone sobat, atau pada kotak smartphone sobat.
.Padakolom (3) anda tinggal kirim menggunakan menekan ( Apply new IMEIs )
setelahterkirim, tunggulahsampai proses memuat ime selesai (kurang lebih lima dtk)
.Lalurestar ulang smartphone sobat.

.Setelahrestar terselesaikan maka anda tinggal melihat ime menggunakan menekan tombol *#06#


Itulah tersebut cara mengembalikan ime yang hilang dalam android. Namun sesudah imekembali jangan sekali kali anda melakukan flashig atau memperbarui sistem,karena kemungkinan besat ime akan hilang. Tetapi apabila sobat telah tau cara diatas maka sobat nir perlu khawatir lagi.





semoga artikel ini mampu berguna bagi kalian semua dan menambah ilmu bagiyang mempraktekkan nya, serta untuk si penulis gugurlah kewajiban, karna ingetpelajaran (pak kolel guru sekolah Taman Kanak-kanak ) sampaikanlah ilmu walaupun satukata, hemmz.





Salam


PC Software



Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.