Cara mengatasi tombol navigasi Lenovo K6 Note (k53a48) yang tidak berfungsi dan beginilah cara nya

Kembali lagi di persinggahan PC Software kali ini saya akan membagikan tutorial Cara mengatasi tombol navigasi Lenovo K6 Note (k53a48) yang tidak berfungsi . Pernahkah anda mengalami tombol navigasi yg nir berfungsi?. Umumnya tombol tadi nir berfungsi secara tiba-tiba, lagi asyik-asyiknya buka pelaksanaan ini itu secara datang-tiba nir mampu pulang alias tombol navigasi tidak berfungsi. Wah bisa marah nih serta bahaya sekali sanggup bisa musnah seluruh barang-barang yg ada di dekat ente hahahahaha..... Tapi jangan murka dulu ya Sob perhatikan mungkin terdapat beberapa permasalahan yang mengakibatkan touchscreen atau tombol navigasi kamu tidak berfungsi secara normal.

Baca Juga: Cara relatif gampang mengatasi Mi Account yg terkunci dengan cara flashing

Sebenarnya kasus yg mungkin mampu mengakibatkan tombol navigasi dalam Lenovo K6 Note kamu tidak berfungsi dengan baik merupakan. Berdasarkan keliru satu instalan pelaksanaan yg mampu menyebabkan touchscreen nir berfungsi hal ini mampu diatasi dengan cara melakukan reset ke pengaturan pabrik. Tapi bila sayang data, Mending jangan deh iya jikalau benar Ini masalahnya, apabila nir Ntar malah sebaliknya, telah melakukan reset ke pengaturan pabrik namun masih tidak bisa juga. Iya kalau touchscreen engkau telah rusak lantaran faktor usia atau semarpon habis jatuh menurut lantai, ataupun benturan menggunakan benda lain.

Kalau udah rusak yang begini mau tidak mau ya kita harus merubahnya menggunakan yg baru, usut punya usut ternyata pergantian touchscreen Lenovo K6 Note satu set dengan lcd-nya kisaran harga 900.000 apabila yg asli. Tetapi Kalau cuman yang KW itu sanggup 200.000.Hemmmmz relatif lumayan mahal bukan?. Dua kali buat perhitungan keuangan bulanan ini alhasil duitmu orang mencukupi. Berhubung uang tidak relatif muncul Pikiran apa bisa memakai smartphone Lenovo Lenovo K6 Notetanpa memakai tombol navigasinya, karena rusak, jawaban saya ternyata masih mampu....... Bertanya-tanya Sob.......?

Tapi bagi yg telah pengalaman pada artian telah usang berkiprah pada global smartphone seperti saya. Mungkin hal ini bukanlah menjadi konflik yang besar lantaran hanya tombol navigasi nya saja yg nir berfungsi, kan masih ada tombol pintas yang harus anda gunakan. Mungkin artikel ini terlihat ecek-ecek akan tetapi nggak apa-apalah siapa memahami mampu bermanfaat bagi rekan-rekan seluruh setanah air ke nusa dan bangsa. Maksudnya saudara setanah air dan masih belum tahu cara ini hahahah. Sebenernya cara ini hanya sebagai Obsesi aja ya lantaran nir memperbaiki touchscreen yang sudah rusak melainkan hanya memakai donasi menurut pelaksanaan back button. OK mari kita langsung saja menuju ke TKP. Cara memakai Smartphone Lenovo K6 Note yang tombol navigasinya rusak alias nir sanggup berfungsi menggunakan baik.

Langsung saja anda download Bahan berikut.

Nama File : Back Buton
Ukuran File: 2.Lima MB.
Download.

Langkah-langkah cara memasang dan menggunakan back button.
Baca Juga: Beginilah Cara Mengatasi Download Tertunda pada Play Store menggunakan gampang serta cepat
  • Pastinya anda sudah mendownload yg ada pada atas dan pribadi saja anda install dalam Smartphone Lenovo K6 Note
  • Untuk tampilan pertama kali akan terdapat pemberitahuan "for working properti draw overlays real permission for bqck button"klik aja Grand Now
  • Selanjutnya anda akan disuruh mengaktifkan izinkan menarik pada atas pelaksanaan lain, dengan cara cukup geser kursor ke kanan Setelah selesai sentuh arah panah di atas pojok kiri. Seperti pada gambar berikut.


  • Nah kini tinggal Coba deh pencet Anda back. Panah serta hasilnya masih belum mampu. Sobat masih disuruh melakukan satu kali langkah lagi menggunakan mengaktifkan akses aksebilitas back button ke posisi ON.


  • Sampai di sini gambar berdasarkan Back Home dan hidangan pada layar LCD Lenovo Lenovo K6 Note anda sudah bisa dipakai dengan baik, untuk yang lainnya silakan Anda kreatif kan sesuai menggunakan hasrat anda sendiri.
Baca Juga: Cara gampang menghilangkan indikasi silang merah dalam wifi laptop ataupun computer yg bermasalah dalam koneksi internet

Nah dengan menggunakan aplikasi back button ini kini anda bisa menggunakan Smartphone Lenovo K6 Note layaknya misalnya sedia kala. Perlu Anda jangan lupa tutorial ini hanya opsi jadi jika anda telah malas silakan Anda ganti touchscreen yg rusak tersebut dengan yg baru. Serta apabila bermanfaat ya pergunakan saja aplikasi tersebut.

Juga aku sediakan Video buat sekedar share saja, gampang mudahan keberuntungan berpihak kepada anda.

Mungkin hanya ini yang dapat saya share mengenai Cara mengatasi tombol navigasi Lenovo K6 Note yang nir berfungsi . Jika ada pertanyaan atau yang lainnya Anda mampu tinggalkan cara coretan dalam kolom komentar paling bawah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.