Cara Mengatasi Touch Screen Lenovo K6 Note yang Tidak Berfungsi Atau Ngacak Dengan Mudah

Mempunyai smartphone yg sophisticated memang sebagai idaman poly orang yaaa, terlebih lagi apabila smartphone tersebut mempunyai performa yang tinggi, fitur-fitur yg komplit, dan layar yg lebar seperti hal nya Lenovo K6 Note (K53a48). Lenovo Lenovo K6 tersebut telah terbilang smartphone yg sangat sophisticated dan juga memiliki performa yang cukup tidak mengecewakan di bilang smartphone lenovo yg sebelum nya.

Giman nir sophisticated ya...? Smartphone Lenovo K6 Note tersebut sudah memiliki Specifikasi Kamera sebagai berikut:
  • Kamera Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash.
  • Kamera Depan : 8 Megapixel
  • Video : 2018p@30fps, HDR
Di bagian Hardware Smartphone Lenovo K6 Note:
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM2018 Snapdragon 430
  • GPU : Adreno 505
  • Processo r : Octa-core 1.Lima GHz Cortex-A53
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Di bagian penyimpanan:
  • Internal : (16GB+ Ram 2GB) atau (32GB + Ram 2GB)
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
Cukup Canggih bukan...? Pastinya buat kamu kepingin ya mempunyai smartphone Lenovo K6 Note tadi. Hemmmmz.

Ok saya disini Tidak mengulas tentang specifikasi Lenovo K6 Note lebih lanjut, Melainkan akan berbagi pengalaman Cara Mengatasi Touch Screen Lenovo K6 Note yg Tidak Berfungsi Atau Ngacak Dengan Mudah .

Ada poly kasusu yang bermunculan menurut para pengguna smartphone Lenovo K6 Note tadi. Yang mengeluhkan Lemah nya Tombol Button yang terkadang tidakbisa pada gunakan/atau susah di sentuh. Hemmmz. Apabila memang dia Kemarin saya berhasil repair smartphone Lenovo K6 Note. Yang mengeluhakan Tentang tombol tadi. Sebelum nya aku kira rusak pada bagian touch screen serta wajib ganti menggunakan baru. Pikir saya matilah kowww. Dimana cari Touch Screen ini, serta berapalah harga nya.

Tetapi ternyata Rejeki emang gakkemana yaaa. Setelah saya coba dengan trik aku serta sedikit meluangkan ketika untuk mengikuti langkah ini aku berhasil Mengatasi Touch Screen Lenovo K6 Note yang Tidak Berfungsi Atau Ngacak.

Mau Tau bagaimana cara mengatasi Cara Mengatasi Touch Screen Lenovo K6 Note yg Tidak Berfungsi Atau Ngacak, mari kita simak video pada bawah ini.



Cukup mudah bukan Cara Mengatasi Touch Screen Lenovo K6 Note yg Tidak Berfungsi Atau Ngacak. Silahkan anda ikuti langkah demi langkah yang aku buktikan tadi. Jika ada kesalahan dalam membuka cassing Smartphone lenovo K6 Note saya nir bertanggung jawab. Apabila terdapat yang kurang faham anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.